Dzikir Pagi Petang Adalah Salah Satu Cara

1. Dzkir pagi petang

Dzikir pagi petang adalah salah satu cara kita memuji Allah. Dzikir pagi petang pada hakikatnya bukan hanya kita berdoa melainkan juga pujian kepada Allah. Rasa terima kasih, rasa syukur, rasa tanggung jawab bahwa kita masih diberikan kehidupan, masih diberikan keimanan dan segala serta semua kenikmatan yang kita terima.

Jangan sampe dah kita jadi orang yang gak ada syukurnya, gak ada terima kasihnya, gak ada tanggung jawabnya sama yang udah memberikan kita kehidupan. Kita kan kalo dikasih sesuatu barang pemberian ama bos kita, ama istri kita, ama teman kita, kan terima kasih gitu yah, terus bener-bener dijaga itu barang bahkan kalau ada dia kita bawa itu barang kita tunjukin bahwa kita masih jagain itu barang bahkan bisa jadi itu barang adalah barang kesukaan kita.

Kita kan juga suka muji orang… iiiihhh ganteng amaaaat… cakep amaaaattt… cantik amaaaaattt… atau suka seneng saat liat alam… gileeee… buagus buangeeeeeeeeetttt… bagus banget nih pemandangannya… Atau suka memuji kerjaan orang, prestasi orang, karya orang… Maka selayak-layaknya, sepantas-pantasnya, seharus-harusnya, yang dipuji, maka DIA lah Allah.

Allah kita kembalikan segala pujian, kita kembalikan segala syukur, kita kembalikan segala rasa terima kasih, kita kembalikan segala bentuk tanggung jawab.

Saya banyak nulis ini insyaaAllah di Buku Rahasia Kekayaan dan Kesuksesan. Buku yang mengupas tentang zikir kepada Allah. Trutama zikir pagi dan sore. Yang semuanya adalah puji-pujian kepada Allah. Plus hikmah dan filosofinya.

Selamat berzikir yaaa.. Met SIT.

Shalawat 100 kali, Istighfar 100 kali, Tasbih 100 kali.

Ntar malem jangan lupa AYM 4 surat.

Amalan Yusuf Mansur empat surah, Yaasin, Ar-Rahman, Al-Waqiah dan yang pasti sebelum tidur jangan sampai ketinggalan yakni Al-Mulk. Makasih.

***

Daftar Rekening Sedekah: https://pppa.id/sedekah/rekening

Daftar Rekening Wakaf: https://pppa.id/wakaf/rekening

Daftar Rekening Zakat: https://pppa.id/zakat/rekening

###

Kuliah Wisatahati Untuk Hidup Yang Lebih Baik Lagi: https://kuliahwisatahati.com/

Kuliah-Kuliah Wisatahati: https://kuliahwisatahati.com/info-modul-kuliah

___

Buku-Buku Cetak dan Teks Saya di: bukuyusufmansur.com

Buku-Buku Lain di Shopee: https://shopee.co.id/bymofficial

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. IinSartika berkata:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  2. Eko Rujito berkata:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz…
    Puji syukur kehadirat Allah SWT…Sholawat dan salam semoga senantiasa Allah curahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW…

    Pak Ustadz…saya ingin mengucapkan terima kasih…ilmu ilmu yang pak ustadz sebarluaskan, sangat bermanfaat buat orang banyak, salah satunya adalah saya yang sudah merasakan betul dari ilmu yang pak ustazd sampaikan…setiap saya mendengar ceramah pak ustadz dan membaca apapun yang pak ustadz sampikan…kadang saya tidak sanggup meneruskan…hati saya sedih lalu berlinang air mata….semoga ALLAH membalas semua amal dengan pahala dan rizki yang berlipat ganda…Amiin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: