Menutup Tahun 2014 Dengan Dzikir Nasional 2014

 

dzikir nasional

Santri Daarul Qur’an mengawali acara Dzikir Nasional yang berlangsung pada Rabu (31/12) di Masjid At Tin TMII, Jakarta

 

Hari Rabu (31/12/2014) kemarin, digelar kegiatan Dzikir Nasional di Masjid Agung At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini banyak dikunjungi para pengunjung dengan tujuan masing-masing. Selain dzikir bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara.

Ilham (23 tahun) datang ke Masjid At-Tin untuk menyumbangkan darahnya. Warga Condet ini mendukung acara pergantian tahun yang disemarakkan dengan acara donor darah. “Menurut saya, bagus acara ini. Untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Tahun baru diisi dengan kegiatan positif.”

Selain ingin donor darah, ada juga yang datang ke acara Dzikir Nasional untuk memperoleh inspirasi dari para Hafidz cilik yang berasal dari Gaza.

“Luar biasa menurut kami, di tengah gempuran bom bisa menghafal Quran dengan cepat, harusnya kita contoh mereka,” ujar Rizki (15), salah seorang dari rombongan santri Pondok Pesantren Quran Terpadu Mimbar Huffazh, Bekasi Timur.

dzikir nasional

Bersama 100 santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ustadz H. Ahmad Jameel memimpin dzikir dan sholawat di acara Dzikir Nasional tepat di pergantian tahun 2015

Acara Dzikir Nasional ini tidak hanya digelar di Jakarta. Acara ini juga di kota Bandung dan Yogyakarta. Untuk di Jakarta dipusatkan di Masjid At-Tin dan dimulai 15.00 hingga 00.00.

Pada acara ini, hadir Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan. Selain itu ada tokoh-tokoh lain seperti tokoh Muhammadiyah Haedar Nashir, tokoh NU KH Hasyim Muzadi, Ustadz Yusuf Mansur, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ustadz Tengku Zulkarnain, Ustadz Erick Yusuf, Ustadz Ahmad Jameel, dan Mamah Dedeh.

You may also like...

4 Responses

  1. Assalamualaikum ust.. saya idola berat panjenengan…. saya sering nonton acara panjenengan di tv ym… saya suka ceramah panjenengan terutama masalah shodaqoh.. ngomong2 shodqoh saya ingin sekali memiliki baju panjengengan… supaya dapat ‪#‎berkah‬ dari ust… jadi saya mau minta shodaqoh panjengngan berupa baju apa saja dari ust dan bisa di kirim oleh ust langsung ke tempat saya,,,, mohhon di respon ust ‪#‎laskarpenggemarustadYusufMansyur‬.. tolong hubungi ustad 081903833317 tmksh ust semoga ustad selalu di lindungi alloh yang maha kaya…

  2. Joko Sriyono says:

    assalamu’alaikum tadz,
    saya ketinggalan berita nih,saya malah ke Az Zikra Sentul dzikir akbar bersama Ust. Muhammad Arifin Ilham,tp ga apa,sama saja kan ya..he..he..

  3. mulyanah says:

    Saya terlambat berita …….nyesel ga ikut dzikir nasional

  4. jambi says:

    assalam mualaikum w.r ust doa kan saya menjadi sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like