Ga Mungkin Allah Ngasih Masalah, Tanpa Jawabannya

 

6559 atk

Ga mungkin Allah ngasih masalah. Kalo Allah ga ngasih juga jawabannya.

Ga mungkin Allah ngasih PR, kalo Allah ga bantuin ngejawabnya.

Ga mungkin Allah ngasih beban. Kalo Allah ga ngeringanin beban itu.

Mudah-mudahan kita selalu diberi JalanNya, KemudahanNya, PertolonganNya, KeselamatanNya, JawabanNya.

Dan sesuatu yang menarik, setiap peristiwa, akan pas-pas aja kejadiannya. Pas hadir pertanyaan, ya pas ada jawabannya. Pas hadir kesulitan, ya pas ada aja jalan keluarnya. Pas muncul kebutuhan, ya ada solusinya.

InsyaaAllah. Allahu ma’anaa. Allah bersama kita. Allah ga pernah ninggalin kita. Allah ga mungkin nyusahin kita. Allah pengen kita kuat. Karenanya kita diberinya masalah, bahkan banyak masalah. Semakin dewasa. Semakin pinter. Semakin dekat dengan Allah. Semakin kagum dengan Cara Kerja Allah. Semakin yakin akan KebesaranNya.

Jika ada yang belum terjawab dari segala rahasiaNya, maka bisa jadi emang belum waktunya. Maka Allah pun tetap akan menahan hingga tidak ada satupun masalah yang bisa menyentuhnya. Kecuali sekedar membuatnya risau sedikit, galau dan gelisah sedikit, yang dengannya, kita menyebut NamaNya.

Salam, YusufMansur.

Artikel ini telah dikirimkan juga sebagai bahan pembelajaran buat SMI

Yg belum bergabung SMI bisa tanya di 0822-10-254-254

You may also like...

24 Responses

  1. alpi says:

    masya Allah …

    hmmmtt tpi saya boleh nanya gk sama ustadz…

  2. thrist meirady says:

    info Paytren 584454a0
    yuk yg mau gabung,chat aja…gratis

  3. kalo ikut paytren, daftarnya online gimana yaa? apakah harus ada uplinenya?

    • Cucu Kurnia says:

      Assalamualaikum..
      Iyah harus ada upline nya.. info pendaftaran paytren silahkan chat.. Wa : 085759346999

  4. omar muhammad says:

    Paak ustad asalamualaikum, maaf kalau mau konsultasi pribadi ama ustad bagaiman caranya yah?

  5. Ainun says:

    Assalamua’alaikum

    Manfaatkan sosmed anda ke hal2 positif..terutama utk nambah penghasilan.
    Caranya gabung aja di bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..
    kita bsa merubah PENGELUARAN rutin menjadi PENGHASILAN ..dari ratusan hingga jutaan rupiah..

    Cukup mengalihkan semua transaksi tagihan anda melalui aplikasi Paytren..
    tanpa hrus kluar rmah..tanpa ngntri..
    menghemat pengeluaran tdk trduga..dan anda akan dptkan cashback dr setiap transaksi.

    Jadi….knpa hrus pilih byar2 yg no cashback..no trimaksih..
    padahal transaksi tagihan Anda lakukan seumur hidup..
    Saat ini PELUANG menunggu anda..jadi manfaatkan sgera.. dgn gabung di komunitas POSITIF..bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur
    Ckup dftar 1× utk seumur hidup..dan bsa dwariskan
    Dftar sekarang juga di web;

    ainun-treni.blogspot.com

    pin bb : 7D09EE72

    sms/wa 081380853500

    Semoga Allah memberi jalan untuk kita semua…..aamiin

  6. wantoreza says:

    Subehanalah….
    Berikanlah senantiasa petunjukmu ya Allah…
    Agar kami bisa menjalani kehidupan ini agar slalu dalam lindunganmu…
    Amien…

  7. Muhammad Andri Wijoyo says:

    Assalamualaikum. Terimakasih ustadz pencerahannya. Sekarang saya jadi tambah yakin.

  8. aryanto says:

    Assalamu’alaikum. Maaf Ustad. Dari postingan di atas gmana cara ngatasin masalahnya dan solusi terbaik yang harus di lakukan sewaktu dapet masalah

  9. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  10. Sony says:

    Jika ada sebab, pasti ada akibatnya… jika ada masalah pasti ada jalan keluarnya

  11. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 5 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 1 jt dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,300 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,900 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/edypras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168 / 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  12. marwandi says:

    New Paytren:
    PAYTREN ITU BUKAN MAIN-MAIN

    Sobat . .
    Itu yang ngomong bukan saya, tapi Ustadz Yusuf Mansur

    Konon Ustadz Yusuf Mansur tidur hanya 1 jam setiap hari, sebab malamnya digunakan untuk beribadah.

    Artinya beliau mempunyai keyakinan diatas rata-rata,
    dan keyakinan beliau benar2 disandarkan kepada Allah Yang Maha Kuasa.

    Beliau mengatakan dengan YAKIN, bahwa Paytren BUKAN MAIN-MAIN,
    PayTren benar2 akan menjelma menjadi perusahaan raksasa dibidang Digital Payment.

    Sobat percaya..?? Sobat mau berada didalamnya..??
    Buruan gabung dengan kapal Paytren yang sedang melaju,
    biar ga makin ketinggalan,

    Mumpung kapal belum berjalan terlalu jauh dan masih bisa kejangkau,
    Hayuu kejar dan tangkap #peluang #Bisnis masa depan ini.. dan dapatkan pasif income bernilai puluhan juta rupiah

    Bismillah moga keyakinan & Ikhtiyar ini, bisa jadi wasilah “Bebas financial keluarga kita & masyarakat awam” beberapa tahun ke depan,

    Aamiin . .

    Info dan Pendaftaran

    http://www.bestpaytren.com/marwandi
    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

    NB =

    banyak leader peduli yg siap bantu proses keSuksesan anda, kembangkan PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur …

  13. Ini bisnis DAHSYAT loh!!!

    Mau tau kenapa PAYTREN BISNIS YG DAHSYAT DAN KEREN DAN NGETREN????!!!

    Simak baik2 ya dan cermati….

    Mau bayar tagihan ini itu, biaya administrasinya balik lagi ke kita, coba lewat bank, biaya admin utk siapa??? Buat bank khan??!! Ayo,,untung mana???😕

    Isi pulsa ke orang, pasti bukan pas harga pulsa,ada lebihnya, coba isi sendiri tentu dapat harga agen. Klo hal itu dilakukan berbulan2 dan bertahun2 gmn ya? Sebulan brp kali isi pulsa trus kalikan deh untung mana coba? Jd agen /isi sendiri atau sama org lain??

    Trus yg hebatnya lagi diPAYTREN, semua transaksi yg kita lakukan, bayar ini itu dapat CASHBACK alias BONUS dari perusahaan dan sudah dihitung bersedekah. WOW, keren kan??!

    Mau tau hebatnya lagi hanya dengan modal yg sangat terjangkau, modal 350rb udah bisa join..
    Anda bisa mendapatkan penghasilan /minggu

    Pendirinya ust. Yusuf Mansur, pada kenal beliau kan, perhitungannya sesuai syariat Islam dan tiap transaksi bernilai sedekah, krn 100% keuntungan disedekahkan..

    So, tunggu apalagi, jgn banyak mikir,, karna diluar sana ribuan bahkan jutaan ngantri mau daftar paytren…

    Makin cepat anda join, semakin cepat nikmati KEMUDAHAN, MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA.
    Karena kami sudah menyiapkan panduan2 facebook marketingnya.

    Info pendaftaran inbok aja
    -Wa:085642842132

  14. deden says:

    Assalaamua’laikumm…

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insya Allah Sukses dunia dan akhirat..aamiin.
    Selengkapnya klik http://goo.gl/wgKjGS

    Info!!
    WA: 085780112670
    BBM:2BAE00E9

  15. Yudistira says:

    Assalamualaikum
    ayo gabung di bisnis berkah paytren ustadz Yusuf mansyur

    • Rp. 350rb SEUMUR HIDUP !!!
    • Tiap TRANSAKSI DAPET CASHBACK (ya keuntungan bagi hasil donkk sama mitra)
    • kalo jalanin bisnis nya DAPET DUIT!! (ga percaya?? )
    • BISA DIWARISKAN…
    subhanallah… daaaannn masih banyak lagi…😃😃😃
    Info selengkapnya

    WA : 082214288518
    BBm : D67A0556
    Atau klik link di bawah ini https://goo.gl/BiMW1e

  16. Anta says:

    Yg belum ayo daftar paytren bersama UYM Insa Allah berkah sila hub:+6738971225 http://leadertreni.net/antamuhadi

  17. Sya'roni says:

    Assalaamu’alaikum wr. Wb.
    “Peluang Bisnis Bersama Ust. Yusuf Mansur Di PayTren”
    Bagi anda yang ingin berbisnis, yang bisa dijalankan dimana saja, kapan saja, bahkan oleh siapa saja (semua kalangan), PayTren adalah pilihan tepat. PayTren adalah perusahaan yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur berbasis aplikasi bergerak dalam bidang Network Marketing yang memudahkan anda untuk bertransaksi beragam kebutuhan pembayaran baik yang bersifat tagihan (telepon, PDAM, listrik, cicila

  18. Mochamad Adi Wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  19. Hamba says:

    Yg pada promosi ke laut aja

  20. Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  21. Didi Hardi says:

    Rubah pengeluaran manjadi penghasilan rutin
    Berbisnis sambil berda’wah

  22. farhan says:

    waktunya kita bangun dari bermalas malasan, Allah bersama kita, PayTren menjadi salah satu jalan keluarnya .
    mari kita membangun iman dan kesejahteraan mulai dari tangan kita.
    Bersama Paytren dan UYM.
    089633812253
    http://sahabatpaytren.com/VP2934

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like