• home ym com


Doa Bisa Pergi Haji

 

 

doa bisa berhaji 2

 

Oleh Ahmad Jameel

Sedari kecil saya sudah pengen banget bisa pergi haji dan bisa berangkatin haji orang tua, makanya semangat belajar ke sana-sini di tengah keterbatasan financial. Lepas nyantren, berusaha gigih untuk mengais rezeki halal yang banyak dan berkah. Ini doa yang selalu dipanjatkan lepas shalat lima waktu:

اللهم ارزقنا رزقا واسعا حلالا طيبا مباركا وأنت خير الرازقين

“Ya Allah karuniakan kepada kami rezeki yang luas, halal, baik lagi berkah, dan Engkaulah sebaik-baiknya yang memberikan rezeki.”

Dan tiap habis shalat jum’at selalu saya baca 7 kali doa berikut :

اللَّهمَّ يَا غَنِيُّ يَا حَمِيْدُ، يَا مُبْدئُ يا مُعيدُ، يا رَحيْمُ يا وَدُوْدُ، اَغْنِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَ بِفَضْلِكَ عمَّنْ سِوَاكَ.

“Ya Allah Yang Maha Kaya, Yang Maha Terpuji, Yang Maha Pencipta, Yang Maha Mengembalikan, Yang Maha Penyayang, Maha mengasihi. Ya Allah jadikanlah kami kaya dengan apa yang telah Engkau halalkan dari yang Engkau haramkan, dan dengan ketaatan padaMu dari bermaksiat padaMu, dan karuniaMu dari pihak selain diriMu”

Saya dapat ijazah doa juga dari gurunda K.H. Masyuri Baidhowi, MA., Pengasuh Pesantren Modern Darussalam Eretan Indramayu, doa ini spesial untuk bisa berangkat haji dan umroh ga pake cape, ga pake lama dan bisa bolak-balik ke tanah suci sewayah-wayah kita mau.

الهم ارزقنا زيارة حرمك وحرم نبيك محمد صلى الله عليه وسلم للحج والعمرة مراتا وكراتا عديدة

“Ya Allah karuniakan kepada kami kesempatan untuk berziarah ke tanah haram-Mu dan tanah haram Nabi-Mu Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk beribadah haji dan umrah berkali-kali.”

Tentunya sering-sering baca sholawat untuk baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya dan untuk Nabiyyullah Ibrahim ‘alaihishsholatu wasallam. Banyakin sedekahnya, bantu saudara-saudara kita yang mau berangkat haji, Mudah-mudahan Rasulullah mengaudiensi agar kita termasuk yang diundang oleh Allah ke rumah-Nya.

Alhamdulillah Allah takdirkan kami bisa berangkat bareng musim haji 1436 H ini. Saya do’akan juga semoga seluruh kawan-kawan bisa berangkat haji bersama orang-orang tercinta…

لبيك اللهم لبيك لبيك لا شريك لك لبيك إن الحمد والنعمة لك والملك لا شريك لك…

You may also like...

42 Responses

  1. nuning says:

    Subhanallah, Ustadz tolong doanya jangan gundul biar kami bisa ikut betdoa dg benar

  2. Alhamdulillah dikasih amalan doa…. tapi benar kata mbak Nuning.. sebaiknya huruf arab nya dikasih tanda baca nya pak Ustad.. karena tidak semua nya bisa baca huruf arab gundul .. hehe…

    Semoga dengan doa ini saya dan keluarga…. ,
    dan semua pembaca….,
    serta yang berkomentar di sini….,
    ikutan terciprat berkah nya dan bisa cepat menunaikan ibadah haji… Aamiiin

  3. Yuli says:

    Assalamu’alaikum Ustadz, mohon do’a-do’a tersebut dilengkapi dengan tanda bacanya, agar kami dapat mengamalkannya dgn baik dan benar dan kami dapat menyampaikannya juga kepada sanak saudara dan kerabat lainnya. Barakallah.. Terimakasih banyak Ustadz.

  4. atik arini says:

    Lagi2 huruf gundul… hmmm

  5. Doa nya sangat bagus ustadz, saya pengin sekali mengamalkannya, tapi benar kata teman2 sebelumnya, huruf arab gundul masalahnya, terus terang saya takut salah bacanya.

  6. Mukhrojin says:

    Mau umroh ato haji selain berdoa harus menabung, dp 1 jt. Jagung 550rb perbulan sd 40 bulan, maka bulan 41 berangkat, info lokal klik http://www.musahakanlah.com

  7. Mukhrojin says:

    Mau umroh ato haji selain berdoa harus menabung, dp 1 jt. Jagung 550rb perbulan sd 40 bulan, maka bulan 41 berangkat, info lokal klik http://www.mudahkemakkah.com

  8. mohammad afra says:

    iya tad, minta tanda bacanua, maklum nih gg paham arab gundul

  9. refillatul says:

    aamiiiin ya rab…..semoga bisa haji ne ust..tahun 2023…..aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya rab…minta doaa na ust..

  10. Ahmad Riono says:

    Izin Ijazah Do’a nya Pak Ustadz…
    Barakallah…
    Aamiin

  11. Eva says:

    Uztad tlng bantu dong…huruf doa’nya jgn gundul dong sekalian mengajari umat…

  12. syahrum says:

    Aamiin. Barakallahulana…

  13. sary says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silakan daftar d

    http://www.leadertreni.net/sary

    Butuh bantuan…
    SMS : +886970942570
    LINE/WA :+88697094270 (Luar Negeri)
    BBM : 7BD30D4D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  14. Jibas says:

    latinnya Kira2 spt ini ya..

    Allahummarzuqna ziarota haromika wa haroma nabiyyika muhammadin sholallahu alaihi wa sallam lilhajji wal’umroti marrootan wakarrotan adidatan

  15. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar PayTren Ustad Yusuf Mansur saja.
    Inshaa Allah Berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  16. Supanto says:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Aplikasi Layanan Pembayaran Online Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia.

    1. APA ITU PAYTREN ?

    PAYTREN adalah aplikasi yg sangat canggih dan praktis yg bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan pembelian online seperti : beli pulsa , beli token listrik, tiket kereta , pesawat, bayar tagihan listrik/pasca bayar, Pdam, bpjs kesehatan, leasing motor , telpon, internet , dll.

    2. APA KEUNGGULAN PAYTREN ?

    # 100% karya anak bangsa produk dalam negeri sendiri
    # Dipimpin oleh owner yg terpercaya , amanah dan bertanggungjawab beliau adalah Ust.Yusuf Mansur.
    # legalitas jelas sudah mempunyai SIUPL,APLI, dan surat izin usaha resmi dari pemerintah daerah.
    # Fitur layanan transaksi terlengkap dan mudah digunakan oleh siapa saja.
    # Dilengkapi dengan security pin,passwod dan ID mitra atas nama pribadi agar lebih aman dan nyaman.
    # Dibawah pengawasan langsung dewan syariah nasional , pakar ekonomi islam terpercaya.
    # mempunyai 600 ribu lebih mitra aktif yg berkembang pesat didalam dan luar negeri.
    # Ada training dan bimbingan yg edukatif, inovatif, agamis bersama komunitas PAYTREN yg positif.

    3. APA KEUNTUNGANNYA KALO KITA PAKAI PAYTREN ?
    # TIdak perlu keluar rumah transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dmana saja.
    # Biaya admin lebih murah
    # Bebas biaya parkir dll.
    # Mudah , praktis ,irit dan gampang penggunaannya.
    # Ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bergantung jenis transaksinya.
    # Daftar sekali berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan .
    # jika kita merekomendasikan /mengajak orang lain ada komisi dan bonus dari perusahaan yg nilainya bisa mencapai jutaan/minggunya.
    # Bisa menjadi agen umroh sekaligus agen ibuk ust.yusuf mansur dan produk miracle.
    # Masih banyak lagi keuntungan lainnya.

    Sekedar share aja : Anda bergabung ataupun tidak di PAYTREN tetap saja anda lakukan pembayaran dan pembelian rutin tersebut setiap hari/minggu/bulan seperti isi pulsa dll. Tetapi dgn pake PAYTREN semuanya jadi lebih praktis,cepat ,murah dan ekonomis bahkan menguntungkan.
    Mari kita berpikir bijaksana dan cerdas…

    4. BAGAIMANA CARA GABUNG DI PAYTREN ?
    # Anda downlod/unduh aplikasi paytren di playstore HP android anda.
    # Daftarkan diri anda di aplikasi dengan mencantumkan biodata secara lengkap.
    # Untuk mendapatkan no.serial pendaftarannya silahkan hubungi :

    Marketing paytren ,

    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

    SALAM SUKSES BERJAMAAH..!!!!
    SEMOGA ALLOH MEMBERI KEMUDAHAN UNTUK KITA SEMUA….

  17. Pulsa itu memang sudah menjadi makanan pokok buat kita.
    Tapi kadang habisnya pulsa itu bikin kita greget gitu…
    malam-malam lagi asyik ngobrol,eeh pulsa abis…
    udah konter pada tutup…
    nyari dimana coba….?

    Solusi Paytren selalu menawarkan kemudahan buat pribadi dan semuanya…?

    Info lebih lanjut
    WA/SMS : 088808315059

  18. ERNA says:

    Assalamulaikum wr wb, Yang mau daftar PAYTREN dan dapat BONUS blog support seperti http://www.bestpaytren.blogspot.com dapat menghungi WA /SMS 0812 5000 3150

  19. Ris Isnaini says:

    Assalamualaikum
    Yg ingin daftar Paytren
    Hub WA 083813940255
    Atau klik http://www.bestpaytren.com/risisnaini

  20. MARWANDI says:

    Assalamu’alaikum
    SEMANGAT PAGI

    .:: PELUANG USAHA MODAL MINIMAL HASIL
    MAKSIMAL ::.
    PT. TRENI/PayTren Ustd Yusuf Mansur ( halal
    dan barokah tanpa resiko )
     “Modal 1x…. hanya utk beli lisensi aplikasi…
     Tak ada target belanja wajib bulanan…
     Tanpa harus tutup point…
     Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan
    kita spt : pulsa,byr listrik,PDAM,PBJS,tiket
    pesawat,tiket kreta api dll
     Cocok untuk anda yg tidak punya banyak
    waktu dan ingin punya bisnis rumahan.
     Alhamdulillaah PT. TRENI sudah Diakui oleh
    pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, dan
    sertifikat Halal dr Dewan Syariah…

    Info lebih lanjut,silahkan hubungi :

    atau klik : http://www.bestpaytren.com/marwandi
    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

    PAYTREN…
    Sukses bisnisnya,
    Berkah hidupnya…

  21. hidha says:

    untuk yang pengin kebaitullah bersama keluarga dan gratis hub 081 390 572 505

  22. Arlisa says:

    Assalamualikum…
    Ingin Umroh dengan cicilan terjangkau?

    – Cicilan mulai 100rb : 268 kali, DP 268ribu
    300rb : 87 kali, DP 468ribu
    650rb : 40 kali, DP 818ribu
    bisa disesuaikan dengan kemampuan.
    – Jangka waktu pelunasan 4 tahun.
    – Bekerja sama dengan Bank BNI dan Galang Saudi, Insya Allah amanah.

    Berminat hub SMS/WA 082244440207

  23. Anto says:

    Aamiin Allahumma Aamiin..

  24. Anisa says:

    Assalamualaikum.
    Bisaya diberi baris tanda baca agar orang yang awam mampu membaca dan mengamalkan nya.. jika memang tidak beri latin nya saja .
    Trimakasih 😀😊

  1. Mar 20, 2016

    […] Doa dikutip dari sini. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.