• home ym com


Doa Dari Sekarang

 

 time machine

 

Dari Pilpres ke Pilpres, saya ga pernah bersuara memihak yang manapun.

Dari pilgub ke pilgub, juga demikian. Bahkan saya menghindari ceramah di semua acara pilkada. Sangat menghindari.

Untuk ke depan, bisa aja berubah. Gimana Allah aja yang menggerakkan.

Jadi bila ada yang mengatakan bahwa saat pilpres yang lalu, saya memihak, hehehe. Berarti emang ga tau apa-apa. Yang benar, saya berdoa. Hehe. Doa mulu ya?

Saya mendorong dari sejak sekarang, berdoa untuk semua proses pilkada serentak. Dan Pilkada di manapun. Juga untuk Pilpres 2019 dan seterusnya. Ga da ruginya doa.

Untuk berdoa, jangan ampe nunggu nanti. Tar terlambat. Doa itu ya sedari sekarang. Kayak nenek, kepada cucunya. Dari kecil didoakan enteng jodoh.

Saya senang ada yang komen dan bahkan nulis tentang saya. InsyaaAllah awal perkenalan, satu sama lain. Saya pun jadi bisa membaca lebih banyak. It’s gud.

Tradisi saling ejek, harus diubah jadi saling mendoakan. Jika diejek, bales dengan mendoakan. Kalo deket, bikinin pisang goreng. Anterin. Hehehe.

Mudah-mudahan kawan-kawan semua bisa punya hati seluas semesta…

 

 

You may also like...

7 Responses

  1. Alhamdulillah… saya juga mendoakan agar semua pemimpin di negeri kita ini bisa amanah. Dan juga saya berdoa agar UYM makin banyak berperan dinegeri ini, bukan hanya sebagai ulama, tapi juga sebagai umaro.
    Sya kira kapasitas UYM sebagai umaro insya Allah mumpuni, apalagi jika di dukung oleh Allah SWT… bukan hanya sebagai walikota, ataupun gubernur,, bahkan sebagai presiden RI pun inysa Allah bisa…. Aamiiiin

  2. adith says:

    saya selalu berdoa agar pemimpin bangsa ini pemimpin yang hafidz Al-quran,mencintai sedekah,mencintai tahadjud dan dhuha. insya Allah negara ini diberkahi dan di beri perlindungan oleh Allah. Aamiin

  3. umi hanny says:

    Insyaallah,,sy sllu mendoakan pilpres kemarin ,sampai sekarang ,pilkada…,mudah”an Allah..memberikan pepimpin”yang amanah,cerdas,taat,dan tentunya ,mempunyai trekrekort..yg baik ,aamiin..dan semoga uym lalu di berikan sehatan,menjadi umaro,,yg memberikan tausiah”kesejukan ,aamiin

  4. ayo daftar paytrenya ustd yusuf mansur insya allahberkah 57f30527

  5. ayo daftar paytrenya ustd yusuf mansur insya allahberkah 57f30527/085669873717

  6. itsmeellyanna says:

    Ustad jgn blg Doa mulu :(…Selain YAKIN dan DOA, kedua ny itu adalah modal yg paling murah tp tdk semua orang bs melakukannya ….. Syukron ustad semua tausiyahny..Sukses utk semua nya…Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.