• home ym com


Dahsyatnya Mendoakan Orang Lain

Doain saya sehat. Seger. Semanget. Ga ada pegel-pegelnya. Ga ada cape-capenya. Ga ada sakitnya. Ga ada penyakitnya. Ga ada keluhannya. Makasih ya.

Bila berkenan, sebelum doain, baca al Faatihah dulu. Baru doain. Kenapa? Karena 1 huruf saja dari al Faatihah, ukan 1 surah loh. 1 huruf. Itu sudah akan jadi pengantar doa, untuk lebih dikabulkan. Karena itu, penjelasan ini suka dipersingkat: Hadiahin Faatihah yaaa… ATau diseru… al Fatihah…

Bila doain semua pekerja, guru, pebisnis, pelayan masyarakat, sehat… Maka ketika kesehatan mereka… Dipake buat mencari nafkah, menebar kebaikan, maka semua itu jadi milik yang mendoakan kesehatan itu.

Keren kan? Jadi bila seorang guru, sehat. Maka mengajarnya guru ini, kebaikannya buat semua yang mendoakan. Apalagi mau mendoakan semua guru. Sedang pahala dan kebaikan 1 guru saja, udah besar sekali. Allah perintahkan semua ikan dan serangga, mendoakan para guru yang mengajar. Mengajar apa saja, dari kebaikan dan manfaat. Karena Allah. Apalagi ngajar agama, akhlak, ibadah, amal saleh. Belum lagi jika kebaikan itu ngefek. Ke anak muridnya. Bener-bener ga keitung dah. Kebaikan buat yang mendoakan.

Makanya, doanya luasin aja sekalian. Besarin. Luasin. Panjangin. Siapa aja didoain. Misal, dengan ditambah: Buat segenap kaum muslimin muslimat sepanjang zaman, semua zaman. Dan kalo bisa, bukan cuma sehat… Tapi juga agar diampuni, dimudahkan, dijaga, dilindungi, diberkahi… Yaa Allah, kayak apa kembalinya itu doa. Subhaanallaah…

Ok dah. Ditunggu doanya. Jangan lupa. Al Faatihah dulu.

Doa kembali ke yang mendoakan. Salam.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.