Gedein Allah

 

gedein Allah

 

Kita maafin pemerintah. Kita koreksi, jaga diri kita. Tapi kita minta pemerintah serius. Bener-bener serius. Pembenahan total. Jangan ada kepentingan-kepentingan.

Kita ridhoin pemerintah. Dan pemerintah mudah-mudahan ridho ikhlas jadi pemerintah. Dan ada Allah di antara kita semua. Allah lah Pemutus dan Penolong Terbaik.

Pemerintah jangan ampe curiga ama rakyatnya. Dan rakyatnya doain pemerintahnya. Tapi tunjukin bangeeeeettt… keberpihakan sama rakyat kecil.

Baik kita, rakyatnya, juga pemerintah, baiknya jangan cuma ngegedein mikir dan ikhtiar. Tar makin kusut, dan gelap. Yang ada semakin sama-sama stress.

Kita sama-sama gedein Allah. Gedein doa. Pentingin Allah, maksudnya. Jangan ampe nyari bantuan asing, sampe ke Jepang-Jepang, tapi Allah ga disamper-samperin.

Kita banyakin syukur. Pemerintah juga banyakin bersyukur. Punya rakyat yang penyabar, ga neko-neko, nerimaan. Yuk sama-sama melangkah.

Buka blokiran. Ga usah takut dan sungkan minta maaf. Kita juga gitu. Hilangkan aja ego. Sama-sama bebenah. Enak koq. Salaman. Anak kecil aja bisa baean.

Selebihnya, kita sama-sama laa hawla walaaa quwwata illaa billaah. Pokoknya, ada Allah di tengah-tengah kita semua. Jangan ada dusta. Jangan ada benci.

 

 

 

 

 

 

You may also like...

12 Responses

  1. Napa Sepsianto says:

    assalamualaikum ustad,

    Maaf ustad saya boleh bertanya apa itu islam ldii, trus ajarannya ilmunya sesaat atau tidak ?

    terima kasih ustad mohon di bales pertanyaan saya.

    salam,
    napa sepsianto

  2. wahyu sandari says:

    sama2 koreksi, benar diri dan tawakal … semoga Indonesia bisa maju dengan ridho Allah SWT aamiin

  3. kharisma says:

    ass.
    Pada akhirnya aku memberanikan diri utk komen d sini .
    Sebelum tulis coment pun aku bertanya sm allah dan mudah2n bisa menjadi inspirasi utk yg membaca.
    Sebelumnya makasih ya allah makasih ya ustadz .
    Aku banyakkkk sekali dosa tapi sekarang lagi benahi diri lagi dekatkan diri ama allah dan aku di kehendaki utk memahami buku2 dan artikel2 ustadz.. dan subhanallah keajaiban semua d hidupku.aku janda berumur 22 ahun anak 1 kerjaanku mencari ridha allah(blm bisa menentukan kerjaannya apa krn smua pekerjaan ku jalani sesuai petunjuk allah dan yg pasti halal) tp alhamdulillah kerjaanku blm jelas tempat masih kost aku bisa membiayai keluargaku,adik2 sekolah,membiayai janda2 lainnya,menikahkan orang lain dan banyakk lagi deh. ajaibkan ? dan semua karena ku berpegang pada janji2 allah Sesuai yg d ajarkan ustadz.

  4. kharisma says:

    Dan 1 lagi kini aku pun bisa membiayai sendiri kuliah jurusan hukum sesuai cita2ku dulu karena ingin jadi pengacara yg bisa menegakan keadilan d tengah2 sodara kita yg sedang menghadapi masalah hukum tp dia kurang mampu,niat baik pasti ada jalan.

  5. kharisma says:

    umurku 22 anak 1 tapi aku sudah menjadi janda,kebayangkan dosaku banyak nya,banyakkkkk sekaliiii.keluarga ku berasal dr keluarga yg kurang mampu dan kurang pendidikan aku hidup sendiri d banjarmasin keluargaku d bdg smua tp karena bergantung sm allah,ustad bilang kembalikan k allah aja.dan memang keajaiban smua d hidupku.kl yg mau tau jelasnya tentang keajaiban d hidupku boleh share kok.
    Tp kadang pas mau share sm orang yg d kenal aku takut aku d nilai allah ria.
    Gimana tuh ustadz ?

    • Misdar says:

      Assalamualaikum mbak kharisma, ikut terharu juga membaca tulisannya.. smoga selalu di berkahi Allah hidupnya.. boleh ya sy sharing jg mudah2an gak salah jawaban saya.. slama hati kita menceritakan kpd org niat krn Allah biar org lain juga bisa mengambil hikmahnya ya boleh2 aj mbak…

  6. Sofiyah says:

    Alhamdulillah, terimakash tawsyiahnya ustadz.
    Betul sekali ustadz. Kita harus koreksi diri.
    Semoga indonesiaku Allah jadikan Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafuur. Amin

  7. Kharisma says:

    Misdar : alhamdulillah makasihh yaa mohon doanyaa yaa .

  8. ayo tetep makek paytren biar bisa ubah hp mesin penghasil uang anda57f30527 saya bantu daftar. .ampek 5 jta perminggu

  9. zaldy novial says:

    zaldy novial
    1 November 2015 at 23:09

    Mau bergabung dg bisnis PayTren unstad Yusuf Mansur kunjungi websitenya…

    http://www.treniuym.com/yusufmansur

    For information Invite WA +628127835310

  10. Assalamualaikum

    Berapa total biaya admin dr tagihan yg anda keluarkan tiap bulannya????? MAU BAYAR BIAYA ADMIN SAMPAI KAPAN ????? Di PayTren bayar tagihan malah dapat CASHBACK ,,,, MAU ???? Cepetan join bareng komunitas PayTren,,,
    Daftarkan Diri disini http://leadertreni.net/wawankustiawan
    Pin BB: 7c983e71
    WA : 085860536673
    Salam sukses berjamaah bersama UYM

  11. Maaf, lagi mencari seseorang yg ingin SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan hubungi
    Wa: 085642842132
    Pin:51888ed9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like