• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Gedein Brand Sendiri

Repost dari @anieksiti. Saat brand usahanya ditiru, diciplak, orang lain. Patut direnungkan bersama. Berikut repostnya: .


Nggak sedikit temen-temen pengusaha lain yang bikin usaha sejenis dengan @waroengsteak
Sah sah aja sih bikin usaha yg sama, tapi kalo brandnya disamain bahkan logonya persis apa ya enak?
Maksud saya apa ya nyaman dan seneng ngekor plek gitu?
Buat kami sih ada kebanggaan kalau jadi yang diikutin gini, tapi saya justru menyayangkan buat yang nembak brand persis dengan brand kita atau brand lain karena itu justru menunjukkan kurangnya kreatifitas dan inovasi plus nggak ada percaya dirinya sama sekali. .


Padahal sebenernya dengan pake brand sendiri yang nggak ngikut brand lain justru akan ada buanyak kemungkinan jauh lebih besar dari brand2 yang ada…

Saran saya buat temen-temen yang baru mau mulai usaha…Yuk berkreasi…Semua orang tuh punya keahlian masing-masing lho…Kembangin yuk…Kita besarkan brand-brand Indonesia dengan kreatifitas kita…Sayang kesempatan yang bagus malah dilewatkan hanya dengan ngikutin brand lain. .

#brand #gedeinbrand #gedeinbransendiri #waroengsteakandshake #steakalawaroeng #steakcrispy #steakikan #steakimport #steakoriginal #waroengsteak #steakwaroeng  #steaknyaindonesia #waroeng #steak #shake #steakandshake #milkshake #kuliner #kulinerenak #makananenak #makanenak #kulinermurah #halal #kulinerhalal #makananhalal
.
.
(Tapi jangan putus asa. InsyaaAllah dibantu kalo emang mau usaha. Tar coba dipikirin dah. Seminar tentang branding dll).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.