Doa Hebat

 

UYM 20

 

Mau tau doa yang dahsyat supaya bisa jadi pengusaha? Kalo perlu jadi penguasa sekalian, he he. Ga apa-apa asal saleh, lurus, buat Allah dan ummat.

Sekaligus doa supaya banyak rezeki, lunas hutang, bisa sedekah banyak, bisa berjodoh, bisa punya anak, bisa punya puluhan ribu karyawan… Mau..?

Dan sekaligus pula supaya diampunin Allah sampe turunan terakhir nanti masuk surga, terlindung dari neraka… Mau ga…?

Untuk pelajar, doanya supaya bisa kuliah di luar negeri, beasiswa plus uang saku ratusan juta per tahunnya plus pekerjaan atau usaha gemilang. Top nih doa.

Ini dia doanya…..

Baca selanjutnya

Mungkin Anda juga menyukai

68 Respon

  1. Mas Zen berkata:

    Terimaksih Ustadz, sangat bermanfaat

  2. Yully berkata:

    Sukron ya ustadz, feeling happy after read your article

  3. ita puspita berkata:

    Semoga allah menyegerakan jodohku..aamiin…

  4. refillatul berkata:

    ya allah..pekerjaan ada..anak ada…suami ada…alhamdulillah ya allah sampai saat ini berkecukupan.. Semua itu karena Engkau ya Allah… Ya Allah, jadiin saya bupati …hee…bukaannya ga enak jd pns ya allah…capek ni ya allah dari page ampe sore…barangkali jadi bupati enak ya allah…bukan nya ga bersyukur ya allah..pengen jadi penguasa dan pengusaha yg sukses di usia muda…jadiin ya ya allah bupati rokan hulu …aamiiinin ya tad….wkwkwk..

  5. renny berkata:

    Haqul Yakin ustad

  6. Erma Permata berkata:

    Mohon doanya ya tadz..moga segera ketemu jodoh yg sholeh,.segera menikah akhir tahun/awal tahun depan 2016.. Aamiin

  7. dodi Paytren berkata:

    terima kasih ustadz telah mengingatkan, emang tiada tempat mengadu kecuali kepadanya, Allah s.w.t

  8. isro berkata:

    Kasih doany p ustad

  9. Alhamdulillah trimakasih Tadz sangat bermanfaat yakin Allah maha mendengar dan mengabulkan Doa doa hamba Nya

  10. Asrini berkata:

    Ya..Alloh Mudahkanlah& banyakkanlah Rizkiku, agar ak bisa memeberikan yang terbaik untuk anak anakku.. Lancarkanlaj. Semua usahaku.Ya..Alloh bukakannlah pintu hidayah untuk suamiku..agar lebih taat dalam beribadah..supaya bisa menjadi Imam untuk keluarga kecil kami.. Aminnnnn

  11. andi rahman berkata:

    Jazakumulloh khaira ustadz

  12. Ash Zhafran berkata:

    Sesederhana itu yaa ustadz, subhanalloh

  13. Fitrah Hayati berkata:

    Terima kasih pak Ustadz atas penerangan nya.
    Ya Allah terima kasih atas semua yg telah Engkau berikan kepada kami hingga saat ini.
    Ya Allah mudahkan semua urusan yg sedang saya lakukan selama ini saya ingin banyak uang lalu saya ingin membantu anak anak yg orang tuanya tidak mampu untuk memberikan pendidikan yg layak dan dapat memberikan masa depan yg baik buat saya dan anak2 dan cucu saya, semoga doaku dikabulkan Ya Allah, aamiin

  14. Rosanti berkata:

    Terima kasih UYM,semoga Allah menjadikan aq manusia yg lebih baik dan taat sm Allah.Aamiiin…

  15. rini berkata:

    Ustadz yusuf tolong bantuin doa saya biar saya jadi hamba ALLAHyang selalu ikhlas amin

  16. rina berkata:

    Do’a ane buat bahagiain org tua dan dpt suami sholeh yang baik dan mapan ya ustz,, mhn do,a y akhir thn 2015 ini,, amiiiiiinn y allah..

  17. Dewi ayu berkata:

    Alhamdulillah ustadz…sudah punya orang tua yg baik,suami yg pengertian..kerjaan alhamdulillah..walaupun gaji sedikit selalu aja ada..walaupun saya ditipu orang berjuta2..tapi selalu alhamdulillah ada jalannya..hanya 1yg sampe sekarang saya masih selalu memohon pada Allah..agar segera diberi momongan…mohon doanya ustad..semoga segera dikasih kepercayaan sama Allah..aamiin..ya rabb…

  18. sri fatria toiba berkata:

    doaku tiap habis sholat, Ya Allah terimakasih atas rahmat dan karuniaMu kpd kami sekeluarga, jika Engkau Berkenan, jadilah hama Pengusaha yg sukses, jadikanlah hqmba org yg kaya raya yg dermawan, semoga hamba bisa melunasi semua hutang2 hamba sampe ke akar2nya , smg kami aekeluarga bisa umroh tiap tahun ya Allah, Aamiin YRA

  19. Maria Andini berkata:

    Sampe sekarang aku belom dapet kerja lulus universitas tahun 2014 tapi belom dapet kerja tapi aku gak putus asa bedoa sholat puasa beramal dan usaha karna aku yakin allah maha tau tanpa diberi tau maha pengasih tidak pilih kasih mudah mudahan doa ku cepet terjabah amin

  20. septi andayani berkata:

    Ya alloh , berilah aku petunjukmu , lunasilah hutang hutangku mudahkanlah aku untuk selalu bersyukur kepadamu dan berikanlah aku rejeki dari segala penjuru mu . ya razaq ya wahab ya kabir

  21. study abroad berkata:

    Ya Allah Ya Rabb… kabulkan semua doa – doa diatas. Ridhoilah Ya Allah… Aamiin Allahumma Aamiin.

  22. robiah berkata:

    Bismillah
    Assalamualaikum..
     
    Sahabat..manfaatkan facebook utk hal2 positif..terutama buat cari sampingan/buat nambah penghasilan..
    Carax..silahkan gbung d bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..
     
    dsini kita bsa merubah PENGELUARAN  rutin menjadi PENGHASILAN .
     
    Sistem kerjanya ckup mudah..
     
    Sebagai pengguna-> kita cukup mengalihkan semua transaksi tagihan( bli pulsa.byar listrik.air.tiket pesawat.cicilan kendaraan.dll) melalui aplikasi Paytren..
     
    dsini kita akan dpt cashback(penghematan) dr perusahaan..dan itu berlaku buat setiap transaksi..lumayan kan..ketimbang  byar2 hrus kluar rumah..ngantri lagi.
     
    Sebagai pebisnis-> selain sbgai pengguna kita juga dpt kesempatan memperkenalkan aplikasi Paytren ke saudara, teman dekat,tetangga,dll. 
     
    Jika kita berhasil mengajak teman utk menggunakan aplikasi Paytren..kita dpt fee+ bonus dr perusahaan..
     
    Ingat..!!! Di bisnis Paytren tdk ada target atau belanja bulanan(tupo)..tdk ada biaya perpanjangan anggota..
    Mau jadi pengguna/pebisnis sama2 menguntungkan..
     
    So..cocok dech buat sampingan..
    Ckup dftar 1x utk seumur hidup..dan bsa diwariskan..
     
    Gmn menarik kan..??? Saran sya.. segera gbung d bisnis positif ini(Paytren UYM).. Karena apa??
     
    Kita byar2 gk cma 1bln 2 bln ..tpi utk seumur hidup..
     
    Bayangkan ..??? Sampai kpan kita byar2 no cahback no trimaksih..
    Jadi…segera dech ambil keputusan..!!
     
    Pendaftaran ->silahkan klik www.leadersuksespaytren.com/robiah
    Info->hub.pin bb 7D1FA193 /w@ 087888984779
     

  23. Ris Isnaini berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  24. Roesdy coy berkata:

    Yaalah hamba iklas rumah hamba di jual buat bayar hutang, tapi ya allah ganti in yg lebih besar lagi rumah hamba ,biar keluarga hamba bisa berkumpul ,jg anak hamba 3 hamba cuma punya motor ,ngk muat kalau di pakai jl sekeluarga hamba pengen mobil yaallah biar anak2 hamba senang bisa jl sama ngk ada lagi yg di tingal di rumah, hamba jg pengen pindah dinas yaallah kabulin dong biar hamba bisa urus org tua hamba di palembang ,seneng baget ortu kalu hamba bisa dinas di palembang..amin

  25. catty catty berkata:

    Ya Alloh….suamiku meninggal dunia..meninggalkan anak dua yg masih kecil..meninggalkan hutang…rumah masih kontrak…saya hanya seorang buruh.Ya Alloh trimakasih atas anugrah kesehatan yang engkau berikan…Ya Alloh tolong lunaskan hutang hamba..berikanlah hamba dan keluarga uangvyang banyak agar anak2 ku tetap mskan dan sekolah..dan berikanlah kami rumah agar kami bisa hidup tenang tanpa di maki2 pemilik kontrakan bila telat bayar..Aamiin kabulkanlah doa kami YA ALLOH..

  26. Eno berkata:

    Maaf ustad mohon pencerahanya, bukanya doa yg di kabulkan hanya dua, yaitu doa org yg teraniaya dan doa yg melalui perantara nabi muhammad atau tawasul atau shalawat kepada nabi, klo doa org semua d kabulkan mungkin semua orang akan kaya semua, rata rata orang doanya minta riski yg banyak atau harta dunia, trimakasih

    • IBU DESI ASTUTI berkata:

      aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan

  27. IinSartika berkata:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  28. Aris pujiono berkata:

    Mohon bimbingan agar terlepas dr fitnah kehidupan.
    Terimakasih. Wassalam

  29. Bahri berkata:

    BERBAGI ITU INDAH
    Assalamualaikum.WR.WB.
    Sahabat-sahabatku
    Selamat Pagi dan Selamat Menikmati THR Paytren

    Apa yang membuat Bill Gates sang Boss Microsoft Inc menjadi orang no satu terkaya di dunia yang hingga detik ini tak tergoyahkan.

    Apa yang dijual??????
    Apa dia jualan Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang emas, atau Saham.
    Jawabannya BUKAN SEMUA ITU…

    Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows. Sesuatu yang bisa dilihat dan digunakan di laptop tapi tidak bisa diraba.
    Hebatnya… Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu LISENSI, artinya jika kantor Anda memiliki 10 laptop maka wajib membeli 10 LISENSI juga.

    Tahukan Anda harga per LISENSInya????
    OS Windows 8.1 – Rp. 1,350,000,-
    Ms. Office 2015 – Rp. 2.600,000,-

    Jika kantor Pemerintah atau Swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

    BAGAIMANA DENGAN PAYTREN? ?????
    Sama-sama jual LISENSI Aplikasi. Yang luar biasa adalah ada nilai Bisnis jika Anda ikut memasarkannya.

    So………
    Juallah LISENSI PAYTREN sebanyak-banyaknya lalu tunggulah Reward Rumah, Mobil, Motor, Laptop, yang akan menghampiri Anda tanpa diundi.

    Siap-siap pasif dan aktif income akan mengalir deras ke rekening Anda…. Aamiin….

    CATAT……!!!!!!
    Jual LISENSI PAYTREN bukan jualan pulsa ya…….

    Cukup beli LISENSI PAYTREN sekali, profit buat Anda berkali-kali, digunakan seumur hidup, gonta ganti HP gak perlu bayar LISENSI lagi.

    PERTANYAAN TERAKHIR? ???
    Pilih mana…mau jualan LISENSI WINDOWS ( produk asing ), atau jualan LISENSI PAYTREN (produk Indonesia). He….he…he…

    Minat beli LISENSI PAYTREN???
    Chatt Me Now
    WA : 081219499293
    BBM : 53C4FA69
    http://treniuym.com/bahri

    Best Regards
    BAHRI STAR LEADER
    OPT 16 DEPOK#TN0013129

  30. Bahri berkata:

    Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

    1⃣ Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

    2⃣ Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

    3⃣ Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

    ✅ Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

    ✅ Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

    ✅ Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

    ✅ Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://treniuym.com/bahri
    Klik DAFTAR SEKARANG

    Perlu bantuan, hub :
    ��BB : 53C4FA69
    ��WA : +6281219499293
    Best Regard

    BAHRI
    STAR LEADER

  31. ROBIAH CHARHA PAYTREN berkata:

    Aamiin…
    Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?

    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat PAYTREN bersama ustadz yusup mansur..
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    – Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    – Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    – Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    – Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    – Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    – Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama TRENI dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :

    http://leadersuksespaytren.com/robiah

    Terimakasih,

    Best Regards
    Whatsaapp
    087888984779
    Pinbb: 7d1fa193

  32. deni sutisna berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  33. Supangat berkata:

    ADA 2 ALTERNATIF BISNIS
    yg bisa kita lakukan dengan PayTren, bisa pilih salah satu, bisa juga pilih dua-duanya.
    ==================
    Pertama
    —————
    1. MEMBANGUN JARINGAN KOMUNITAS
    ( Inilah yg akan menjadi sumber PASSIVE INCOME untuk anda )Dengan memasarkan PAYTREN,,yakni dgn cara promosi mengajak sebanyak2nya orang utk turut jg menggunakan /memanfaatkan kecanggihan teknologi paytren di HPnya sehingga anda sekaligus juga membangun jaringan komunitas PAYTREN yang akan menghasilkan passive income untuk anda seumur hidup.
    Termasuk juga:
    – BONUS SPONSOR / Mengajak Rp75.000
    – BONUS PASANGAN Rp 25.000
    – BONUS GENERASI Rp 2000 (sampai dgn 10 generasi ke bawah )
    – BONUS TRANSAKSI , baik dari Transaksi pribadi maupun dari Transaksi komunitasnya (Downlinenya)
    – Berbagai reward dahsyat bagi yg berprestasi, yaitu HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL, UMROH, RUMAH, MOBIL MEWAH DAN RUMAH MEWAH* Semua REWARD tersebut SANGAT BISA dimiliki oleh para Mitra Paytren krn poin akn terus diakumulasikan SEUMURhidup, no reset.
    Kedua
    ———-
    2.BUKA JASA LOKET PEMBAYARAN
    (Selama seumur hidup anda)
    1. Beli pulsa All operator
    2. Bayar Tagihan
    – PLN Pasca Bayar
    – PDAM, TELKOM
    – Speedy, Indovision
    – Adira, AORA TV
    – FIF, BAF, MAF, MCF, WOM
    – Kartu Halo,dll
    3. Voucher Game
    4. PLN Token
    5. Tiket Pesawat* Semua Maskapai
    6. Tiket Kereta Api
    7. Deposit/Bayar Mitra
    8. Belanja
    9. BPJS
    10. Western Union (Coming Soon)>
    Atau hanya untuk dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat.
    Di PAYTREN juga kerjanya fleksibel ;
    -Tidak ada target jualan
    -Tidak ada target rekrut
    -Tidak ada tutup point
    -Mau offline atau online juga bisa
    -Tidak perlu menyetok barang
    -Tidak ada kewajiban belanja bulanan
    -Daftar sekali seumur hidup dan bisa diwariskan

    Info Pendaftaran hub agency resmi paytren.
    Supangat
    SMS/HP/WA : 08881430323
    http://www.paytrenrayya.com

  34. Samsul Bahri berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan DAFTAR di
    http://www.bestpaytren.com/samsulbahri

    Info :
    WA /SMS. : 081219499293 | BBM 53C4FA69
    SAMSUL BAHRI
    Bronze leader

  35. slamet riyadi berkata:

    Pada ngantri cari kerja di Jobfair… 😂

    Umumnya org lebih memilih mencari kerja ketimbang berbisnis. Karna mereka merasa AMAN, TERJAMIN, dan penghasilan PASTI. Makanya sering sy ketemu org yg sy tawarkan mengubah nasib lewat bisnis jawabannya “kerja yg pasti-pasti aja”

    Oke Mari qt kupas 3 kata sakti mereka yaitu, AMAN, TERJAMIN, PASTI.

    #AMAN : Siapa bilang jd karyawan. Itu aman, karna kapan saja bisa terkena PHK, udah liatkan berita PHK sana sini…😂

    #PASTI : yg ini sy setuju banget, karna jadi karyawan PASTI Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Penghasilan Pas-pasan, apalagi tanggal tanggal tua… 😅

    #TERJAMIN : Maksudnya hari tua terjamin, serius? Malah banyak qt temuin saat pensiun bukannya pensiun dgn tenang, malah mereka harus kerja lagi istilahnya dikaryakan. Ini namanya pindah pekerjaan boook😄

    Qt bicara spt ini bukan berarti bilang jadi karyawan itu tdk baik, tp sy ingin bilang kalau ingin mengubah kondisi finansial jd karyawan saja TIDAK CUKUP.

    Padahal andai mau membuka pikiran utk mencari peluang bisnis. Ada baaanyak.. peluang bagus bermodal kecil dgn potensi income ratusan juta perbulan, salah satunya ya #PayTren…

    Sampai jumpa di puncak kesuksesan
    Info lanjut di http://tn0056679.paytren.net
    Atau whatsapp +601115721515
    Slamet riyadi
    Exsekutif markering #paytren

  36. Assalamualaikum wr wb

    Untuk Siapa Bisnis PAYTREN ini?

    Ustadz Yusuf Mansur mendirikan bisnis ini adalah untuk seluruh rakyat Indonesia lintas agama, suku, budaya, bahkan untuk WNI yang sedang berada di luar negeri, dan lain-lain. Siapapun, darimanapun dan dari latarbelakang apapun bisa menjalankan Bisnis Paytren ini,

    diantaranya :

    > Pelajar/Mahasiswa
    > Guru/Ustadz
    > Dosen/Trainer
    > Artis/Penyanyi
    > Karyawan / buruh
    > Pedagang/supir
    > Pebisnis/Pengusaha
    > Ibu Rumah tangga
    > Internet Marketer
    > Penulis / Blogger
    > Pembantu Rumah Tangga
    > Tenaga Kerja Indonesia
    > Pengamen
    > Pengangguran

    Silahkan cepat daftar jgan sia siakan peluang emas ini

    Daftar Sekarang

    http://leadertreni.net/alidenih

    Butuh bantuan :

    Hp +6285781500654
    BBM 5C2295B1

    Keputusan Anda Hari ini, Menentukan Kehidupan Anda di Masa Depan….

    salam sukses berjama’ah

  37. pokoknya yakin aja, Allah senang dengan hambanya yg berdoa

  38. doa qunut berkata:

    Ya Allah, kasih saya dan keluarga saya duit yang banyak

  39. irfan berkata:

    terima kasih atas pencerahannya.

    bagi yang membutuhkan jasa pembuatan taman silahkan menghubungi kami di. indah-taman.com, anggrekbulan-group.com

  40. Kamila berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Yuuk,,gabung di paytren bersama USTADZ YUSUF MANSUR,dapatkan produk yg bermanfaat dan juga keuntungan seumur hidup……
    Yuuk,,daftar PAYTREN..
    Cara daftarnya cukup mudah :
    silahkan download aplikasi PayTren di Playstore atau Applestore, cari saja
    “PayTren (Official Apps)” kemudian install dan buka aplikasinya..
    Kemudian klik DAFTAR
    masukan no serial pendaftarannya.

    Untuk mendapatkan no.serial bisa hub saya di
    telp/sms/wa : 081939430454
    bbm : 54152DC5

    karena no.serial setiap orang berbeda.
    Anda masih ragu???

    Klik http://www.leadertreni.net/kamila

    Terimakasih
    Salam sukses berjamaah.

  41. Suci Rinawati berkata:

    Ayo pasang segera aplikasi paytren, aplikasi yg memudahkan kita untuk bayar bayar tagihan tiap bulan, daftar yuk wa 085777746275

  42. Angia paytren berkata:

    Bismillahirohmannirrohim …Mari Gabung di Paytren, menjadikan hape tidak sekedar alat komunikasi dan update status 🙂 namun bisa menghasilkan uang dan bisa jadi alat sodaqoh setiap hari nya Chat WA saya di 081331400303. -AngiaPaytren

  43. SAIFUL berkata:

    Ayo gabung di bisnisnya ustad hubungi 082221561317

  44. Rahmadini berkata:

    Assalamu’alaikum
    Tiada kata terlambat utk gabung di PayTren
    Bagi tmn2 yg mau join boleh klik http://goo.gl/MBJLEj
    Atau WA +60104386383

  45. Yudistira garna berkata:

    Assalamaualaikum
    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik https://goo.gl/BiMW1e
    BBM : D67A0556
    WA : 082214288518/083829005847

  46. Firmansyah berkata:

    Alhamdulillah tadz.. Allah selalu ngasih jawaban atas doa yang kita panjatkan, dulu saya pengen banget berbisnis, dan temen nawarin ngajak gabung ke Paytren. Yaudah ane coba gabung menjadi keluarga besar Paytren, Luar biasa tadz !! WA 089633434584

  47. deni sutisna berkata:

    Assalamualaikum
    Masih juga pikir2 buat gabung paytren.
    Padahal beli pulsa.bayar listrik.beli token. bayar PDAM.bayar leasing.
    Beli tiket pesawat..tiket kereta juga PASTI tuh
    yang berminat jadi mitra paytren bisa hubungi di : 085693025519

  48. sri winarni berkata:

    Assalamualaikum
    Berbagi manfaat, mari berbisnis sambil bersedekan bersama ustadz yusuf mansur, info lanjut hubungi
    http://bestpaytrenteam.com/sriwinarni
    WA 08813543885

  49. hj.irma berkata:

    assalamualaikum wbr…
    sedikit ingin berbagi pengalaman menyelesaikan masalah.
    SEMUA ORANG PASTI INGIN BUKTI. HIMBAUAN JANGAN GAMPANG
    PERCAYA DENGAN TESTIMONI KEBERHASILAN,NAMUN UJUNGNYA CUMA JANJI PALSU/FOTO PALSU.

  50. hj.irma berkata:

    -Setiap Orang Pasti Punya Masalah..
    -Setiap Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya.
    1- MASALAH EKONOMI
    2- MASALAH USAHA
    3- JABATAN DLL

  51. irma berkata:

    inilah beliau KI SHOLEH PATI. Hp-sms-tlp: 0852-1905-3025
    BERSEDIA MEMBANTU SAUDARA DENGAN MASALAH APA SAJA.
    kunjungi https://pesugihanpatishole.blogspot.com
    tidak menggunakan nomor lain selain nomor diatas terimakasih.

  52. hj.irma berkata:

    inilah beliau KI SHOLEH PATI. Hp-sms-tlp: 0852-1905-3025
    BERSEDIA MEMBANTU SAUDARA DENGAN MASALAH APA SAJA.
    kunjungi https://pesugihanpatishole.blogspot.com
    tidak menggunakan nomor lain selain nomor diatas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: