• home ym com


Ga Hilang

 

 UYM 19

 

Makin kita minta sama Allah sehabis atau sebelom beramal saleh, maka makin banyak pahalanya, bahkan di akhiratnya nanti. Emang beda antara konsep saya barangkali sama sebagian orang. Kalo saya, minta sama dengan doa. Asal mintanya sama Allah. Dan doa sama dengan ibadah.

Tanda tangan saya bukan milik saya. Tapi benar-benar milik Allah… DIA Yang Berkehendak. Pikiran saya punya DIA. Apa yang saya rencanakan sepenuhnya DIA yang menggenggamnya. Subhaanallaah…

Kita hanya bisa berencana… Persis kayak bicara. Pengennya bicara apa. Eh, di panggung jadi bicara apa. Mulut rupanya juga milik Allah. MasyaAllah.

Baca selanjutnya

You may also like...

20 Responses

  1. puspa says:

    Alhamdlulillah..makasih ustadz ,bs memotivasi diriku utk trus dan trus bdoa….

  2. Siti khadijah s says:

    Doa dan doa.

  3. Ninna says:

    Terimakasih Ustadz,,
    Mgkn mmg ustadz hidayah dr Allah bwt aq,,
    Dl aq bnr2 jauh dr agama,,
    Tp stlh liat tausiah2 Ustadz,, hati jd terbuka,,dan saat ini tengah melaksanakan sgl yg Ustadz ajarkan,,
    Tp tyt semua memang tak semudah yg d harapkan,,
    Saat saya sdh mulai mendekatkan diri pada Allah SWT dg sgl konten ibadah yg d ajarkan ustadz,,
    Cobaan beruntun sdg menimpa kami saat ini,,
    Mohon doany ustadz agar kami kuat dan dapat melalui semua kesulitan ini secepatny,,

  4. fatimah says:

    Ikutan minta saranx donk ustadz….:(

  5. Dimas Edu says:

    luar biasa ustad..

  6. Fifi suciati says:

    bingung nih.. pengen berenti kerja, tp potongan utang koperasi kerjaan masih 3tahun lagi. itupun bkn utang saya. tapi ada orang yg minjem nama saya.. menurut pak Ustadz harus gimana ya?? diluar kerjaan saya pake jilbab… Tapi di kerjaan saya lepas

  7. Muhammad yusuf al mansur says:

    YA ALLAH, Engkaulah yang maha kasih, segala puji hanya bagimu yang telah memberi segala nikmat-nikmat Mu pada kami, YA ALLAH, Engkaulah yang maha mendengar doa hamba-hamba Mu, maka kami memohon dengarkanlah segala doa-doa kami dan kami mohon kabulkanlah YA ALLAH. amin.

  8. rika fauzana says:

    Ap yg telah terjd adlh takdir jd tk perlu disalahkan aplg kecewa. Krn itu sama saja dgn nyalahin Allah.. Bahayaa itu.. Terus bljar untk kedepannya dan berserah diri pd Allah dan ga ngtot lg dlm hdup… Biarin Allah yg ngtur semua tgus kta hanya jd hamba yg sebenernya. Ampun y Rabb terimalh toubat kami yg sangt kotor ini..

  9. syukran ust… artikelnya membantu saya, jadi inget “jika kita berjual beli dengan allah itu tidak akan menemukan kata rugi, yang ada keuntungannya berkali-kali lipat”…. subhanallah ya, allah sangat sayang terhadap hambanya.

  10. subhanallah dapet siraman ilmu lagi terima kasih ustad

  11. nurryana yusuf says:

    Assalammualikum ustaz…

  12. safrudin says:

    alhamdulillah,,,, bisa kembangin doa ,,, pengen mobil nih,, Alhamdulillah saya kalo pake motor musim ujan,,, ya basah kuyup,,
    makasih Ya Allah, makasih ustadz

  13. robiah says:

    Bismillah
    Assalamualaikum..
     
    Sahabat..manfaatkan facebook utk hal2 positif..terutama buat cari sampingan/buat nambah penghasilan..
    Carax..silahkan gbung d bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..
     
    dsini kita bsa merubah PENGELUARAN  rutin menjadi PENGHASILAN .
     
    Sistem kerjanya ckup mudah..
     
    Sebagai pengguna-> kita cukup mengalihkan semua transaksi tagihan( bli pulsa.byar listrik.air.tiket pesawat.cicilan kendaraan.dll) melalui aplikasi Paytren..
     
    dsini kita akan dpt cashback(penghematan) dr perusahaan..dan itu berlaku buat setiap transaksi..lumayan kan..ketimbang  byar2 hrus kluar rumah..ngantri lagi.
     
    Sebagai pebisnis-> selain sbgai pengguna kita juga dpt kesempatan memperkenalkan aplikasi Paytren ke saudara, teman dekat,tetangga,dll. 
     
    Jika kita berhasil mengajak teman utk menggunakan aplikasi Paytren..kita dpt fee+ bonus dr perusahaan..
     
    Ingat..!!! Di bisnis Paytren tdk ada target atau belanja bulanan(tupo)..tdk ada biaya perpanjangan anggota..
    Mau jadi pengguna/pebisnis sama2 menguntungkan..
     
    So..cocok dech buat sampingan..
    Ckup dftar 1x utk seumur hidup..dan bsa diwariskan..
     
    Gmn menarik kan..??? Saran sya.. segera gbung d bisnis positif ini(Paytren UYM).. Karena apa??
     
    Kita byar2 gk cma 1bln 2 bln ..tpi utk seumur hidup..
     
    Bayangkan ..??? Sampai kpan kita byar2 no cahback no trimaksih..
    Jadi…segera dech ambil keputusan..!!
     
    Pendaftaran ->silahkan klik www.leadersuksespaytren.com/robiah
    Info->hub.pin bb 7D1FA193 /w@ 087888984779
     

  14. Misdar says:

    Alhamdulillah, makasih UYM… smoga Allah Swt menyehatkan, memanjangkan umur dan meRidha kan segala kegiatan ustad… aamiinn

  15. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  16. Ainun says:

    Assalamualaikum, ayo tunggu apalagi…., manfaatkan sosmed anda u hal yg positif. Yuk gabung di PAYTREN bersama UYM. Kita bisnis sambil sedekah. Info daftar hub bbm 7d09ee72, wa 081380853500

  17. Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?

    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    – Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    – Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    – Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    – Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    – Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    – Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama TRENI dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :
    httl://goo.gl/WRgurZ

    Terimakasih,
    Sms/Wa : 085215476771
    Pin Bb : 5A864F2C

  18. Ryu says:

    Alhamdulillah Pak ustad saya baca postingan ini. Jadi tambah ilmu saya. Terima kasih, jadi ga da kata putus asa.
    Saya lagi cari kerja lagi, beberapa bulan lalu saya resign, karena tidak kuat kalau selalu difitnah senior dan boss malah ikut menyalahkan saya, seharusnya boss bijak tapi dia malah percaya begitu saja. Boss sempat minta maaf, tapi hari2 kedepannya dia percaya omongan senior lg tanpa ada nya fakta dan bukti. Senior jg sering mengancam. Saya juga pernah dibuat malu senior saya di mall. Saya lelah, jadi buat tambah stress jd resign.
    Kelakuan senior jg kayak cwe ga bener, astaghfirullah.

    Ya ALLAH berikanlah hamba pekerjaan, rizki yang hallal, tayib, berkah, AMIN

  19. Nafis says:

    Ustad klo mo nyalurin sodaqoh buat anak2 takfizd darul qur’an dimana ya?
    Mohon bantuan&ijazah doa u/ hajat saya..
    Trimakasih

  20. wartini says:

    Trimakasih ustadz untuk ilmunya sangat sangat sangat bermanfaat, alhamdulillah.semoga Allah memberikan rahmat, kesejahteraan,kebahagiaan,keselamatan,kesehatan dan rizki yg berlimpah kepada ustadz dan keluarga dan keturunannya, kepada sahabat2, kepada guru2 dan santri2..dan nanti tinggal satu surga dg Rasulullah saw.. Amin amin… Allahuma sholiala sayyidina muhammad…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.