Fit and Proper Test Gubernur DKI

24

 

Pengen bikin semua ibu rumah tangga, penghasilannya bisa ngalah-ngalahin suaminya, hehehe. Jadi ga pake koyo melulu. Ga kerokan, hahaha. Sebab pusing mulu. Begitu canda saya.

Ya pokoknya cari yang bae-bae, yang bagus-bagus. Dan saya bisa banget. InsyaaAllah. Syarat dan ketentuan, berlaku. Hehehehe.

Nah, kalo suami juga ikut program, ya berarti tambah naek penghasilan.

Orang suka ngehubungin dengan MLM saya. Ga banget. Lagian apa emang semua MLM itu ga boleh? Punya saya, dengan Izin Allah, Paytren, resmi banget. Bahkan jadi mitra pemerintah. Taat banget. InsyaaAllah. Dan saya ikutan dukung Satgas Investasi. Gabungan lebih kurang 7 lembaga pemerintah. Termasuk di antaranya Mabes Polri.

Tentang niatan nambahin penghasilan buat warga Jakarta, ini semua, tentang bagaimana pemerintah memfasilitasi ikhtiar dunianya, dan ikhtiar akhiratnya.

Di antara ikhtiar akhiratnya, ngajarin dan ngajak warga Jakarta, untuk rajin ibadah, dan banyak doa kepada Tuhannya. Memperbaiki hubungan dia kepada sesama. Gitu-gitu.

Terus apa lagi?

Baca selanjutnya

You may also like...

7 Responses

  1. asep supendi says:

    Assalamualaikum ust. saya seneng banget bisa komentar disini, saya harap ust. ngebaca komentar ini pun semangat..

    ustadz, saya punya masukan nih buat ustadz, kalau ustadz niat banget maju atau dipilih Allah untuk mimpin jakarta atau langsung mimpin indonesia, ustadz sllu minta do’a ya dgn jamaah ustadz spy hajat ustadz ke kabul, kayak makin cepet tuh Allah angkat Ustadz..

    makasih ustadz, mohon ridhonya buat saya asep supendi bin wasmin, yg sudah banyak belajar tentang kehidupan dari ustadz..
    saya do’akan ustadz beserta keluarga besar ustadz, dan semua murid2 ustadz yg sampai hari ini merindukan untuk bertemu langsung dgn ustadz, saya do’akan smga sehat banyak rezki dan berkahnya dan di kumpulkan dgn org2 yg sholeh ya ustadz.. Aamiin Allahumma Aamiin

  2. budi says:

    ckckck… satu artikel dipecah menjadi 8 (delapan) halaman
    PAda mulanya saya ingin membaca tetapi melihat banyaknya halaman yg harus dibuka.. makasih aja deh

  3. asdar says:

    iya.. kepnjangan … jadinya bca hl hal. 1 saja 😉

  4. Khadijh says:

    mashaAllah emang adem bener kalo denger ustad YM ngomong….. 😊

  5. indra says:

    asalamualaikum ustad

  6. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh berkah.
    sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

  7. susi says:

    makasih ustadz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like