• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Enaknya Hafalan Pake Murotal

 

IMG-20150321-WA0000

 

Emang bener sih… Buat saya pribadi, ngikutin suara Syeikh al Ghomidi, dan syeikh-syeikh lain di Mesir, apalagi di Makkah dan Madinah, membuat saya nyaman dalam mengulang hafalan.

Beda-beda tiap orang. Saya seneng jika suara saya diizinkan Allah bisa memudahkan orang lain untuk menghafal. Semoga Allah terima semua amal kita. Aamiiin.

You may also like...

9 Responses

  1. for me murrotal ustadz yusuf mansur is better than some syeikh from other country maybe becouse we have the same accent

  2. wahyu sandari says:

    Menghafal dengan mendengar memang mudah bagi beberapa orang.. kalau saya biasanya ndengerin murottal Muhammad Thaha AlJunaid … suaranya keras dan bagus… ^_^

  3. erlina says:

    saya ngafalin al-mulk dengan mp3 ust YM

  4. Marjoko Joko says:

    Amien, semoga suara UYM, senantiasa mudah diikuti, ustadz ajari suara UYM yang simple/paling mudah dikuti bacaan tartil alQur`an ustadz, saya selalu seneng dengarkan dan merekam suara bacaan AlQur`an ustadz, mudah2an saya bisa baca alQur`an dengan suara murotal.

  5. sugeng says:

    @erlina-bisa bagi link mp3 al mulk ustad yusuf mansur ga?,mo donlot tp ga tau link nya

  6. Admin YM says:

    @sugeng, beberapa murrotal Ust. Yusuf Mansur bisa dilihat di YM SoundCloud di widget sebelah kanan web ini dgn mengklik pada nama “Ustadz Yusuf Mansur” untuk masuk ke SoundCloud YM. Dari situ silakan dicari, ada Surat AlMulk, AlWaqiah, ArRahman dll.

  7. habaqiestha says:

    assalamualaikum ustd,
    saya haba kelas 8
    saya ingin daqu ada di daerah dimana tempat saya sekolah berhubung saya dulu dapet hafalan (saat di jakarta)
    jadi waktu itu saya bilang ke ayah saya di jatiwangi dan saat saya pindah ke sekolah baru saya bilang ke ayah saya bahwa sekolah ini gabener dan islam liberal ,
    dan ayah saya nyuruh saya dateng ke kyai disini (bukan sekolah) saya datengin dan saya bilang sama kyainya”di sekolah …. gak ada hafalannya hehe” kyainya bilang”terus mau gmna?”saya”saya udah jauh dan gak mau sia2in hafalan saya” Dan kemudian saya tunjukin ayat demi ayat dan hadits ke kyai tersebut malah saya kena hina”ente udah belajar berapa lama abah udah 20 tahun belajar,udah berapa banyak hadits yang kamu hafal?Ente belajar sholat dulu jangan baca artian alquran jangan baca sejarah” didalam hati saya emosi Dan berencana akan pindah lagi pada saat kelas 3 ke tazkia insani
    alhamdulilah saya sudah hafal hampir 2juz..dan ingin masuk ke daqu smanya jika benar 10 juz insha allah saya akan kebut dengan program hafalan tazkia
    Saya ingin ada rumah tahfidz atau semacam daqu di daerah majalengka .. makash ustd,

  8. mari kta niatkan untuk allah . . .sukses bersama paytren mari daftar

    57f30527

  9. Mojank says:

    Wahhhh youtube ustadz mah bnyak . . mp3 mah blom pernah denger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.