Form Ebook Inspirasi Paytren Bagian 1-10

Cover Inspirasi Paytren

Selamat datang di Ebook Inspirasi PayTren.

Isilah tabel dibawah ini untuk mendapatkan Ebook selengkapnya.

[gravityform id=”4″ name=”Inspirasi Paytren Bagian 1-10″]

78 Responses

  1. okta says:

    Paytren Serang mana ya?saya mau ikuT,tapi gak tau caranya…yg bAlas tolong ygdari serang aja…bisa invite pin saya 7d478d2a..maAf..hanya yg dari serang ya
    ..

    • aan darwaty says:

      Assalammualaikum mba /mas. Gimana. Udah join paytren blom ni saya aan darwaty dari tangerang banten ,.klu mau tanya2 tentang paytren inpin my pin 523B93AEterimakasih

    • Rendi says:

      Assalamu’alaiqum…
      Sudah gabung/daftar PayTren belum?
      Kebetulan saya dari Kota Serang, tepatnya di Ciracas. Kalau mau daftar atau tanya2 informasi silahkan SMS aja ke 08777-359-7400

  2. Ainun jariah says:

    Assalamua’alaikum,
    Yuk gabung di Paytren bersama UYM, tempat bisnis sambil sedekah. Utk daftar bisa buka web:
    http://www.treniuym.com/hafiz
    Atau
    Bbm: 7d09ee72
    Wa: 081380853500

  3. PURWANTORO WIBOWO says:

    Informasi pendaftaran PayTren
    Hp :hp/wa 082136025430
    Pin 5AC836BF

  4. ota sukmawan says:

    sy sudah bergabung tetapi belum mulai usaha, mhn info lupa user dan pasword id paytren, mksh

    • IRFAN says:

      Utk lupa ID ketik sms : SAL kirim ke sms center 082120000055
      utk lupa PIN ketik sms : forgotpin.IDmitra.NoHp kirim ke SMS center 082120000055
      utk lupa Password ketik sms : forgotpass.IDmitra.NoHp kirim ke SMS center 082120000055

  5. Assalamualaikum.
    Yuk kita berbisnis PAYTREN yg insya allah gakan ada matinya Mau tau apa itu bisnis Paytren?
    untuk Info tentang PAYTREN:
    BBM: 579F399A
    WA/SMS: +6282234846947
    http://www.leadertreni.net/day
    Insya allah saya bantu
    Maaf spam

  6. Ayooooo gabung Paytren add pin bb 5B8D8D9E
    WA 081902750101

  7. Assalamu’alaikum
    Yuk sempetin waktu bentar ja,,untuk belajar tentang bisnis paytren via youtube
    Mudaaah..Banget jalanin Bisnis PayTren, cuma tinggal BC/sebarkan info berikut :
    **1 Mau tahu apa sih PayTren ? m.youtube.com/watch?v=-UiNQT3U7Yk
    **2 Siapa saja yang membutuhkan PayTren ? m.youtube.com/watch?v=WGLUsf3SpnU
    **3 Selain bermanfaat untuk diri sendiri apa PayTren bisa di jadikan bisnis dg keuntungan besar ? m.youtube.com/watch?v=pG0UU-npXIQ
    **4 Siapakah pemilik PayTren dan apakah bisnis ini legal ? m.youtube.com/watch?v=kPI3Ka6R77Q
    **5 Sekarang sudah tahu kan kalau Ustad Yusuf Mansur yang punya PayTren, eh PayTren juga milik Anggotanya. Tapi Paytren kan milik Ustad, apa boleh non Muslim ikutan ? m.youtube.com/watch?v=MYx9PN2LJVk
    **6 Gimana..? sudah cukup jelas ? m.youtube.com/watch?v=L-hnMS6KxoI
    Untuk daftar klik
    http://www.Leadertreni.net/nisadwi23
    Wa:083837317700
    Pin: 5BD611DC

  8. Rendi says:

    Yuk yang mau gabung PayTren untuk daerah Kota Serang, Banten. Silahkan SMS ke 08777-359-7400.

  9. SUPANTO says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    yg minat gabung hubungi kontak,
    Call/sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    Pin bb : 5B4CE1D2

  10. Dika Paytreners Jember says:

    Assalamualaikum.
    Bagi kawan kawan yang berada di Jember dan sekitarnya.

    Yang ingin lebih mengenal tentang PayTren.
    Bisa chat saya lewat WA 0852 3013 0440 atau bisa invite pin BB 7C4587F5

    Salam Sukses Bersama PayTren

    Wassalamualaikum wr. wb.

  11. slamet riyadi says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di
    http://leadertreni.net/vp7874

    Butuh bantuan…
    wa +601115721515 +6285112146641

  12. Irmawati says:

    Aku pengen gabung aku di daerah karawang tapi aku gak tau paytren itu apa?? Mohon penjelasannya..mksiih

  13. adi setiadi says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saudara2 sdh tau Paytren??
    Pasti byk yg ga tau yah..
    Saudara2 msh perlu beli pulsa, byr listrik, byr PDAM, byr tagihan motor, byr telkom, beli tiket pesawat, byr tghn tv kabel, dan byr2 rutinitas lainnya???

    Nahh…
    Paytren solusinya..
    Paytren adalah aplikasi bayar2 segala rutinitas n kebutuhan. Mulai dari yg harian sampai yg bulanan. Insya Allah hampir semua pembayaran rutin yg kita lakukan ada di paytren.

    Pada punya android khan??
    Yg hpnya msh pake rington alias cuma bisa nelp n sms aja bisa pake Paytren, apalagi klo saudara2 punya android.. wajib tuh pake Paytren!! heheheee…
    Tinggal colek2 aje di aplikasinya Paytren, beres dah tuh segala urusan pembayaran..
    Malah bisa jd peluang bisnis di rumah.
    Dengan Paytren, saudara2 bisa buka tuh loket pembayaran.

    Lumayan khan.. bantu tetangga supaya ga usah repot2 cari counter kalo keabisan pulsa?! Atau byr listrik, telkom, dan byr tghn bulanan lainnya. Inget lagu “cukup lima langkah…” nyampe dah para tetangga byr2 bulanan.
    Ayo dah, kpn lagi kalo bukan sekarang gabung Paytren?!
    Bisnisnya dapet, tambah lagi ilmunya jg dapet. Ilmu apaan?? Ilmu kudu?! Hehee…
    Yaa bukan lha..
    Pastinya ilmu bisnisnya, ilmu agama, ilmu dunia dan akhirat. Karena di Paytren kita bisa belajar berbisnis, yg dimentori oleh motivator2 yg sdh dikenal byk pebisnis dan belajar ilmu masa dpn yaitu ilmu akhirat yg dibimbing oleh ownernya langsung yaitu guru kita Ustadz Yusuf Mansur.
    Insya Allah dunia dapet, akhirat jg dapet. Hasilnya barokah, Aamiin…

    Ayo dah segera DAFTAR di:
    http://www.adisetiadisahabatpaytren.wordpress.com

    Info,
    WA: 08179160722 atau
    BBM: 59E2E435
    Salam sukses berjama’ah
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  14. ayapaytren says:

    Alhamdulillah sejak gabung d Paytren jd tmbh bnyak ilmu n tmn2 yg positif. Tdk hanya mencari keuntungan semata tp mndapatkan ilmu dr Ustadz n tmn2 smua..

    http://www.ayapaytren.paytreni.com
    Pin : 2bcacbd6

  15. jojoe paytren says:

    Alhamdulillah semakin majunya teknologi kita bs rasain mudah ny bertransaksi skrg,
    misal pulsa yg biasa kita keluar dulu ke konter2 terdekat biasa kita beli,skrg dr tmpat duduk kita skrg lg PW (posisi wenak) hehe kita bs lakuin cuma dg hp kita
    n bkn cuma itu aj PAYTREN memberikan sbgian dr transaksi kita utk sedekah&cashback buat kita.

    Buat yg pingin sprti saya info dan pendaftaran bs lewat saya.
    hub.
    tlp/wa/line:081806031574
    PinBB :518B9DCC
    atau bs klik disini:www.treniuym.com/jojoe

    trimakasih ustd
    wassalamu’alaikum

  16. Syahril says:

    Bagi rekan2 di kota Cimahi dan sekitarnya.. ayo gabung di Komunitas Paytren Cimahi Hub. 082116507897 = WA

  17. yogi arif rahman says:

    Asalamualaikum…maaf adakah mitra paytren yang dari pelabuhan ratu-sukabumi?insaallah saya mau info mengenai paytren dan join…maaf boleh sms 085659490882 atau pin 598E174C…sukran

  18. syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  19. DWI KARNADI says:

    PAYTREN EMANG JOSSS GANDHOSS🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    😍Saya sudah pakai PAYTREN👍
    Anda kapan pakai PAYTREN⁉️

    🔜Saya butuh pulsa makanya saya pakai PAYTREN ,,

    🔜Saya butuh bayar listrik makanya saya pakai PAYTREN,,

    🔜Saya perlu bayar Bpjs kesehatan makanya saya pakai PAYTREN,,

    🔜Saya perlu bayar bayar cicilan makanya saya pakai PAYTREN,,

    🔜Saya perlu tiket Kereta Api/ Pesawat makanya saya pakai PAYTREN,,

    🔜Saya perlu Belajar makanya saya pakai PAYTREN,,

    🔜Saya ingin Umroh makanya saya pakai PAYTREN,,,

    ✅Kenapa saya pakai PAYTREN, karena dengan PAYTREN semua bisa jadi MUDAH,HEMAT, EFISIEN, GA RIBET dan BERNILAI BISNIS serta BERNILAI IBADAH,,,

    ✅Jika keMUDAHan yg Anda cari PAYTREN jawabannya,,

    ✅Jika EFISIEN yg Anda cari PAYTREN jawabannya,,

    ✅Jika HEMAT yg Anda Inginkan PAYTREN jawabannya,,

    ✅Jika BISNIS YG BERNILAI IBADAH yg Anda cari, PAYTREN bisa jadi solusinya,,

    ✅Jika Komunitas Positif yg Anda cari, PAYTREN bisa jadi Alternatif pilihan nya,,

    Pokoknya,, Apapun itu PAYTRENin Aja!!!😄

    ♻️Yang ingin punya Aplikasi keren bernama PAYTREN
    Dan web replika gratis

    Hubungi orang baik yg mengenalkan anda tentang paytren
    More info dan pendaftaran
    WA: 085725274177
    BB: 7F97D9A9
    Atau klik aja
    http://Www.bestpaytren.com/dwikarnadi

  20. Ayoo yang mau gabung PAYTREN bisnis Berkah
    Monggo di invite untuk sekedar nanya dulu,

    GRATISSSSSS

    info :
    WA/SMS 085277903985
    BBM : 535BB80C

  21. Nadif says:

    Klik sunardi-muhajir.paytrenmillionaire.com untuk info lanjut

  22. Welly says:

    Mau ustad ebook nya

  23. Ingin belajar lebih tentang paytren…

  24. Nabila says:

    Apa itu paytren?

  25. armansyah says:

    saya ingin berbisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.