FEEL, RICH, BELIEVE

13. 4T 1Orang bilang If there is a will there is a way.

Orang lain juga bilang There is miracle, when you believe.
Kalau Saudara, bilang apa?
(Yusuf Mansur)

FEEL, RICH, BELIEVE adalah buku trilogi terbaru yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur. Trilogi yang menyatu tapi terpisah, terpisah tapi menyatu. Trilogi yang bisa dibaca sebagai satu kesatuan, maupun berdiri sendiri. Ketiganya akan bicara mengenai tauhid namun dalam perspektif yang berbeda.

“FEEL” buku pertama dari Trilogi FEEL, RICH dan BELIEVE yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur ini akan berbicara banyak tentang persoalan bisnis serta solusi untuk setiap permasalahan dan hajat. Dikemas dalam kisah-kisah menarik yang kaya akan pengajaran luhur soal kebersatuan, keberjamaahan dan SENSASI dari sebuah KEYAKINAN.

Diawali dengan bab muqaddimah yang menggedor pemahaman kita tentang tauhid, tentang keyakinan kita kepada Allah SWT sebagai tuhan kita. Kita seringkali tidak terlatih dengan kondisi-kondisi tauhid, kondisi mengesakan Allah. Kondisi benar-benar hanya bergantung pada Allah. Kita terbiasa bergantung kepada duit, keadaan, manusia, bahkan kepada ikhtiar. Tidak terbiasa bergantung kepada Allah.

Dalam urusan bisnis misalnya, seringkali kita menganggap bisnis itu susah kalau kita tidak punya modal, tidak punya jaringan. Sadar atau tidak, itu berarti kita sedang menuhankan modal atau jaringan. Padahal, ada jalur-jalur quantum untuk menjadi pengusaha, yakni jalurnya Allah. Itulah jalur-jalur yang ditempuh melalui doa, dhuha, tahajjud dan sedekah.

Di bagian akhir, Ustadz Yusuf Mansur menutup buku ini dengan sebuah bab yang berjudul “Kun the Winner Walaa Takun the Loser”. Sebuah penutupan yang menginspirasi setiap muslim untuk menjadi seorang the winner. The winner yang selalu cerdas mengelola setiap peluang bisnis sebagai peluang kebaikan. The winner yang selalu berpikir produktif dan optimis, karena dia punya Allah SWT. The winner yang tidak bergantung kepada siapapun dan apapun kecuali Allah SWT.

Di Buku yang kedua, “RICH”, Ustadz Yusuf Mansur banyak bicara mengenai metodologi mencapai impian. Salah satunya adalah dengan riyadhoh 40 hari menjadi kaya. Layaknya sebuah tour, riyadhoh ini adalah tour jiwa, wisata hati untuk menemukan kekayaan yang sesungguhnya.

Seringkali kita merasa sempit rezeki, kurang dunia. Namun, ketika Yang Punya dunia datang ke langit dunia-Nya, kita tidak mau menyambut-Nya. Bahkan dari 365 hari dalam satu tahun yang diberikan oleh Sang Pemilik dunia, berapa hari yang kita gunakan untuk “meminta” kepada-Nya? Sangatlah sedikit.

Melalui Buku ini, Ustadz Yusuf Mansur ingin mengajak kita menempuh perjalanan mencapai impian melalui “jalur cepat”, yakni Riyadhoh,  sebuah perjalanan yang akan dipercepat oleh Allah.

Selanjutnya, di buku yang ketiga, “BELIEVE”, ustadz Yusuf Mansur kembali menggedor tauhid kita. Pertanyaan besar yang ditujukan oleh buku ini kepada para pembaca adalah dimana KEYAKINAN kita? Sudahkah kita benar-benar mengimani Allah? Ketika kita diberi masalah, siapa yang lebih kita percayai? Allah yang punya jutaan cara untuk menyelesaikan segala permasalahan kita ataukah diri kita yang tidak bisa menyelesaikan masalah dan kita akan menjadi susah?

Seringkali ketakutan kita akan masalah justru lebih besar daripada keyakinan kita akan kuasa Allah untuk menyelesaikannya. Sehingga masalah dan hajat yang dihadirkan Allah seringkali membuat manusia malah bertambah jauh dari Allah. Padahal, hakikat kita diberi masalah dan hajat adalah agar kita semakin berdoa kepada Allah. Sehingga semakin percayalah kita kepada Kekuasaan dan Kebesaran-Nya. Itulah cerminan iman. Keyakinan yang dibuktikan dengan serangkaian amal.

Trilogi buku ini benar-benar mengajak kita untuk mendekat kepada Allah. Di saat ada banyak potensi di sekeliling kita yang menjadi Tuhan, menjadi Allah, latih diri. Tiadakan yang lain. Latih. Latih. Latih. Hingga benar-benar hanya ada Allah Tuhan kita.

Feel … feel … feel the experience of believing.

Feel it … Believe it …!

***

DAPATKAN segera buku trilogi “FEEL, RICH BELIEVE” ini di AGEN BUKU YUSUF MANSUR yang telah ditunjuk. Lihat daftar agen di http://bukuyusufmansur.com/daftar-agen/
INFO lebih lanjut hubungi

HP: 0857-8099-2842
PIN: 25CD6E61
Email: yusufmansurbooks@gmail.com

Berminat untuk bergabung menjadi AGEN BUKU YUSUF MANSUR? DAFTARKAN diri anda melalui SMS ke No. 0857-8099-2842, ketik AGEN#Nama#Email; contoh: AGEN#Akhmad#Akhmad99@gmail.com

Ayo Jadi Agen Buku Yusuf Mansur http://www.youtube.com/watch?v=WDsFv8ej-h8

You may also like...

7 Responses

  1. rozuqni says:

    Alhamdulillah
    Yakin, Percaya, berserahdiri……………………wallohua’lam

  2. Kholies says:

    Hanya Allah yg bisa menolong dan sebai-baiknya pertolongan

  3. Holies says:

    Semua menjadi mudah kalau kita percaya pada-Nya

  4. arni says:

    harga per-buku berapa?

  5. Waki says:

    Kalau beli 3 langsung dapet kali discount ustadz.. hehehee

  6. tajudinnoor says:

    ..yakin… …dan tidak ,,, sombong,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  7. Smoga Allah memberikan kemudahan dalam hidupku….Amin ya robal allamin……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like