Doa Agar Setiap Urusan Berakhir Baik

Doa Agar Setiap Urusan Berakhir Baik.

Doa Agar Setiap Urusan Berakhir Baik

Terima kasih yah buat yang udah bikin ini. Mangga ini jadiin wirid aja juga jadiin zikir. Supaya terjadi juga repitisi. Repetisi itu pengulangan yah. Hingga kalimat hebat ini keluar kekuatannya, dengan izin Allah tentu saja.

SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih) juga AYM 4 Surahnya. AYM Empat Surah adalah baca Surah Yaasiin, Ar Rahman, Al Waqi’ah, Al Mulk. Kerjain juga yah. Harian. Rutinkan.

Terima kasih banget buat yang udah selalu ngerjain dan ngamalin. Insya Allah balik ke masing-masing dah, ajakin juga yang laen biar jadi jariyah dah.

Sekali lagi, makasih yah, salam buat semua pembaca, semua pencinta shalawat, pencinta Qur’an, yang ngafalin Qur’an, ngafalin hadis dan semuanya dah.

Mohon doanya juga buat saya yang banyak salahnya ini. Mohon doa biar saya jadi orang yang lebih baik, jadi orang yang bisa bantu orang lain, satu Indonesia, satu dunia bahkan. Doa, mendoakan. Doakan keluarga saya juga. Doakan juga keluarga besar Daarul Qur’an biar tersebar di seluruh penjuru dunia, makin bermanfaat juga makin berkah. Doa juga buat seluruh rumah tahfidz baik yang berbendera Daarul Qur’an maupun bukan biar menyemai para penghafal Qur’an, para pendakwah, para penyeru kebaikan.

Doakan juga negara kita Indonesia, usianya sudah 77 (tujuh puluh tujuh) tahun sejak proklamasi merdeka. Semoga jadi bangsa yang maju dan sejahtera. Juga doakan dunia biar pulih, normal kembali benar. Sekarang masih setengah normal, tapi kita syukuri saja dulu. Seperti slogan kemerdekaan tahun ini bagus banget buat dunia sebenarnya: “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.”

Oh yah, saya juga nulis buku elektronik judulnya Amalannya Beda: Doa dan Amalan Sangat Rahasia untuk Segala Urusan. Nanti di bawah ada linknya dah.

Oke yah, met SIT dan AYM4Surah, jangan lupa wirid juga itu Doa Agar Setiap Urusan Berakhir Baik.

***

**

*
Buku elektronik: Amalannya Beda: Doa dan Amalan Sangat Rahasia untuk Segala Urusan https://s.id/amalanrahasia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: