Yusuf Mansur

Dukung dan Doa

doa

 

Biar pegimana, LION itu usahanya orang Indonesia. Yang kerja juga orang Indonesia. Maka, didoain aja yang terbaik buat LION, seluruh penumpang, dan pemerintah.

Bila terjadi apa-apa di negeri ini, Sebisa mungkin kita-kita yang melihat, doa, doa, doa. Termasuk musibah truk di Semarang. Keluarnya dari lisan, harus doa.

Saya, saat buruk pelayanan di Paytren, atau ketika terjadi masalah, di Patungan Usaha, besar sekali hati, ketika dapet doa-doa dari kawan-kawan.

Maka kiranya demikianlah juga LION, dan sesiapapun pebisnis di Indonesia. Juga bagi pemerintah, dan bagi seluruh penumpang.

Semoga bagi semuanya, ya semuanya, tanpa terkecuali bagi kita, yang dihidangkan segala kejadian oleh Allah… Menjadi lebih baik segala-galanya. Aamiin.

Bila presiden, KPK, Polri, ada sesuatu yang dirasa jelek, juga intitusi apapun, dan siapapun, maka sebisa mungkin, yang keluar adalah doa, doa, doa.

Ga beda dengan saya. Saat bermasalah dulu, maka apa sih yang saya butuhkan? Demi Allah, pembesaran hati, dan doa. Berharga sekali.

Temen deket kita, keluarga kita, saat mereka jelek sekali sikap, performa, perbuatan, maka justru apa sih yang bisa kita lakukan untuk membantu dan mengubahnya.

Nah, karena lebih sering nyadar ga bisa ngapa-ngapain, maka yang paling deket, yang paling mudah, yang paling bisa dilakuin, ya doa. Dan doa juga bisa mengubah banyak hal.

Semua toh terjadi, dengan Izin Allah. Saling salam dan saling doa, untuk negeri, dunia, dan semesta.

Salam, @Yusuf_Mansur.

 

 

Exit mobile version