• home ym com


Dzikir Munajat

 

 

Untuk saudara yang punya hajat , masalah , hutang Piutang, jodoh, Keturunan atau apa pun masalah / hajat saudara..

Silahkan hadir……

Brosur-Dzikir-Munajat_28122013

You may also like...

24 Responses

  1. hardi says:

    saya kepengen bgt liat labgsung tapi …saya nggak bisa ..krn posisi saya merantau di kalimantan

  2. yAti Rumiati says:

    AsssalamuAlAikum Ya Alloh. Kemaren saya niat banget
    Mⓐυ̲̣̥ ketemppat. UstadZ tp malah dibatalin. ..kApan. Ada acarA seePertI itu Lg ustadz?

  3. Baru dilihat… kapan ya ada lagi..? Dulu pernah bbrp kali ikut, sudah lama tidak ikut lagi… pingin lagi bisa ikutan… Mudah2n bisa ikutan lagi…

  4. syarifudin says:

    Pak ustad saya mau nanya, supaya usaha kita sukses gimana cara nya

  5. watinah says:

    Pa ustadz sya ada keinginan,,tpi ko belum juga terwujud yah,,?? Gmana cara nya agar keinginan/hajat cpt terlaksana??

  6. rahmat kartolo says:

    Assalamualaikum. Wr wb….
    Salam kenal dari saya Ustadz Yusuf Mansur,kira2 5 bln yg lalu saya menikah dengan Siti Rohmah namun belum dikaruniai amanah dari Allah SWT…. Saya mohon bimbingannya Ustadz agar kami bisa dikaruniai amanah tsb.
    Sebulan yang lalu saya juga bergabung dengan VSI Yusuf Mansur…..mohon doanya bisa sukses pak Ustadz Yusuf Mansur…..
    Terima kasih kami ucapkan sebelumnya.

  7. hanan arifin says:

    saya pernah membaca sbuah artikel di http://swaranonmuslim.blogspot.com/
    disinitu..mreka mencacimaki islam.menghina islam.memfitnah islam..jujur.saya sangat marah..dendam..saya minta saran..bagaimana..cara agar emosi.dan amarah saya ini bisa saya kontrol..dan saya tahan,,,trimakasih…

  8. jamsiah saleh says:

    Aasalamualaikum.wr wb.pak ustd saya punya masalah pernikahan. setiap aku mencoba untuk berumah tangga selalu gagal terus.pernikahan ku sudah lebih 3 kali. terkadang aku sedih punya nasib seperti ini.selalu ada aja masalah. terimakasih.

  9. Fahmi says:

    Kapan ya ada acara begini lagi ustad? pengen ikut.

    Tabungan Kurban.
    http://www.tabungankurban.com

  10. adepi says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Pak ustad saya ingin mendapatkan seorang wanita yg sholehah gmana caranya pak ustad

  11. Fujianto says:

    Subhanallah, memang indah jika dzikir menjadi bagian hidup kita

  12. Heni Muqi says:

    Ass, pak ustad. Sy jamaah setia ustad yg selalu mendengarkan tausiah ustad dr sewaktu masih di TPI, lalu berubah menjadi MNC TV, kemudian di ANTV smp akhirnya di TV one dan Alhamdulillah semua ceramah yg ustad sampaikan selalu sy jalankan. Termasuk ibadah umroh dgn harapan mengharap Ridho Allah membawa orang tua yg sakit. Tp kenapa ya pak ustad sejak sy plng umroh cobaan, ujian bahkan kesulitan rezeki sy rasakan smp saat ini. Sy takut hal ini menjadikan sy kufur krn tak kuasa menghadapi semua yg terjadi pd diri saya dan keluarga. Untuk itu sy mohon bimbingan pak ustad agar sy kuat menghadapi semua ini. Tlng di jawab pak ustad jgn buat sy kecewa krn sudah beberapa kali sy menyampaikan hal ini lwt fb jg web beberapa waktu yg lalu. Lebih kurangnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatian pak ustad. Assalamualaikum, wr.wb

  13. Rusti adiningsih says:

    Assalamu’alaikum wr wb,ana seorang muslimah dri jakarta timur yang ingin bertanya kpd pak Ustad Yusuf mansyur, bgaimana doa utk mndapatkan jodoh?? Afwan sblm’a, Waafu minkum, wasaalamua’laikum wr wb,,

  14. viaharun says:

    Assalammu’alaikum pa Ustade.. alahdllah..dgn ada nya tousiah” pa ustade di facbook menambah ke imanan sy..smg pa ustade selalu dlm lindungan.allah swt..pa ada yng pgn sy tanyakan..apa bner klo suami gk pernah shlat segala yng di lakukan istri itu dosa karna suami dh menjadi murtad..sy sbgai istri selalu nasehatin..tp malah di bentak..sy mnta tolong pa ustad.minta jwbn nya.. tksh Wa’alaikum salam wr wb..

  15. risma says:

    assalam. uztad yusuf mansyur…sya ingin mmenikah tp kok sulit sekali menemukan jodoh yg pas dihati. mhn bantuan doanya juga ya uztadz

  16. shanti says:

    Asslmmu’alaikum wr.wb.. Ustad, sya muslimah dari bekasi,, sya ingin bertany,, sya sering dengar ceramah ktany dengan qt byak bersedekah insyaallh akn d perbayk rezekiny, d pertemukn jodohny,, sya sudh bersedekah tpi knp sya blum d pertemukn dengan jodoh sya pak ustad?? Sya perlu bimbingan ustad, ada doa utk di pertemukan dan mendapatkn jodoh? Terima kasih,, wasslmmu’alaikum wr.wb

  17. gorimin says:

    jika mau bersedeqah/infaq atau menyalurkan pinjaman lunak kami amat sangat membutuhkanya :

    ke BNI Ac 0021511400

    phone : 082318044629
    bantu.gorimin@gmail.com

    Semoga ALLOH SWT memberikan kemudahan bagi anda & kami
    Semoga ALLOH SWT mengabulkan segala permohan anda & Kami

    kami ingin bebas dari Riba ya ALLOH…

  18. Erna Km says:

    Assalamualaikum p’ustad…kpn lg ada acara dzikir munajatnya??

  19. Rahmat says:

    Asalamualaikum wr.wb pa ustad.sy mw brtanya apa ya do’a nya agar kita di tambah kan rizki nya dan di dekat kan jodoh nya oleh Allah SWT.mhon bimbingan nya pak ustad.Terima kasih.
    Wasalammualaikum wr.wb

  20. kegiatan yang sangat bermanfaat

  21. Lina says:

    Assalamualaikum kapan lg ada acara ini, saya mau hadir dech…. info ya…..

  22. adhi sekeluarga says:

    Bismillah…
    Mengharap sedekah/bantuan dari hamba Allah yang berkelebihan
    Tujuan:
    1.Untuk melunasi hutang2 yang selama bertahun tahun ini melilit saya
    2.Untuk usaha supaya bisa mencukupi kebutuhan,membahagiakan orang tua dan saudara
    3.Agar bisa memperbanyak sedekah buat membantu hamba2 Allah yang lain yang membutuhkan
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada siapa pun yang berkenan membantu,dan “Semoga Allah membalasnya dengan beribu ribu kali lipat atas nilai yang di sedekahkan kepada saya”.
    Bagi yang berkenan menyalurkan sedekahnya;
    BRI
    No rek :3105-01-013249-53-3

    Saya sekeluarga mengucapkan bayak Terima kasih

  23. Rayining A R says:

    Assalamualaikum ustadz Yusuf saya mau tanya pernyataan ini bener tidak ya ? Nisbah dosa yang diterima oleh orang yang meninggalkan shalat adalah antara lain adalah sebagai berikut:
    Jika satu kali meninggalkan shalat subuh, maka hukumannya adalah masuk neraka selama 30 tahun, sedangkan satu hari di neraka sama dengan 60.000 tahun di dunia. Artinya satu kali tidak melaksanakan salat subuh, maka kita akan mendekam 60 ribu tahun di neraka.

    Meninggalkan satu kali salat zuhur, sama dosanya dengan dosa membunuh 1.000 umat Islam
    Dosa satu kali meninggalkan shalat ashar sama dengan dosa meruntuhkan Ka’bah
    Dosa satu kali meninggalkan shalat maghrib sama dengan dosa berzina dengan ibunya (jika laki-laki) atau berzina dengan ayahnya (jika perempuan)

    Satu kali meninggalkan shalat isya, tidak akan di-ridhoi oleh Allah untuk tinggal di Bumi dan akan didesak mencari bumi atau tempat hidup yang lain. Sumber dari http://www.insyaallah.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.