Fit and Proper Test Gubernur DKI

24

 

Ya apalagi? Mikir… Hehehe. Cari yang masuk akal…

Menjadikan semua anak Jakarta, bisa studi bukan hanya sampe S1. Tapi sampe S3. Dalam dan luar negeri. Kalo perlu, S7… Hahaha.

Pemda DKI, dibantu sama pemda-pemda yang lain, juga Presiden dan Pemerintah Pusat, bangun satu kawasan pendidikan terpadu. Yang sifatnya, internasional. Buat narik kampus- kampus dari negara lain untuk buka di Jakarta. Dan bisa juga tempatnya kerjasama dengan Pemda-Pemda lain.

Dorong anak-anak muda Indonesia untuk jadi diaspora masa depan. Penuhin manca negara dengan anak-anak Jakarta dan anak-anak Indonesia yang belajar di sana. Lalu kembali lagi untuk membangun negeri.

Ini mah ga pake duit aja, bisa. Saya ajarin doa. Hehehe. Yang berhasil? Buanyak. Apalagi jika dijadiin Program Jakarta Berdoa. Deketin Tuhan. Jangan ampe jauh dan ngejauhin. Entar malah dijauhin.

Ini dah. Begini gini. Soal niat. Dan masih banyak lagi. Ga kelar di artikel ini mah.

Baca selanjutnya

You may also like...

7 Responses

  1. asep supendi says:

    Assalamualaikum ust. saya seneng banget bisa komentar disini, saya harap ust. ngebaca komentar ini pun semangat..

    ustadz, saya punya masukan nih buat ustadz, kalau ustadz niat banget maju atau dipilih Allah untuk mimpin jakarta atau langsung mimpin indonesia, ustadz sllu minta do’a ya dgn jamaah ustadz spy hajat ustadz ke kabul, kayak makin cepet tuh Allah angkat Ustadz..

    makasih ustadz, mohon ridhonya buat saya asep supendi bin wasmin, yg sudah banyak belajar tentang kehidupan dari ustadz..
    saya do’akan ustadz beserta keluarga besar ustadz, dan semua murid2 ustadz yg sampai hari ini merindukan untuk bertemu langsung dgn ustadz, saya do’akan smga sehat banyak rezki dan berkahnya dan di kumpulkan dgn org2 yg sholeh ya ustadz.. Aamiin Allahumma Aamiin

  2. budi says:

    ckckck… satu artikel dipecah menjadi 8 (delapan) halaman
    PAda mulanya saya ingin membaca tetapi melihat banyaknya halaman yg harus dibuka.. makasih aja deh

  3. asdar says:

    iya.. kepnjangan … jadinya bca hl hal. 1 saja 😉

  4. Khadijh says:

    mashaAllah emang adem bener kalo denger ustad YM ngomong….. 😊

  5. indra says:

    asalamualaikum ustad

  6. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh berkah.
    sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

  7. susi says:

    makasih ustadz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like