Ekonominya Ekonomi Nanem

 

ekonomi nanem

 

Abang tukang sate saya kasih tau, sambelnya jangan banyak-banyak. Cabe mahal. Apa katanya?

Gapapa Mas Ustadz. Saya cabe ga beli kok. Nanem sendiri. Ini di Sarangan.

Nah, kalo ekonomi dunia, ekonominya ekonomi nanem, maka ga akan tergantung sama dolar dan import. Yang paling penting, akan berdaulat penuh.

Rumah tangga negara, ya rumah tangga negara. Jangan-jangan malah kita bisa tuker kebutuhan cabe dunia, dengan beasiswa ratusan ribu anak-anak kita di universitas terkemuka di luar negeri. Bayarnya pake cabe. Hehehe.

Udah denger kan soal sedekahan pembebasan lahan 50 ha? Untuk lahan sedekah sawah, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, dan sebagainya?

Ikutan tuh. Jumlah ga terbatas dah. Bismillaah aja. Semampunya.

 

rekening sedekah produktif

You may also like...

2 Responses

  1. dian febrianto says:

    Caranya ikutan giman yah ?

  2. indah lestari says:

    Cara ikutan gmn y?

Leave a Reply to dian febrianto Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like