Ga Ada Jaminan

22

 

Orang sekarang dah makin hebat. Berani ngritik Allah dan Rasul-Nya, juga Al Quran dan Al Hadits, manakala dipikirnya ga rasional. Ampun yaa Allah.

Saya suka terkesima. Saat saya jauh dari Allah saja, duluuuuuu, saya ga berani bilang Al Quran salah, kurang tepat, ga bisa dipake.

Saat saya masih jauh dari Allah, malah saya ngerasa saat liat Quran, ia seperti melambai-lambai. Minta saya membukanya.

Yaa Allah… Makan apakah kami ini? Sehingga berani kepada-Mu? Tinggal di manakah kami? Hingga berani kepada kekasih-Mu, Nabiyallah Muhammad?

Izinkan kami belajar lebih banyak tentang-Mu, tentang Al Quran-Mu, tentang Rasul-Mu, dan Sunnah-sunnah Rasul-Mu.

Dan maafkan kami semua yaa Allah. Maafkan. Jangan Engkau azab salah satu dari kami. Bimbing saja kami, dan sayangi kami.

Baca selanjutnya

You may also like...

14 Responses

  1. ~Bersedekah itu nggak harus nunggu penghasilan banyak
    ~Bersedekah itu gak harus orang berduit
    Bersedekah itu buat siapa aja yang “MAU”
    Nah Alhamdulillah di paytren cukup hanya bergabung sudah di hitung bersedekah, kalo hanya jadi pengguna pun ya di hitung bersedekah, apalagi kalo kita bisa mengembangkanya … hemm gk kebayang dehh . Sedekah nambah penghasilan pun nambah.
    Pkoknya jadi pemakai atau pembisnis sama sama di untungakan.
    Keuntungan pemakai adalah saat kita ingin beli pulsa, token listrik,PLN, bayar tagihan , belanja sesama mitra gak perlu pakai uang cash.. ndak perlu kemana mana cukup lewat HP Rebees semua dah..
    Sedangkan keuntungan pembisnisnya selain sebagai pemakai kita akan dapat penghasilan, dapet casback dari setiap transaksi kita sendri atau mitra yang ada di bawah kita.
    Mau Info/daftar paytren silahkan INBOX saja WA :+886955285449 BB:7B398cad
    Web:tn0044297.paytren.net

  2. SUTARMAN says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silakan daftar di

    http://bestpaytren.com/Tarman

    Butuh bantuan…
    SMS / WA : 081912701304
    BBM : 5b2b3ef2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu.
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  3. IinSartika says:

    Jika Peluang Usaha yang Anda cari,
    Jika Kemudahan Transaksi yang Anda cari,
    Jika ilmu dan kumpulan orang2 Positif yg Anda cari,

    Maka di PayTren Ustadz Yusuf Mansur-lah tempatnya.

    Info klik http://leadertreni.net/iinsartika
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : +6287885001264

  4. Bismillahirrahmannirahim…
    Assalamualaikum sahabat-sahabatku..

    MODAL BESAR Hasil Besar… Itu memang Biasa…
    Di BISNIS PAYTREN, cukup dengan MODAL 350RB…. Itu baru luar biasa dan Hasilnya yang buat mulut Menganga… Bisnis Virtual Payment ini menjadikan HP dan GADGET kita serasa ATM PRIBADI yang dapat melayani segala kebutuhan kita.

    Alhamdulillah… Subhanallah…. Saya tidak salah tempat bergabung dalam BISNIS PAYTREN. Menjalankan Bisnis Paytren tidak hanya UANG semata, tidak perlu tutup point, keanggotaan untuk seumur hidup dan dapat diwariskan. Namun di Paytren, silaturahimnya yang luar biasa serta tolong menolong antar sesama Mitra. Dengan Paytren, ajang tempat Berbisnis, Bersedekah dan Menuntut ilmu. Dan saya sudah menikmati keuntungannya yang penuh berkah..

    Alhamdulillah..Paytren sudah Bisnis Berkelas Dunia…Paytren akan menjadi LIFE STYLE INDONESIA. Mau gabung sekarang, nanti bahkan tidak, tetap akan terbawa arus Paytren

    http://bestpaytren.com/alidenih

    Info pendftaran:
    Wa +6285781500654
    BB 5C2295B1

  5. syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DACD

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  6. rohenah says:

    Assalaamu’alaikum wr…wb…

    Apalagi yang ditunggu,
    Untuk bergabung bersama Ustadz Yusuf Mansur

    Jika kita ingin sukses kenapa belum bergerak juga
    Jika ingin berhasil kenapa ragu untuk mencoba

    Disini, hanya disini anda bisa menjalankan usaha tanpa mengganggu pekerjaan utama anda, bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja, apapun profesi anda hanya melalui handphone anda,
    Anda bisa melakukan berbagai transaksi seperti :

    1. Isi pulsa, Token, pulsa data
    2. Booking Tiket Pesawat dan kereta api
    3. Bayar BPJS, PLN pasca, PDAM, Spedy dan Cicilan Kendaraan Anda
    4. TV Berbayar dan Voucer TV dan masih banyak lagi.

    Hanya lewat Hp saja

    Selain itu ada banyak bonus dan ada sedekah di setiap transaksi.

    Mau…?
    Bergabung dan jalankan bisnisnya
    Bersama kita bisa sukses berjamaah
    Bersama Ustadz Yusuf Mansur.

    http://bestpaytren.com/enahadhni

    Silahkan hubungi :
    ENAH
    WA:+886983819452
    bbm:56122DBC
    Semoga jadi berkah bermanfaat bagi kita semua

    Selamat Bergabung Semoga Sukses Berjamaah. Aamiin

  7. Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

  8. Feri Ferdiansyah says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan klik

    http://bestpaytren.com/feriferdiansyah

    Butuh bantuan…
    WA : 08562063118
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  9. Supanto says:

    Assalamu’alaikum
    Dahsyatnya PAYTREN.

    Mao butuh sesuatu dgn cepat, praktis dan murah tentunya kita butuh suatu aplikasi.
    Mao pesen makanan pke aplikasi….
    Mao pesen transportasi online pke aplikasi…..
    Mao byar tagihan dan lain”nya pke aplikasi….
    Karna terbukti aplikasi bisa mempermudah dan mempercepat suatu kegiatan bisnis atau usaha…
    Nah begitu jg dengan aplikasi yg satu ini, namanya PAYTREN.
    Klo sobat mao bayar” ataupun beli” seperti : beli pulsa, bayar listrik, token, tagihan telpon,pdam,bpjs, motor,pesen tiket kereta, pesawat dll.
    Dijamin lebih praktis dan mudah karna keuntungannya :
    # bisa dilakukan kapan saja dan dmana saja.
    # biaya admin murah
    # bebas biaya parkir
    # tidak perlu antri diloket berjam – jam
    # ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bervariasi jumlahnya
    # Aplikasi berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan kepada anak cucu kita.
    # Bernilai bisnis apabila kita mengajak/ merekrut oranglain maka akan diberikan komisi dan bonus dari perusahaan.
    # Daftar sekali garansi selamanya .
    # Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.
    Kerenkan..!!!!
    Gabung ataupun tidak gabung anda tetap melakukan transaksi harian seperti beli pulsa dll. So dgn pke PAYTREN jdi lebih mudah, murah ,dan dapat keuntungannya.
    MAO COBA…!!!
    Silahkan hubungi :

    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

    Salam sukses untuk kita semua….

  10. lisriyani says:

    Assalamu’alaikum

    Apa kabar calon paytrener dimana pun anda berada :

    Di PAYTREN daftar satu kali berlaku seumur hidup malah dapat diwariskan Setelah daftar,sahabat-sahabat bisa melakukan dua bisnis sekaligus :
    1. MEMBANGUN JARINGAN KOMUNITAS
    ( Inilah yg akan menjadi sumber PASSIVE INCOME untuk anda )
    Dengan memasarkan PAYTREN,,yakni dgn cara promosi mengajak sebanyak2nya orang utk turut jg menggunakan /memanfaatkan kecanggihan teknologi paytren di HPnya sehingga anda sekaligus juga membangun jaringan komunitas PAYTREN yang akan menghasilkan passive income untuk anda seumur hidup.
    Termasuk juga:
    – BONUS SPONSOR / Mengajak Rp 75.000
    – BONUS PASANGAN Rp 25.000
    – BONUS GENERASI Rp 2000 ( sampai dgn 10 generasi ke bawah )
    – BONUS TRANSAKSI , baik dari Transaksi pribadi maupun dari Transaksi komunitasnya (Downline)
    – Berbagai reward dahsyat bagi yg berprestasi, yaitu HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL, UMROH, RUMAH, MOBIL MEWAH DAN RUMAH MEWAH
    * Semua REWARD tersebut SANGAT BISA dimiliki oleh para Mitra Paytren krn poin akn terus diakumulasikan SEUMUR hidup, no reset
    2.
    -Tidak perlu menyetok barang
    -Tidak ada kewajiban belanja BUKA JASA LOKET PEMBAYARAN (Selama seumur hidup anda)
    1. Beli pulsa All operator
    2. Bayar Tagihan
    – PLN Pasca Bayar
    – PDAM, TELKOM
    – Speedy, Indovision
    – Adira, AORA TV
    – FIF, BAF, MAF, MCF,
    WOM
    – Kartu Halo,dll
    3. Voucher Game
    4. PLN Token
    5. Tiket Pesawat
    * Semua Maskapai
    6. Tiket Kereta Api
    7. Deposit/Bayar Mitra
    8. Belanja
    9. Sedekah
    10. Qur’ban Istimewa
    > Atau hanya untuk dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat
    Di PAYTREN juga kerjanya fleksibel ;
    -Tidak ada target jualan
    -Tidak ada target rekrut
    -Tidak ada tutup point
    -Mau offline atau online juga bisa
    bulanan

    Daftar:http://bestpaytren.com/lisriyani

    Wa/hp 085275330221
    Pin:5b4ecdce

  11. Dedimahyudi says:

    Assalamu’alaikum wr. Wb..

    Banyak banget yang Inbox dan tanya-tanya tentang PAYTREN, Banyak juga yg tertarik dan yakin karena ownernya amanah, Ust. Yusuf Mansur.
    Tapi….??!!
    Ada yang mundur begitu tau harus pakai modal Rp. 350 ribu..hehehe

    Kawan…
    Buka warung aja butuh dana berjuta-juta dan belum tau bisa bertahan berapa lama…
    Di PAYTREN itu Rp. 350 ribu Cuma 1x bayar di awal.
    Itupun buat beli hak usaha kita sendiri.
    Rp 350 ribu itu = bisa berbisnis seumur hidup loooh….
    Plus dapat ini lagi nih :
    * Aplikasi yang bisa menghemat pengeluaran seumur hidup;
    * Hak Usaha Seumur hidup dengan Potensi Luar Biasa;
    * Dapet Saldo Awal;
    * Dapet poin yang bisa di tukar senilai 100 ribu;
    * Bisnis Cukup lewat HP Dan sosmed
    * Dapat web replika buat sarana promosi
    * Dapat bimbingan bisnis melalui grup wa di jaringan kami dan kenal dg mitra2 paytren yg positif dan agamis…

    Think Smart Yah…..
    Dimana lagi nyari bisnis Syari’ah, modal kecil, hasil melimpah…..?
    Cuma di PAYTREN TentuNYA
    Yuuk yang udah siap ACTION, udah siap Modal, Segera merapat yah..
    Silahkan Inbox ya

    WA 085322513295
    BBM 5c7a82ef

    Daftar:

    http://Bestpaytren.com/Dedimahyudi

  12. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 5 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    SMS : 089607818414
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  13. bahri sidiq says:

    Mungkin sahabat pernah mendapat pertanyaan seperti ini “MLM itu selalu menguntungkan yang di atas, Apakah paytren juga begitu?”

    Jawab :

    Pada dasarnya, jangankan MLM, di bisnis biasa pun yg mendapat keuntungan lebih selalu yg posisinya lebih tinggi, misal : penghasilan direktur akan lebih besar dr pada manajer.

    Jadi hal itu adalah hal yg sangat biasa dalam bisnis…

    Menariknya, justru di PAYTREN berbeda…

    PAYTREN memberikan peluang berpenghasilan lebih besar bagi yg kerjanya lebih keras… System komisi Paytren mengutamakan keadilan…

    Terbukti, banyak mitra yg baru gabung mendapat penghasilan yg lebih besar dr yg lebih awal…

    Terbukti, banyak mitra baru yg lebih dulu mendapatkan reward dr pada sponsornya…

    Jdi di PAYTREN, siapa yg lebih fokus dan kerja keras serta memiliki strategi, InsyaAllah akan lebih diuntungkan…

    Yg lebih keren, yg diuntungkan bukan hanya mitra PAYTREN aja, tetapi masyarakat di luar PAYTREN juga, karena ada program sedekahnya…

    Terbukti, PAYTREN telah berhasil membangun jembatan, mengeluarkan mobil ambulan, dan membantu kaum dhuafa, yatim piatu, serta membantu program penghafal Al Quran…

    InsyaAllah masih banyak program2 sosial lainnya..

    Alhamdulillah…mhn doa semoga Allah mempermudah semuanya ya… Aamiin…
    http://www.bestpaytren.com/daftar
    Wa:081280120608

  14. slamet riyadi says:

    Assalamu’alaikum

    MENGENALKAN APLIKASI PAYTREN
    0⃣0⃣1⃣Apa itu Paytren…….?

    ▶ Paytren adalah aplikasi transaksi untuk kebutuhan bayar2 dan beli2 berbasiskan android dan IOS (untuk saat ini maih dalam proses pengembangan)

    0⃣1⃣7⃣ Fasilitas layanan transaksi apa saja yang ada di aplikasi Paytren?

    ▶ Layanan transkasi yang sudah bisa digunakan :

    1. Pulsa elektronik
    2. TV Prabayar
    3. Token PLN
    4. Voucher game
    5. Bayar tagihan (BPJS kesehatan, PLN, PDAM, TELKOM, 6.Telkomvision, speedy, cicilan kredit, kartu halo, Indovision, Okevision)
    7. Tiket kereta.
    8. Tiket pesawat.
    9. Layanan Sedekah.

    0⃣2⃣0⃣ Apa kelebihan aplikasi paytren dan apa bedanya dengan M-Bangking atau I-Banking?

    ▶ Nilai lebih pengguna Aplikasi Paytren:

    1. Mendapatkan cashback dari setiap transaksi.
    2. Layanan transaksi 24 jam.
    3. Biaya admin murah
    4. Tidak ada beban biaya bulanan.
    5. Dapat diwariskan
    6. Bernilai bisnis

    0⃣2⃣1⃣ Apa yang saya dapatkan jika saya menjadi pebisnis di treni?

    ▶ Anda akan mendapatkan penghasilan tanpa batas berupa:
    1. Komisi mingguan.
    2. Komisi bulanan
    3. Cashback transaksi jaringan.
    4. Promo reward

    0⃣1⃣2⃣ Ada berapa jenis paket kemitraan yang berlaku di treni dan apa kelebihan masing2 paket?

    ▶ 1. Basic
    2. Silver
    3. Gold
    4. Platinum
    5. Titanium

    Perbedaan dan kelebihan masing2 paket dapat dilihat penjelasan lengkapnya disini

    Wahatsapp +601115721515
    Daftar paytren
    http://tn0056679.paytren.net
    Exsekutif marketing plan
    Slamet riyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like