Doktor Bilal Philips Kena Covid Mohon Doanya

Doktor Bilal Philips sedang sakit. Mohon doanya. Doktor Bilal Philips kena Covid. Mohon doanya.

Doktor Bilal Philips Kena Covid

Beliau ulama kelas dunia juga. Beliau sudah dua atau tiga kali gitu ke rumah saya bahkan juga bermalam di rumah saya. Humble sekali. Usia Beliau sudah hampir 80 kayaknya kalau sekarang tapi asli kelihatan muda sekali, look younger.

Beliau mohon doa. Guru saya ini mohon doa. Beliau pendiri juga pengembang Islamic Online University Doctor Bilal Philips. Dakwahnya di seluruh dunia. Suka senyum juga suka bercanda. Penuh humor juga jenaka. Tapi Ahli Qur’an, Ahli Hadits, Ahli Fiqh juga moderat. Mungkin karena juga hidup di masyarakat yang majemuk. Beliau minta doanya kawan-kawan semua. Kena Covid dengan izin Allah.

Sertakan juga doa untuk semua guru di muka bumi ini ya. Semuanya cahaya buat kita juga dengan izin Allah. Semua guru dengan semua muridnya itu saling kait mengait dengan kita.

Doktor Bilal Philips Kena Covid Mohon Doanya

Met Shalawat, Istighfar, Tasbih. Met Amalan Yusuf Mansur Empat Surah. Yaasin, Ar-Rahmaan, Al-Waaqi’ah.

Khusus tentang SAHAM, kan sudah beberapa hari juga nih ga bicara tentang saham. Hari ini selamat belanja BCAP juga MNCN jika sudah dipelajari baik-baik. Saya sudah kasih beberapa pandangan.

InsyaaAllah kita akan liat sektor-sektor swasta yang lain. Liat-liat fundamental yang lain selain fundamental secara manusia, korporat, dan ilmu persahaman. Yakni pandangan-pandangan Mansurmology, seputar niat, tolong menolong, kebaikan, pelayanan, kebaikan, dari perusahaan yang dibeli sahamnya. Niat-niat sedekah. Niat-niat berafirmasi, bervisualisasi juga berimajinasi dengan menjadi pemegang saham berarti menjadi owner MNC Group. Luar biasa ini dorongan futurustiknya. Kalo saya mah, wuah, langsung aja gede perasaan, gede ati, gede pikiran.

Sudut pandang lain beli-beli saham itu Mansurmology. Anti stress juga anti puyeng dan anti pusing.

Asal beli-beli saham jangan pake utang dan gadai-gadai. Nawaitu ikut amal saleh dan kebaikan ini itu, lalu amal saleh dan kebaikan ini itu tersebut dibawa ke Allah jadi wasilah doa. Keren beud.

Contoh yang ini: BCAP dari MNC Kapital. MNC Group. Ga bicara fundamental perusahaan saja. Tapi lebih ke fundamental diri sendiri. Nawaitu ikutan perusahaan yang banyak kebaikannya. MNC Group,

Cerita saya. Perjalanan dakwah dari 2005 di MNC Group. Sampai sekarang. Alhamdulillaah. Auto pahala. Ada pertanyaan, emang bisa hidup dengan ngandelin pahala? Lah saya? Hehehe.

Izin Allah, ngandelin gini-gini. Biar idup senang, kaya raya, banyak jalan-jalan, banyak usaha, ehhehe. Kebaikan apa aja, saya bawa ke Allah, izin Allah. Alhamdulillaah. samain aja.

Bismillaah walhamdulillaah.

***

Buku tentang yakin: Believe (https://bukuyusufmansur.com/catalog/promo)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: