Ga Kebayang

 

duaaBadan tuh jadi susah gegara kita. Bila kita diizinkan membuat susah badan kita sendiri, itu tanda ga beres.

Ya, semua kan seizin dan sekehendak Allah. Mungkin kita tiada meminta Perlindungan Allah atas keburukan nafsu atau syahwat kita. Tidak minta Perlindungan-Nya atas keburukan dan kejahatan kita sendiri terhadap badan kita sendiri.

Mata kerap dibawa ngeliat sesuatu atau bahkan banyak hal yang Allah tidak ridho. Gimana mata mau “hidup” tenang, mendiami badan yang dikendalikan oleh hati dan pikiran yang rusak.

Telinga, mulut, kaki, tangan, ampuuuunnn … anggota badan kita tidak suka dibawa maksiat. Mereka maunya diajak bertasbih, diajak beribadah, diajak kebaikan-kebaikan. Akhirnya, semuanya berontak. Wujud pemberontakannya macem-macem …

Coba aja mikir …

Jika kelewatan maksiat dan dosa kita, kesalahan dan keburukan kita … lalu, seluruh badan dari ujung rambut sampe ujung kaki bersatu melawan kita … seluruh badan dari bagian kulit luar sampe bagian yang terdalam, terkecil, terhalus, bersatu untuk ngehajar kita? Repot.

Andai mereka diizinkan Allah langsung menolak, langsung menolak. Andai mereka diizinkan Allah langsung bereaksi, mereka akan langsung bereaksi. Tapi semua menunggu perintah Allah.

Yang bahaya, jika perintah itu datang di hari hisab nanti. Semuanya akan menjadi musuh kita. Yaaa Allah … ga kebayang .. yang kita lawan adalah diri kita sendiri.

InsyaaAllah. Semoga Allah menjadikan diri kita bisa memimpin segala kebaikan bagi badan kita sendiri. Dan semoga amal jariyah kawan-kawan buat Masjid Daqu, berefek pada dikabulkannya semua hajat dan ditolongnya semua masalah.

Jangan lupa, bagi yang punya pengalaman, testimoni atau tanggapan, share dah ke sejutayusufmansur@gmail.com

Salam,

@Yusuf_Mansur

***

Masjid TahfidzBuat kawan-kawan yang udah pada ikut ngebangun masjid tahfidz, makasih yaa … semoga amal jariyah kawan-kawan buat Masjid Tahfidz DQ, berefek kepada dikabulkannya semua hajat dan ditolongnya semua masalah. Yang belom, ikutan yaaa… Biar dapet banyak berkah, pahala dan kebaikan. Rekening wakaf Masjid Tahfidz Daqu buat yg mau ikutan:

Bank Muamalat 303 003 3515

Bank Syariah Mandiri 800 100 2525

BCA 603 030 8091, Bank Mandiri 128 000 509 2983

An. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

 

 

 

 

You may also like...

26 Responses

  1. Rijal says:

    gak bisa kebayang kalo semua anggota badan bersaksi di hari hisab atas dosa yg telah dilakukan di dunia, rasanya pengen nangis dah klo inget dosa2 yg udah diperbuat, makasih ustadz udah ngingetin

  2. Ya Allah ampuni kami ya rabb, mudahkan kami menumpulkan bekal sebnyak2nya untuk kehidupan stlah mati. Ampuni juga orangtua mertua kami, dan guru2 kami semua.mudahkan hisab kami nanti.amiiin alfaatihah

  3. alindamay says:

    Subhanalloh walkhamdulillah.
    thanks to Alloh. Thank ustadz. .. belakangan saya berusaha kembali dekat dengan Alloh semenjak teratur ngikut in TL Ustadz. Semoga Alloh memberikan kesehatan pada ustadz. Aamiin

  4. Sonny says:

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ semakin harus bersyukur kita & jadi penasaran sama kultweet episode selanjutnya….

  5. alfan alfa says:

    Yaa Allah yaa Rohman yaa rohim,ampunilah semua dosa yg prnh kami lakukan,bener pa ustadz,ga bs kebayang kalo anggota seluruh badan kita mjd musuh kita sendiri,yaa Allah smg kita semua bs ngajak anggota tubuh kita utk bertasbih,mengajaknya utk melakukan yg baik2 Aamiin…Alhmdulillah pa ustadz ,ilmu dr pa ustadz udah sy terapin pd diri sy sndiri,jg pd saudara2 sy,temen2 sy,jika ada yg ngeluh pd sakit ,cobalah minta maaf pd diri sndiri,sgt bermaanfaat banget ilmunya,terima ksh pa ustadz,semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya pd kita semua

  6. Retno Susilo says:

    Alhamdulilah pencerahannya ,,, trimakasih ustad , sya bnyak belajar disini ….

  7. Nurgiawati Kusbijantoro says:

    Subhanallah

  8. KHOIRUL AFIF says:

    Sekali lagi, mhn doanya ustadz…

  9. ferdiansyah says:

    Astgfirullah..ya Rab jagalah hamba n smua hamba”MU dr mksiat yg dtg dr anggota tubuh kami maupun dr arah yg tdk kami kira”..aamiin
    Mksih bnyk ustd..!!!

  10. Azqiatul fadilah says:

    Astaghfirullahaladziim…
    ya AllAH…istoqomahkan hamba Mu..
    agar taat kepada ajaran Mu dan RosulMu…
    Allahuma Amiin…

    terimakasih banyak ustadz…atas segala bimbingannya

  11. Muhammad Ramadhana Tanjung says:

    Ya ALLAH ampunilah kami yg telah melakukan keburukan dan kejahatan terhadap badan kami sendiri..
    Bantulah kami ya ALLAH untuk menjadikan diri kami bisa memimpin segala kebaikan bagi badan kami sendiri…

  12. nurafni says:

    Astaghfirullah…
    Smg bisa menjaga diri lebih baik lagi.
    Makasih ustadz, ilmu yg bermanfaat 🙂

  13. Febri says:

    Luar biasa bgt ustadz .. 🙂
    ai em waiting yur the next regular twit ustadz… 😀

  14. wi3nd says:

    jadi serem ngebayanginnya, terlebih ketika kulit nanti yang menjadi saksi saat penghisapan duh..!

    mulai sekarang harus lebih hati hati lagi dan lebih menjaga badan dengan benar,karna badan ini titipan ternyata yang harus dirawat juga…

    kadang suka ga peduli ama badan hiks

    syukron ustad atas pencerahannya…

  15. nurkhalim says:

    subhanallah…tamparan bangeet

  16. riera says:

    Ga kebayang selama ini teLah menzholimi diri sendiri..اَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيْمِ…Ya Allah..teguhkan imanq diatas agamaMu..

  17. Syahli says:

    Astaghfirullah minta doanya ustad jg semuanya ane lg sakit sesak karena kebayakan dosa ane, minta doa biar dikasih sembuh istiqomah dijalan Allah saling mendoakan amin amin

  18. Lisnawati says:

    Y Allah..
    .ampunilah dosa2 hamba, dosa2 gru kami, dan dosa jamaah yg mngikuti RegulerTwittYM ini ..bimbing lah kami agar bs dkt dgn Mu, agar bs mninggal kn mksiat , agr bs mnghfal al qur’an dgn smgt, agar Engkau ridho dgn kami…aamiin….

  19. Rusmin Safri says:

    Aamiin

  20. ira nira says:

    dulu wktu sy kecil suka lucu liat mama ngajak bicara badannya klo ada yg sakit. misal kaki nya pegel sakit ga bs jalan, mama ajak bicara kakinya sambil baca doa…ternyata emg bener ya, mama wlopun udh hampir 60th badannya msh seger…alhamdulilllah

  21. risa kurniasih says:

    bila terlalu banyak dosa yg telah kita perbuat kita ingin membenahi diri mulai darimana ya ustad?

  22. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  23. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885091264

  24. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  25. marwandi says:

    New Paytren:
    Assalamualaikum
    Sahabat

    😭😭 RUGI Loch … KETIKA TIDAK BERMITRA DGN BISNIS KAMI ..😃😃👉👉 😭😭

    Kok bisa..????😯
    KARENA👇

    👉 Seumur hidup ANDA selalu tetap bergantung pada KONTER
    👉 Menikmati harga pulsa MAHAL selamanya
    👉 Penghasilan tetap SAMA meskipun kebutuhan bertambah
    👉 Selalu mengeluh terhadap KEBUTUHAN
    👉 GAGAL karena tdk pernah mencoba
    👉 PANIK ketika ada keperluan mendadak
    👉 Cuma bisa bilang WAAAAAH dan MELIHAT ketika teman anda BERHASIL
    👉 Tertutup kemungkinan untuk bisa freedom
    👉 Uang yang seharusnya bisa menjadi lbh banyak malah berkurang krn KEBUTUHAN
    👉 Belum bisa membanggakan dimata anak cucu

    😃👉PADAHAL SEKARANG ADA “PAYTREN”
    “Teman Setia Bayar-bayar”

    Yuuuu.. bergabung…😃😃😃

    Klik http://www.bestpaytren.com/marwandi

    😘😘 KEUNTUNGAN JOIN DI PAYTREN 😘😘

    👉 Kita punya peluang USAHA utk selamanya
    👉 Hp bisa dibuat transaksi PULSA all operator seluruh Indonesia
    👉 Saldo pulsa GRATIS bs digunakan untuk transfer pulsa all operator bisa jg digunakan untuk byr LISTRIK ⚡ PDAM, SPEEDY DLL
    👉 Gak ada tutup poin
    👉 Bisa diwariskan
    👉Otomatis Sudah bersedekah/Sosial
    👉 Dapat pulsa murah bahkan bs gratis selamanya lhoo

    SIAPA YANG GAK MAU, COBA PIKIR….😞
    DENGAN MODAL KECIL KEUNTUNGANNYA BESAR, KELUAR MODAL SEKALI UNTUK SELAMANYA ITUPUN HANYA Rp.350.000 hingga Rp 10.100.000

    AYO CEPET BURUAN GABUNG…..!!!!!

    Mau Tau Caranya…???😃
    Hub. 👇
    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

  26. kamila says:

    SEMUA BISA JADI PENGUSAHA
    Modal sangat terjangkau hasil memukau

    Modal cukup 1x Seumur hidup minimal Rp. 350.000, Untung berkali kali
    Mudah dijalankan dari mana saja anda sempat ,secara offline/online

    Sambil fb an dapat uang,
    dapat belajar ilmu agama,berkumpul di komunitas positif yg nularin hal hal yang positif
    Pemiliknya tidak diragukan lagi Ust Yusuf Mansur
    Banyak ibu rumah tangga, tkw yg sukses jalankan bisnis ini.
    Segera ambil peluang usaha ini.
    Klik http://www.leadertreni.net/kamila

Leave a Reply