Fit and Proper Test Gubernur DKI

24

 

Dan saya pengennya maen recehan aja donasinya. Ngarah berkah. Sekalian minta didoakan.

Sejauh yang saya liat sendiri dan dengar sendiri, kawan-kawan TKI Hongkong, Taiwan, Korea, Jepang, Timur Tengah, Jazirah Arab, bahkan kawan-kawan Amerika dan Australia, pada siap urunan. Pada siap patungan.

Dahsyat nih. Dengan recehan, membangun Jakarta. Modalnya bukan dari konglomerat. Top dah. Dan itu tadi. Dapet berkahnya dan dapet doanya. Dapet pula pastinya, keikhlasannya. Apalagi tentu saja dari teman-teman Jakarta, dan seluruh kota di Indonesia…

“Bentar, bentar… Koq teman-teman? Bukannya itu udah dipake Pak Ahok?”

Hehehe. Teman Ahok, Teman Yusuf juga.

Ini dia… Jakarta Adem…

Salam, Yusuf Mansur. Nama di KTP, Jam’an Nurchotib Mansur. 😀

(Perjalanan Bandung ke Jakarta, 10 September, ba’da maghrib nih nulisnya. Udah masuk Hari Arafah. Doa bi doa)

You may also like...

7 Responses

  1. asep supendi says:

    Assalamualaikum ust. saya seneng banget bisa komentar disini, saya harap ust. ngebaca komentar ini pun semangat..

    ustadz, saya punya masukan nih buat ustadz, kalau ustadz niat banget maju atau dipilih Allah untuk mimpin jakarta atau langsung mimpin indonesia, ustadz sllu minta do’a ya dgn jamaah ustadz spy hajat ustadz ke kabul, kayak makin cepet tuh Allah angkat Ustadz..

    makasih ustadz, mohon ridhonya buat saya asep supendi bin wasmin, yg sudah banyak belajar tentang kehidupan dari ustadz..
    saya do’akan ustadz beserta keluarga besar ustadz, dan semua murid2 ustadz yg sampai hari ini merindukan untuk bertemu langsung dgn ustadz, saya do’akan smga sehat banyak rezki dan berkahnya dan di kumpulkan dgn org2 yg sholeh ya ustadz.. Aamiin Allahumma Aamiin

  2. budi says:

    ckckck… satu artikel dipecah menjadi 8 (delapan) halaman
    PAda mulanya saya ingin membaca tetapi melihat banyaknya halaman yg harus dibuka.. makasih aja deh

  3. asdar says:

    iya.. kepnjangan … jadinya bca hl hal. 1 saja 😉

  4. Khadijh says:

    mashaAllah emang adem bener kalo denger ustad YM ngomong….. 😊

  5. indra says:

    asalamualaikum ustad

  6. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh berkah.
    sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

  7. susi says:

    makasih ustadz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like