Doakan Semua Orang yang Tinggal Dekat Semeru

Doakan semua orang yang tinggal dekat Merapi juga Semeru. Doakan agar mereka baik-baik saja. Zikir sore terus besok zikir paginya jangan sampai ditinggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalllll.

Doakan Semua Orang

Doain masyarakat sekitar Semeru dan semua masyarakat di semua pegunungan, pantai, laut, pebukitan, pertambangan, sungai. Kencengin doa, kencengin doa, kencengin doa.

Yasinan, tahlilan, sedekahan. Tolak-tolak bala.

Mari kita doakan bener para korban bencana. Kita doakaan juga orang tua-orang tua kita, guru-guru kita, ulama-ulama kita semua yang sudah meninggalkan kita. Kemudian benar-benar curahkan doa untuk semua ulama yang masih ada. Biar pada panjang umur dan sehaaaaaaattt. Sehat sempurna.

Jangan tinggal Amalan Yusuf Mansur Empat Suratnya. Yaasin, Ar-Rahman, Al-Waqiah dan sebelum tidur Al-Mulknya ya. Doakan saudara-saudara kita di Sulawesi Selatan dan Kalimatan Selatan juga. Makasih yaaa.

Ini doa agar terhindar dari bencana yang tiba-tiba:

Ketika banyak muncul bencana tiba-tiba seperti gempa, banjir, kebakaran dan musibah lainnya, hendaknya kita memperbanyak membaca doa berikut :

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ زَوَالِ نِعْمَتِكَ, وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ, وَفَجْأَةِ نِقْمَتِكَ, وَجَمِيعِ سَخَطِكَ

“ Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari lenyapnya nikmat-Mu, dari beralihnya keselamatan (yang merupakan anugerah)-Mu; dari datangnya siksa-Mu (bencana) secara mendadak, dan dari semua kemurkaan-Mu.”

(HR. Muslim)

Doakan Semua Orang

Selanjutnya kita doakan para saudara kita yang kini tengah di beri ujian oleh Taála untuk dikuatkan melewati ujian ini, dan semoga musibah ini segera berlalu, dan tidak ada lagi bencana yang menimpa negeri tercinta Aamin.

Laporan terkini dari Lokasi Gempa Majene.

32 gempa susulan mengguncang Majene, Sulawesi Barat menghancurkan ratusan rumah, masjid, sekolah, fasilitas umum, hingga memutus akses jalan.

Hingga hari ini, terdapat 56 orang meninggal dunia, 637 korban luka, yang terdiri dari 12 orang luka berat, 200 orang luka sedang, dan 425 orang luka ringan.

Adapun kebutuhan mendesak bagi warga yang terdampak yakni makanan, logistik, air bersih, layanan medis, tenda, terpal dan lain sebagainya. Sahabat, bantuanmu sangat dinanti saudara-sudara kita yang terdampak di sana. Yuk dukung mereka dengan sedekah terbaikmu di Jum’at yang penuh berkah ini!

Klik pppa.id/sedekah


#PastiAdaBalasan

Rekening Kemanusiaan
BCA 603 030 8059

An. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

Informasi:
WA 08170198828
atau 021-7345-3000

www.pppa.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: