Doa Terus-Terusan

14,045 Views
Buku Yusuf Mansur

7x sehari, sekurang-kurangnya.

Sehabis shalat fardhu, 5x.

+sehabis shalat sunnah dhuha. & tahajjud.

Apa yang menjadi hajat Saudara?

Hajat dunia dan akhirat?

Sekurang-kurangnya 7 waktu itu.

Setiap habis shalat fardhu, dhuha dan tahajjud, doaaaaaaaa terus.

Doa yang sama, terus-terusan.

Doa

InsyaAllah hasil. Kabul.

Jangan putus. Jangan bolong. Jangan ampe berhenti. Teruuuuuuuussss doa.

Bikin absennya kalo perlu. Jangan ampe ada yang kelewat.


Article written by Admin

33 Responses

  1. enny eryana dewi
    enny eryana dewi January 6, 2013 at 1:09 am | | Reply

    Aamiin ya Rabbal aalamin. Semoga istiqomah :)

  2. indah_gabaww
    indah_gabaww January 6, 2013 at 1:11 am | | Reply

    Mudah2an allah mendengar do’a sya..

  3. reza pahlevi permadi
    reza pahlevi permadi January 6, 2013 at 1:11 am | | Reply

    اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ usttad saya akan terus berdoa…آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

  4. maharani
    maharani January 6, 2013 at 1:13 am | | Reply

    Ass ustad
    Jadi kalo aku mau minta jodoh aku mintax jodoh aja, kriteriax di masukin ga ustad??
    Tapi masalahx aku blum bisa melupakan sepenuhx masa lalu aku (mantan) aku masih syg banget ama dia,aku masih berharap kalo dia yg nanti jadi jodoh aku, tapi dgr dr org kabarx dia dah merit, hiks hiks hiks :’(

  5. sholikah
    sholikah January 6, 2013 at 1:19 am | | Reply

    smg bisa istiqomah,

  6. Bobnasution
    Bobnasution January 6, 2013 at 1:20 am | | Reply

    Ya hayyu ya qayyum ya badius sammawati ya dzaljali wal ikrom nawwir bi nurri ma’rifatika Ya Allaah, Aamiin Allaahumma aamiin

  7. bagus
    bagus January 6, 2013 at 1:23 am | | Reply

    اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ ustad
    Doakan kel kami supaya ßΐ$α berkumpul n beribadah bersama”, karena 7 thn menikah belum ßΐ$α bersama”. Smoga اَللّهُ segera mengabulkan doa” kami.
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِي

  8. fata
    fata January 6, 2013 at 1:47 am | | Reply

    “InsyaAllah sya bisa,,dan pasti bisa…Amiin ya Robbal ‘alamiin..

  9. hanona
    hanona January 6, 2013 at 2:09 am | | Reply

    Amiiiin ya robbal aalamiinn.. ˆ⌣ˆ

  10. dewi yana
    dewi yana January 6, 2013 at 2:14 am | | Reply

    Insya Allah, dewi akan coba lakukan, krn atas ijin dan ridho Allah, doa bisa mengubah segalanya, makasih yah..

  11. wahyuhid
    wahyuhid January 6, 2013 at 2:18 am | | Reply

    YA ALLOH..ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR

  12. dewi yana
    dewi yana January 6, 2013 at 2:28 am | | Reply

    Insya Allah akan coba dewi lakukan, dengan ijin Allah, doa bisa mengubah segalanya. Rasulullah saw bersabda:“Doa itu bermanfaat terhadap sesuatu yang telah turun (terjadi) maupun sesuatu yang belum terjadi, maka kalian wahai hamba Allah- harus berdoa.” (HR. At-Tirmidzi dan Al-Hakim dari Ibu Umar, Shahihul Jami’ No. 340, Al-Albani berkata, hasan).

    “Tidak bisa menolak qadha (takdir yang sudah terjadi) kecuali doa, dan tidak bisa menambah umur selain kebaikan.” (HR. At-Tirmidzi; hasan, dan di-hasan-kan oleh Al-Albani).

  13. helwa alhabsyi
    helwa alhabsyi January 6, 2013 at 2:30 am | | Reply

    آمِّيْنَ آمِّيْنَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ
    InshaAllah dirutinin…
    ˆ⌣ˆ

  14. yuli
    yuli January 6, 2013 at 2:32 am | | Reply

    Stiap shalat ga prnah ktnggalan do’a biar cepet dbrikan keturuanan n smoga tetep slalu djlanMU ya ALLAH

  15. Yuliana De Kotto
    Yuliana De Kotto January 6, 2013 at 2:56 am | | Reply

    Alhamdulillah…..
    Saya senang sekali bisa membaca coment2 dari saudara-saudara sesama muslim.
    Semoga kita bisa saling memotivasi karenanya dan saling mendoakan. Amiinn…

  16. Yuliana De Kotto
    Yuliana De Kotto January 6, 2013 at 2:57 am | | Reply

    Assalamu’alaikum..
    Boleh minta bantuan Pak Uztad, supaya sholat bisa lebih khusyu dan tenang.
    Trims

  17. R Danik Agustin
    R Danik Agustin January 6, 2013 at 3:03 am | | Reply

    Na’am.. Alhamdulillah

  18. Reni Widiati
    Reni Widiati January 6, 2013 at 1:02 pm | | Reply

    semoga bisa tetep istiqomah

  19. Albab
    Albab January 6, 2013 at 1:10 pm | | Reply

    alhamdulillah sudah saya coba lakukan stadz, doakan istiqomah yaa :)

  20. naning sulardi
    naning sulardi January 6, 2013 at 11:50 pm | | Reply

    اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ ustadz,
    Smoga bisa menjalankannya dgn istiqomah, amin

  21. astina
    astina January 7, 2013 at 12:57 am | | Reply

    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ

  22. cutomo
    cutomo January 7, 2013 at 8:19 am | | Reply

    alhamdulilah pa ustadz saat ini sedang sy jalanin..
    mudah-mudahan hajat sy ingin punya rumah bisa terkabulkan
    aminn,

  23. Musi
    Musi January 7, 2013 at 10:34 am | | Reply

    baru 6x dalam sehari.. habis shalat fardhu + tahajud.. berarti kurang ya tadz?? :(

  24. ella
    ella January 7, 2013 at 10:46 am | | Reply

    alhamdulillhaustad..saran ustad insya alloh sy laksanakan. sekarang ini sudah hampir ke 5 kalinya sy beriyadhoh bersama suami sy dan sy melaksanakn puasa daud, jr begitu banyk keinginan sy dan cita @, pada awalnya sy masih kurang sabar menggu doa dikabul,,tp setelah sy terus menerus mendengarkan ceramah ustad..sy yakin awal atau akhir alloh akan mendengarkannnya dan mengabulkannya,,dan sy ingin apabila cita2 sy terwujud sy ingin mengundang ustad utk tausiah di rumah sy. tol bantu doa nya ya..ustad,,,

  25. putri
    putri January 9, 2013 at 12:10 am | | Reply

    assalamu’alaikum ustad, alhamdulillah perbanyak doa dan istigfar akan mempermudah semua urusan dunia dan akhirat kita. aamiin ya robbal aalamiin. oh iya ustad, tambahin sabar ya juga, insyaALLAH hidup ini akan lebih bermakna

  26. Ali
    Ali January 14, 2013 at 6:56 pm | | Reply

    Ud uni astajib lakum,

  27. Pandu Triongko
    Pandu Triongko January 26, 2013 at 4:17 am | | Reply

    alhamdulillah terimakasih ustadz..
    semoga Allah mengabulkan do’a saya..

  28. Yha Nour Hidayah
    Yha Nour Hidayah January 30, 2013 at 8:12 am | | Reply

    Aslkm ust..Subhanallah Walhamdulillah,,sy Mmhon kepada YANG MAHA Kuasa Atas Segala Ssuatu,,agr sy+kedua orgtua sy+klrg sy+ dan jdoh sy klk mnjdi HambaMu yg Ahli Ibadah KepadaMu Ya Robb,,Allah Maha Pembolak Balik Mata HAti ini ttpknlah Hati ini+k2 org tuaku+klrgku+jodohku nanti ttp pda KetaQwaan KepadaMu Ya Robbi,,Aamiin Ya ALLAH

  29. wiwiek pebrina
    wiwiek pebrina March 18, 2013 at 2:15 pm | | Reply

    Amin,,,,semoga bisa istiqomah dalam doa padaMu ya Rabb….

  30. wiwi.dawi
    wiwi.dawi March 21, 2013 at 3:56 pm | | Reply

    asslmkm ustad memohon dengan sangat tuk kabulkan hajat tiap kl kt teringat keinginan kt berdoa.waktu kerja .dihati dalem banget doanya.apa lg sebelum kerja duha suka spontan

  31. Yusep Ridwan
    Yusep Ridwan April 29, 2013 at 7:28 am | | Reply

    Assalamu’alaikum ustadz
    Saya sering dengerin ceramah ustad, tentang shadaqah, shalat duha, tahajud, baca quran, termasuk doa.
    Saat ini saya sedang berhutang 20 juta dan harus saya bayar sekitar awal juni tahun 2013 ini, saya sudah berusaha namun apa daya gaji saya hanya cukup untuk keperluan rumah tangga sehari-hari. Saya berdoa sama Allah terus menerus namun belum ada titik terang sampai saat ini. Mohon bantuannya ustad…! apa yang harus saya lakukan?
    Saya menghubungi ustad kali ini karena setiap kali saya shalat duha ustadlah yang selalu terlintas di benak saya, mungkin Allah akan menolong saya lewat ustad. Sekali lagi mohon bantuannya, terima kasih… semoga Allah selalu membimbing kita dalam rahmat-Nya, amin.
    Wassalamu’alaikum

  32. Risma
    Risma October 27, 2013 at 1:13 pm | | Reply

    Ustad, kalo lagi datang bulan selalu jauh dari Allah. Astagfirullah, suka berbuat yang Allah benci. Gimana caranya ya supaya tetap dekat sma Allah, tetap bisa doa saat lagi berhalangan. Pengen banget curhat sm Allah smpe nangis2..

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


6 + = 9

facebook like