• home ym com


Yuk, Bisnis Pulsa dan Token!

Yusuf Mansur

Yuk, bisnis pulsa dan token. Ini bisnis harian loh. Dipake semua orang dan membuka peluang usaha untuk kawan-kawan juga. Franchise pulsa dan token ini insyaaAllah akan dibuka untuk se-Nusantara, meliputi 560-an kota dan kabupaten, dengan 5000-an kecamatan. InsyaaAllah jadi jalan dakwah juga.

Begitu buka, lansung jalan, langsung operasional, langsung ngehasilin. Bismillaah. Ini bisnis yang bagus insyaaAllah sebab harian dan kebutuhan asas juga. Kawan-kawan yang dah jadi member PayTren, bagus banget sekalian buka franchise pulsa dan token. Keren banget. Dobel-dobel dah tuh.

Berapa modalnya, Stadz?

Mulai 300 juta. Uang ini akan digunakan untuk deposit pulsa, token, alat-alat dan servis cas pendampingan selama lima tahun. Yang minat, silakan kirim imel ke teamyusufmansur@gmail.com dan Hamdi 0811698999. Maintenance dan servis cas pendampingannya juga murah, 100 ribu rupiah/hari aja, jauh di atas keuntungan. Sisa modal yang 300 juta untuk deposit sendiri.

BEP-nya berapa tahun, Stadz?

Jika ikut aturan maen franchise, ikut pelatihan-pelatihannya dengan benar dan kerja benar, insyaaAllah bisa kurang dari satu tahun.

Kalau saya belum punya uang sebanyak itu gimana, Stadz?

Yang gak punya modal sampe 300 juta, dengan izin Allah, saya tetap menyediakan pilihan yang bisa teman-teman pilih seperti menjadi agen buku, ikut PayTren, E-miracle, bahkan franchise wakaf untuk proyek akhirat pembangunan 100 pesantren di 100 kota.

Jangan keder duluan. Sekarang ga ada duit, insyaaAllah besok ada. Bangun aja mimpinya, geber aja doanya, dan eksyien.

Oke, bagi yang ada, bisnis pulsa dan token ini asli bagus bener. 250 juta orang loh se-Nusantara… pake pulsa dan tiap rumah, bangunan, pake listrik. Belum yang lain-lain.

Semoga dah semua sisi secara kaaffaah kita coba jalanin. Dengan begini, selain menyeru ngafal, nyeru sedekah, nyeru dhuha, zikir, dll., saya menyeru juga bisnis ini bisnis itu supaya lengkap juga jadi manusia dunia akhirat.

Salam hormat. InsyaaAllah akan ada seminar tanggal 29, di Jakarta, sekalian saya launching BOP franchise bisnis pulsa dan token. Bismillaah, doain ya.

 

You may also like...

6 Responses

  1. pungki saksono says:

    assalamualaikum,ustadz kalo menurut ustadz sistem paytren itu syar i,kenapa sertifikat halal mui belum keluar.apakah ada beda penafsiran,dimana bedanya?
    kalo ustadz perlu modal,kenapa nggak ambil dari deposit member?
    misalnya 300juta :jumlah member : tiap hari/minggu.
    itukan penjelasan ustadz di vidio vsi

  2. Muhamad Ikhwan says:

    Pak ustadz saya sudah bergabung di paytren ambil basic 290000.gimana caranya saya bisa jual/beli pulsa/token listrik. Semntara login di aplikasi paytren gagal terus.

  3. Rahman says:

    Pak Muhammad Akhwan. tanya kan langsung dong sama orang yang mengajak Bapak Join di Bisnis Paytren. Itu sudah tugas Upline yang harus menjawab dan menyelesaikan masalah Bapak

  4. Assalamualaikum.
    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    silahkan Daftar di
    http://trenidigital.com/eddy86
    SMS :/ 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF

  5. Anis says:

    Assalamu’ alaikum, semua rakyat indonesia, yang mau tiap transaksinya ada sedekah…yuk gabung paytren daftar wa 081913206077 siap pandu dan bimbing
    Jangan mangkin ketinggalan ya

  6. saya memlih untuk bisnis travel aja ya ustadz,
    salam Travel Jember Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.