Doa di Waktu Mustajab Ba’da Ashar Hari Jum’at

Doa di Waktu Mustajab Ba’da Ashar Hari Jum’at

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Perbanyaklah shalawat kepadaku pada malam Jum’at juga hari Jum’at. Barangsiapa yang bershalawat kepadaku satu kali niscaya Allah bershalawat kepadanya sepuluh kali.” (HR. Al Baihaqi, shahih).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Barangsiapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi, shahih).

Di antara bentuk shalawat yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada para sahabatnya, disebutkan dalam hadits shahih juga adalah :

Allahumma shalli ‘alaa Muhammad wa ‘alaa aali Muhammad, kamaa shallaita ‘alaa Ibrahim wa ‘alaa aali Ibrahim, innaka Hamiidum Majiid. Allahumma barik ‘aala Muhammad wa ‘alaa aali Muhammad, kama baarakta ‘alaa Ibrahim wa ‘alaa aali Ibrahim, innaka Hamiidum Majiid.

Yuk kita juga amalkan. Semoga Allah memudahkan kita untuk mengamalkannya juga. Aamiin.

SUBHANALLAH

Doa di Waktu Mustajab Ba’da Ashar Hari Jum’at

“Semoga ALLAH bimbing kita agar senantiasa menjadi hamba-Nya yang tidak meremehkan waktu shalat, dan waktu-waktu yang sudah ALLAH berikan untuk kita, terhindar dari maksiat dan perzinaan, dekat dengan ibadah kepada ALLAH SWT. aamiin”

Allahumma ya ALLAH tanamkan di hati kami perasaan selalu rindu kepada-Mu, ingatkanlah selalu kami tentang dahsyatnya hari akhirat-Mu agar hamba tidak tertipu dengan kesenangan dunia sesaat ini, ya ALLAH, ya Tuhan kami, Penguasa hati kami, tetapkanlah hati kami dalam taqwa dan istiqomah agar tetap dijalan-Mu sampai akhir hayat nanti… Aamiin ya Rabbal’alamin

semoga segala apa yang sudah menjadi doa dan hajat kita segera dikabulkan Allah, dan segera dapat panggilan Allah untuk berkunjung dan menunaikan ibadah haji ke mekkah. Aamiin

Marilah kita berdoa juga bermunajat kepada Allah. Semoga Allah mengampuni kita juga menghapuskan kita dari segala dosa yang telah lalu.

Ya Allah,

Ampunilah semua dosa-dosa kami, baik sengaja atau pun tidak, berkahilah kami, ramahtilah kami, berikanlah kami hidayah-Mu agar kami senantiasa dekat kepada-Mu hingga akhir hayat.

Aamiin ya Rabbal’alamin

SUBHANALLAH

Semoga Orang Yang Berkomentar “Aamiin” termasuk juga orang-orang yang sholeh dan sholehah,

Semoga yang saat ini lagi sakit, Allah menyembuhkan penyakitnya, yang lagi kepengen punya anak, semoga Allah beri anak soleh dan soleha, dan yang lagi kepengen dapat jodoh, semoga Allah beri jodohnya terbaik. Untuk kita semua, semoga kita wafat dalam keadaan khusnul khotimah dan bisa memasuki surga-Nya dari pintu mana saja yang kita kehendaki. Aamiin ya Rabbal’alamiin

Ya ALLAH…

✔Muliakanlah orang yang membaca tausiah ini

✔Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid

✔Lapangkanlah hatinya

✔Bahagiakanlah keluarganya

✔Luaskan juga rezekinya seluas lautan

✔Mudahkan segala urusannya juga

✔Kabulkan cita-citanya semua juga

✔Jauhkan dari segala Musibah

✔Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.

✔Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dans membagikan tausiah ini.

Aamiin ya Rabbal’alamin

Buku Doa: https://shopee.co.id/Buku-Doa-i.38307556.4241023853

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: