Doa untuk Majene, Mamuju dan Kalimantan Selatan

Doa untuk Majene, Mamuju dan Kalimantan Selatan, longsor di Jawa Barat dan semua daerah yang sedang terkena musibah. Juga sekalian mengenang jalan dakwahnya Syekh Ali. Saya udah rindu aja sama Syeikh Ali. Syeikh Ali.

Doa untuk Maneje, Mamuju dan Kalimantan Selatan

Nanti malam ya, kawan-kawan yang mau ikutan sekalian juga kita berdoa, mendoakan negeri ini, mendoakan Indonesia yang lagi dikasih banyak ujian. Mendoakan saudara kita yang sedang menghadapi bencana, mendoakan diri kita dan keluarga kita.

Bismillah

Silakan daftar minta ID Zoomnya di 0817 019 8828 hanya untuk 1.000 peserta.

Jangan lupa dzikir pagi sama shalawatnya.

Mohon doa juga untuk semua masyarakat yang terkena bencana ya di berbagai daerah.

Met AYM Empat Surat juga. Buat tolak bala juga.

Bismillaah… Walhamdulillaah…
Jangan lupa untuk berdoa bagi Majene, Mamuju, dan lokasi-lokasi gempa se-Indonesia.. Juga lokasi-lokasi banjir serta bencana di Indonesia. Doain, doain, doain.

Doa untuk Majene, Mamuju dan Kalimantan Selatan

Yaa Rabb… Selamatkan mereka semua yang sedang terkena bencana juga musibah. Ya Allah, berikanlah keberkahan untuk negeri ini. Selamatkan negeri ini, Ya Allah.

Doa yang positif. Hanya yang positif. Supaya Allah juga besarkan seluruh hati rakyat, bahwa Allah sangat-sangat bisa memperbaiki keadaan. Lagian, pada saat udah ga ada yang bisa dipercaya, siapa lagi sih yang bisa dipercaya kecuali Allah? Doa deh. Buruan doa. Ingat juga bahwa doa kembali kepada yang mendoakan.

Ya Allah.. Tentramkan kami di Negeri kami. Jaga nikmat ketentraman juga kestabilan di Negeri kami.

Duhai Allah, Engkau Tuhan kamiā€¦ Tempat mengadunya kami tanpa rasa takut. Tempat curhatnya kami, tanpa kami khawatir kami masalah kalau kami ngadu juga curhat kepada-Mu. Perbaiki negeri ini.

Bantulah negeri ini dengan kebenaran dan anugerahkan bagi negeri ini kesejahteraan juga kejayaan.

Ya Allah.. Bimbinglah kami, saudara-saudara kami juga para ulama negeri ini dan kepada apa saja yang memiliki kebaikan untuk negeri ini dan para hamba-Mu. Wahai Engkau Sang Pemilik Kebesaran juga kemuliaan. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

***
Doa untuk Syekh Ali: https://www.youtube.com/watch?v=AV8G5j1VVKU

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: