• home ym com


Gedein Brand Sendiri

Repost dari @anieksiti. Saat brand usahanya ditiru, diciplak, orang lain. Patut direnungkan bersama. Berikut repostnya: .


Nggak sedikit temen-temen pengusaha lain yang bikin usaha sejenis dengan @waroengsteak
Sah sah aja sih bikin usaha yg sama, tapi kalo brandnya disamain bahkan logonya persis apa ya enak?
Maksud saya apa ya nyaman dan seneng ngekor plek gitu?
Buat kami sih ada kebanggaan kalau jadi yang diikutin gini, tapi saya justru menyayangkan buat yang nembak brand persis dengan brand kita atau brand lain karena itu justru menunjukkan kurangnya kreatifitas dan inovasi plus nggak ada percaya dirinya sama sekali. .


Padahal sebenernya dengan pake brand sendiri yang nggak ngikut brand lain justru akan ada buanyak kemungkinan jauh lebih besar dari brand2 yang ada…

Saran saya buat temen-temen yang baru mau mulai usaha…Yuk berkreasi…Semua orang tuh punya keahlian masing-masing lho…Kembangin yuk…Kita besarkan brand-brand Indonesia dengan kreatifitas kita…Sayang kesempatan yang bagus malah dilewatkan hanya dengan ngikutin brand lain. .

#brand #gedeinbrand #gedeinbransendiri #waroengsteakandshake #steakalawaroeng #steakcrispy #steakikan #steakimport #steakoriginal #waroengsteak #steakwaroeng  #steaknyaindonesia #waroeng #steak #shake #steakandshake #milkshake #kuliner #kulinerenak #makananenak #makanenak #kulinermurah #halal #kulinerhalal #makananhalal
.
.
(Tapi jangan putus asa. InsyaaAllah dibantu kalo emang mau usaha. Tar coba dipikirin dah. Seminar tentang branding dll).

You may also like...

5 Responses

  1. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*

    http://edyprasojo.blogspot.com

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  2. deni sutisna says:

    Assalamualaikum
    Masih juga pikir2 buat gabung paytren.
    Padahal beli pulsa.bayar listrik.beli token. bayar PDAM.bayar leasing.
    Beli tiket pesawat..tiket kereta juga PASTI tuh
    yang berminat jadi mitra paytren
    bisa hubungi di : 085693025519

  3. deni sutisna says:

    Assalamualaikum
    Masih juga pikir2 buat gabung paytren.
    Padahal beli pulsa.bayar listrik.beli token. bayar PDAM.bayar leasing.
    Beli tiket pesawat..tiket kereta juga PASTI tuh
    yang berminat jadi mitra paytren
    bisa hubungi di : 085693025519

  4. Assalamualaikum wr wb,,

    Ingin mengajak anda pake aplikasi paytren untuk memudahkan transaksi bayar”
    Info pendaftaran:👇🏻
    WA:085357629192
    BB:7B398CAD

  5. fatikh says:

    Assalamualaikum
    Masih juga pikir2 buat gabung paytren.
    Padahal beli pulsa.bayar listrik.beli token. bayar PDAM.bayar leasing.
    Beli tiket pesawat..tiket kereta juga PASTI tuh
    yang berminat jadi mitra paytren
    bisa hubungi di : 081291815568

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.