• home ym com


Ga Semua Pelaporan Amal Itu Riya

riyaIni contohnya:

[4/11, 12:47 PM] Haji Dadang Kawan UIN:

Alhamdulilah  ini share aja kang ustad bukan untuk riya
1. Sudah 20 minggu lebih saya buat grup owoj
Owoj rsud emas 9 grup. Tambah 3 juz 4 grup 2 juz 2 grup setiap minggu bergulir.
Owoj mkks smk para kepala sekolah smk kab. Sumedang satu grup dan sudah banyak diterapkan ke siswa
Owoj diradio rks fm 106.1 fm 2 grup
Owoj persyarikatan muhammadiyah aisyiyah 2 grup
Owoj keluarga saya 1 grup
Owoj keluarga iatri 1 grup
Owoj di musas 2 grup dan seluruh kelas perminggu satu juz
2. Alhamdulilah di rumah sudah 2 bulan mulai dipakai pengajian ibu ibu dan anak anak sekolah kamis sore dan bada maghrib khataman sedekah makan minum karena Allah
3. Qiyamul lail sama dhuha terjaga kang ustadz alhamdulilah
4. Apalagi malam senin sama malam selasa lebih lagi supaya dua acara kang ustadz berkah
5. Alhamdulilah yang paling membuat saya terharu dan bangga mau maen ke rumah sesuatu banget. Buat istri seneng terutama ibu saya seneng banget dua hari ini saya dan keluarga ngebahas ustadz ke rumah. Terutama ibu surga saya ridloNya Allah gembira karena itu Allah kasih rezeki kebahagiaan dan kenikmatan
In syaa Allah saya tidak akan lupa hal ini semoga Allah mewujudkan mimpi kang ustadz for presiden 2019 sabisa bisa kudu bisa in syaa Allah pasti bisa
Izin nama ustadz saya robah nama di Hp
Presiden RI 2019 bismillah saya punya doa untuk menjadi presiden amin

[4/11, 12:49 PM] Haji Dadang Kawan UIN: Presiden RI Yusuf Mansur

[4/11, 12:51 PM] Haji Dadang Kawan UIN: Itu semua saya deket sama Al quran berkat anak Muhammad kahfi syabani mesantren di daqu malu anak ngafal al quran bapanya sudah mesantren dah tua belum banyak hafalan syukran

You may also like...

16 Responses

  1. Dewi says:

    Pake paytren. Bisnis sambil bersedekah. Info WA +6285261463203. http://trenidigital.Com/dewi

  2. Assalamualaikum wr wb,,, berbagi manfaat paytren silahkan WA :+886955285449
    BB:7B398CAD
    http://trenidigital.com/bismillahpaytren
    Salam sukses berjamaah

  3. Sustiana says:

    Assalamu’alaikum wr.wb..”Berbagi manfaat paytren berbisnis dan bersedekah silahkan WA:+886 981 831 347 /Bbm D1F107D7
    http://trenidigital.com/paytrenindonesia

  4. Deden says:

    Mau Berbisnis dan Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    Yuk gabung!
    insyaaAllah Halal
    Daftar!! klik http://goo.gl/wgKjGS

    Info pendaftaran!!
    WA:085780112670
    BBM:2BAE00E9

  5. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  6. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  7. ASSALAMUALAIKUM,…
    Alhamdulillah, sekarang mau isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan, leasing, gampang, tdk perlu keluar rumah, cukup lewat hp yg sudah didaftarin paytren

    Mau tau lebih lanjut, hubungi :
    Firman Dharmawan
    WA 085719335773

  8. Assalamualaikum ..wr..wb..
    Berbagi manfaat ,berbisnis sambil besedekah mari bergabung bersama paytren ustadz yusuf mansur,info lanjut hubungi wa +886963612344
    Bbm d8a0e0ab
    Dalam dan luar negeri

  9. M.RIFAI says:

    Assalammualaikum”…

    Mau BERBISNIS sambiL BERSEDEKAH,,Ayoooo,,

    Mulai dr sekarang👇
    👉KENALI PAYTREN
    👉GUNAKAN PAYTREN
    👉BERBAGI BERSAMA PAYTREN
    Hub :
    http://www.trenidigital.com/ID56
    WA : 08980424771
    Bb : 54CEAB64

  10. makasih ustad, sharingnya, semoga makin berkah

  11. Ali says:

    Paytren Sukses:
    Assalamualaikum wr wb.

    Pesan kusus buat mitra PayTren di mana pun berada.

    Saya di sini menyarankan.
    Janganlah kalian ajak orang untuk bergabung/daftar PayTren.
    Tetapi,berbagilah sesama teman atau sahabat ttg manfaat PayTren.

  12. priyanto says:

    Assalamualaikum…
    Inilah saatnya anda bergabung dengan “paytren” pilihan yang pass untuk memulai bisnis sambil bersedekah,Pimpinanya amanah….

  13. priyanto says:

    Assalamualaikum…
    Inilah saatnya anda bergabung dengan “paytren” pilihan yang pass untuk memulai bisnis sambil bersedekah,Pimpinanya amanah….
    Info dan pendaftaran
    Wa. 0813 9832 3210

  14. deni Sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/ID14
    WA : 085693025519

  15. MOCH FADIL says:

    ini cocok banget buat saya pribadi ust. kadang riyak itu karna mengetahui tanda2nya… sering waktu cerita eh kalau shadaqah jangan bilang2 karna bisa mnghapus tuh pahalanya ini ternyata ada dasarnya, ada jugak klau ibadah gk usa dibilang2 ini bener jugak tpi. contoh saya aja dah ketika kita mengetahui tandanya org jujur,org berilmu sering ada tuh di hati kita berbuat tidak sedemikian karna tau tandanya tampa mengetahui ngomong ke siapa? karna kalau ngomog ke org yg udah berilmu berfikirnya gini karna tau tandanya kita merendahkan seolah2 memberi isarat bahwa kita tercermin dalam tanda2 tersebut ini kan klau mnurut saya riyak. mending kya ust di jelasin aja dah niat yg penting lebih2 yg dijelasin bisa manfaat ke yg lain bisa punya impian seperti apa yg dijelasin tampa memikirkan hal2 riyaknya hehe

  16. Syamsudin says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur saja.
    In shaa Allah berkah.
    Info klik http://trenidigital.com/syam75
    BBM : 5BA9DACD
    WA : 089623206203
    Salam Sukses Berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.