Gabung ke SMI, Hasilnya Subhanallah…

 

 SMI

 

Menjalani rutinitas pagi dan memahami makna dibalik rutinitas itu saya temukan di SMI (Selamat Morning Indonesia), bahkan dari materi adzan di Paytren Messenger nyambung ke SMI, hasilnya Subhanallah….

Intinya sama yaitu memaksimalkan pagi hari, Subhanallah sekarang shubuh kalau gak dishaf pertama rasanya galau banget…

Kalau dulu shubuh kadang-kadang aja ke mesjid, sekarang selalu berusaha kalau adzan berkumandang sudah ada di mesjid.

Kalau dulu tidur lagi setelah shubuh, sekarang gak ada waktu buat tidur setelah shubuh karena rutinitas yang mulai diistiqomahkan mulai ngaji, dzikir pagi, ngajarin anak ngaji sampe ke nyiram tanaman yang cuma punya beberapa pot doang…hehehe.

Alhamdulillah Gabung Paytren/ SMI berasa kalau frekuensinya udeh mulai naik walaupun hanya 0,…%.

Semoga Allah selalu menjaga hati kita untuk selalu condong kepada kebenaran.

Semoga semua di grup SMI , Ustadz Yusuf Mansur, Paytrener dan semua yang terlibat diproyek perbaikan akhlak ini selalu diberikan oleh Allah SWT ilmu yang manfaat, rezeki yang melimpah serta kesehatan.

Aamiin

 

Yang belum ikut SMI dan ingin ikut, bisa ikuti panduan pendaftaran SMI berikut ini. InsyaAllah kita di SMI bisa belajar bareng dan bisa sama-sama mengamalkannya.. Aamiin

poster SMI 2

 

You may also like...

21 Responses

  1. Andayani says:

    Aamiin.

  2. Dadang Herawan says:

    Saya daftar SMI ga dapet2 beritanya -IKUT TIKET#Dadang Herawan#0086#WA-

  3. nurhayati says:

    Assalamu’alaikum, Mau dong, gabung di komunitas SMI, gimana caranya ya ? Wassalam.

  4. agus rusdiana says:

    Gimana cara gabung nya pa ustazd

  5. Dedi irawan says:

    Cara gabungnya gimana ya?

  6. Rully says:

    yang mau daftar SM bisa diliat disini http://www.selamatmorningindonesia.com/

    yang mau gabung paytren bisa dipelajari disini http://r00195.paytrenmember.com/ semoga bermanfaat 🙂

  7. Rully says:

    yang mau daftar SMI bisa diliat disini http://www.selamatmorningindonesia.com/

    yang mau gabung paytren bisa dipelajari disini http://r00195.paytrenmember.com/ semoga bermanfaat 🙂

  8. Amiin…. Semoga banyak yang dapat hikmah dan hidayah dari tausyiah dan artikel-artikel dari bapak Ustadz Yusuf Mansyur…..

  9. Atiyah says:

    Aamiin aamiin ya Allah doakan saya ya wahai pengagum dan pengikut yusuf Mansur semoga saya tetep istiqomah dan semakin mendekat ke Allah

  10. Achmad Fauzan says:

    Ustadz saya sdh mendaftar SMI tetapi belum dikirimkan juga materinya. saya meminta via email. karena kami dari organisasi Lembaga Dakwah Kampus Pusat Studi Mahasiswa Islam Univ. Moestopo maka pendaftaran diwakilkan teman saya melalui sms atas nama Bayu Setiawan dan kirim email ke pusatstudimahasiswaislam@gmail.com mohon konfirmasinya, terima kasih

  11. Amiiin sangat bermanfaat buat kita semua..

  12. christina says:

    Aminn yaa allah

    Ustadz Yusuf Mansur Twit :

    “@Yusuf_mansur :
    Bisnis payment ,bisnis masa depan ,semua orang bakal pake gadget ,gak kita ,pasti ada yang lain ,jadi ya jangan ketinggalan gabung di Paytren.”

    “@Yusuf_mansur:
    Dari VSI ( Paytren ) ,my dream,kita punya bisnis TELCO yang merah putih warnanya,+BANK yang FULL merah putih ,Aamiin….”

    “@Yusuf_Mansur :
    Kalau soal Paytren saya memilih dengan konsep jejaring/MLM ,itu pilihan saya , biar merata distribusi pendapatannya.”

    “@Yusuf_Mansur :Dan dalam waktu dekat juga ,kuliah bisnis,bakal jalan dari gadgetnya member”Paytren ,bisa dibayangin,member ” Paytren ( sudah terealisasi ) ,hanya 350rb dah bisa kuliah bisnis.”

    Yuk merapat ke PAYTREN
    Mau daftar…?
    Klik web replika saya http://www.leadersuksespaytren.com/zalica
    Info call.085716921725

  13. Ayo yg mau daftar paytren nya bisa hub wa saya di 085693460517 atau invite pin 7D37BE9C

  14. Mazz Eka says:

    Gabung SMI hasilnya subhanalloh, klo gabung paytren hasilnya Allohu Akbar…. Hehehe… 🙂
    Klo gabung Paytren gabungnya di sini https://goo.gl/KfO6AA atau ping aja 768CF745

  15. Gabung yuk di paytren”
    Hubungi.
    WhatsApp 087822913474
    Bbm 5874B0CA
    Klik. http://www.treniuym.com/ingetbayar-ingetpaytren

  16. SMI di gabung sama PayTren mantep banget subhanallah 😀

  17. SMI dan PayTren subhanallah senangnya berbagi manfaat utk teman teman
    Yuk gabung paytren di http://www.renaldis.paytrenmillionaire.com

  18. Alfarih says:

    Masyaallah SMI dan Paytren berbagi manfaat dan kemudahan
    Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren
    Tlp / WA = 085 747 967 615.
    Pin BB. = 5FC793F7

    http://www.paytrenmillionaire.com/tn0158005

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like