• home ym com


Doa adalah Sedekah

Mendoakan orang lain adalah kepedulian juga. Dan bernilai sedekah. Di mana setiap sedekah dihargai ganjaran 10 x lipat, 700 x lipat hingga ga terkira. Juga memiliki kebaikan yang ga terhitung. Makin tinggi, makin besar, makin luas yang didoakan, akan semakin tinggi, besar dan luas, ganjaran sedekah dan kebaikannya.

Contoh, mendoakan seorang santri atau pelajar, agar sehat. Dan bisa belajar yang benar, ga nakal. Lurus hidupnya, prestatif, gemilang, bisa berkarya dan bermanfaat. Maka setiap tetesan kebaikan dari santri atau pelajar ini jadi kebaikan buat yang mendoakan.

Dan ga berhenti pada kebaikan yang dihasilkan santri atau pelajar tersebut di hari itu aja. Hari di mana ia mendapatkan doa. Tapi juga di hari-hari seterusnya. Doanya tumbuh melekat di anak ini hingga ia tumbuh jadi apa aja. Jika kelak ia menjadi suami atau istri, ayah atau menantu. Sampe kemudian ia menjadi kakek, maka kebaikannya tetap menjadi milik mereka yang mendoakan. . .
Luar biasa, kan? . .

Apalagi jika taneman doanya ini subur? Anak ini misalnya jadi kepala sekolah, jadi guru, jadi pengusaha dengan ribuan karyawan, jadi kepala daerah yang baik, jadi orang besar yang menginspirasi… Inilah kiranya kebaikan yang ga bakalan ada yang sanggup ngitung. Kecuali Allah. Sarii’ul hisaab. Dan Allah Teramat Cepat Juga Penghitungan. . .
Nah sekarang bayangkan, jika bisa mendoakan semua anak pelajar semua santri. Mau mendoakan semua guru semua kepala pesantren semua kepala sekolah semua manajemennya. Mau mendoakan semua ayah semua ibu. Mau mendoakan seluruh rakyat Indonesia dan warga dunia. Bahkan mendoakan matahari, bulan, semua taneman, tetumbuhan, dedaunan, kerikil, bebatuan, binatang darat laut sungai udara… Mendoakan semua makhluk Allah. Tentu luar biasa dulangan timbangan amal kebaikan kelak di yaumil qiyaamah. . .
Nah, sekarang bicara mendoakan PayTren. Di mana jadi jalan rizki bagi 1,6jt penggunanya. Jadi jalan kebaikan juga. PayTren misalnya dipakai bayar listrik. Listrik dipake wudhu dll. Pahalanya dan kebaikannya jadi pahala dan kebaikan yang mendoakan. Dan akan terus berlangsung, berputar, mengalir, hingga yaumil qiyaamah. . .
#BacaYaasiinDanDoaDoaUntukIzinEMoneyPayTrenDariBankIndonesia.

You may also like...

1 Response

  1. Ust. Zain says:

    Gabung Paytren tidak hanya dapatkan bisnis, tapi bisa blajar, berdoa dan bersedekah.

    INFO PAYTREN : http://www.leadertreni.net/zain

    DAFTAR : bit.ly/dftrpaytren2017 atau Telp./sms/WA. 081548612603

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.