Wisatahati Business School

Doa Terus-Terusan

Baca Juga ...

34 Komentar

  1. Ali says:

    Ud uni astajib lakum,

  2. Pandu Triongko says:

    alhamdulillah terimakasih ustadz..
    semoga Allah mengabulkan do’a saya..

  3. Yha Nour Hidayah says:

    Aslkm ust..Subhanallah Walhamdulillah,,sy Mmhon kepada YANG MAHA Kuasa Atas Segala Ssuatu,,agr sy+kedua orgtua sy+klrg sy+ dan jdoh sy klk mnjdi HambaMu yg Ahli Ibadah KepadaMu Ya Robb,,Allah Maha Pembolak Balik Mata HAti ini ttpknlah Hati ini+k2 org tuaku+klrgku+jodohku nanti ttp pda KetaQwaan KepadaMu Ya Robbi,,Aamiin Ya ALLAH

  4. wiwiek pebrina says:

    Amin,,,,semoga bisa istiqomah dalam doa padaMu ya Rabb….

  5. wiwi.dawi says:

    asslmkm ustad memohon dengan sangat tuk kabulkan hajat tiap kl kt teringat keinginan kt berdoa.waktu kerja .dihati dalem banget doanya.apa lg sebelum kerja duha suka spontan

  6. Yusep Ridwan says:

    Assalamu’alaikum ustadz
    Saya sering dengerin ceramah ustad, tentang shadaqah, shalat duha, tahajud, baca quran, termasuk doa.
    Saat ini saya sedang berhutang 20 juta dan harus saya bayar sekitar awal juni tahun 2013 ini, saya sudah berusaha namun apa daya gaji saya hanya cukup untuk keperluan rumah tangga sehari-hari. Saya berdoa sama Allah terus menerus namun belum ada titik terang sampai saat ini. Mohon bantuannya ustad…! apa yang harus saya lakukan?
    Saya menghubungi ustad kali ini karena setiap kali saya shalat duha ustadlah yang selalu terlintas di benak saya, mungkin Allah akan menolong saya lewat ustad. Sekali lagi mohon bantuannya, terima kasih… semoga Allah selalu membimbing kita dalam rahmat-Nya, amin.
    Wassalamu’alaikum

  7. Risma says:

    Ustad, kalo lagi datang bulan selalu jauh dari Allah. Astagfirullah, suka berbuat yang Allah benci. Gimana caranya ya supaya tetap dekat sma Allah, tetap bisa doa saat lagi berhalangan. Pengen banget curhat sm Allah smpe nangis2..

  8. Hamba Allah says:

    Alhamdulillah.. Do’a itu memang betul merupakan sesuatu yang tidak bisa dianggap remeh. Kekuatan do’a itu sungguh ada, saya merasakan sendiri..

    Semoga ini bukan riya’, tetapi saya bermaksud sharing..

    Bahwa setelah alhamdulillah ibadah yang terus menerus dilakukan, baik wajib maupun sunnah, lalu diikuti dengan do’a dan curhat ke Allah mengenai hajat-hajat yang saya inginkan, secara terus-menerus dengan doa’a yang sama yang saya mohonkan pertolongan ke Allah agar dikabulkan, akhirnya memang betul dikabulkan..

    Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, karena semua yang ada di langit dan bumi adalah kepunyaanNya semata..

    Berdo’alah tanpa berputus asa, yakinlah Allah akan menolong kita, Insya Allah, Allah akan mengabulkan do’a-do’a yang kita panjatkan.. Amin..

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 5 = 7

facebook like