• home ym com


Getting Older

 

yusuf

 

Di salah satu gedung, di Jakarta, saya ketemu seorang ibu, dengan dua anaknya yang relatif sudah besar.

Ibu itu ga bisa nahan rasa senengnya ketemu saya. Ekspresinya gembira sangat. Suaminya sampe senyum-senyum.

Yang menarik, ibu ini cerita, “Yaaa Allah Ustaaaaadzzzz… Saya sejak kelas 2 SMA udah ngefans sama Ustadz…” Hehehehe.

Hehehe. Dari kelas 2 SMA. Sedang saat berhadapan dengan saya, sudah nenteng dua anak yang relatif sudah besar…

Huffsss… I’m getting older.

It’s nyenengin jadi tua itu. Kenapa pada ga mau jadi tua ya? Adelaine aja begitu bahagia saat menemukan satu uban. Senyumnya begitu lebar.

Kadang timbul rasa kangen pengen “pulang”. Benar sih kematian ga kenal umur. Tapi dengan menjadi tua, nyenengin. Bisa segera pulang.

Bawaannya pengen bener-bener ngeliat Allah. Ketemu Nabi. Ngeliat snyum orang-orang tua yang dah wafat. Menyaksikan Janji-janji Allah tentang kebaikan.

Menjadi tua, adalah bukan musuh manusia. Ia adalah berkah dan sebuah keniscayaan. Get ready for it…. and Be Siaper… Siap-siap, maksudnya.

Forever yaaannnggg…

I won tubiiii foreeever yaaanng…

Du yu rili wontu lif foreeever?

Forever, and ever…

Tapi kalo liat kebaikan, jauh sangat. Alhamdulillaah Allah kasih satu malam yang setara dengan 1000 bulan. Atau lebih kurang 83 tahun. Lailatul Qadr.

Akhirnya, semangat lagi. Mudah-mudahan kita semua bisa ngejar dan dapet malam Lailatul Qadr. Seraya tetep berharap panjang umur.

Mudah-mudahan saat tatkala dapet Lailatul Qadr yang belum tentu umur kita bisa 1000 bulan lagi, mudah-mudahan kebayar segala dosa dan kelalaian.

Yaa Allah, panjangkanlah umur kami semua. Dalam ketaatan, kebaikan, iman, Islam, cahaya-Mu, berkah-Mu, penuh rizki…

Dan wafatkanlah kami semua, dalam keadaan sudah Engkau ampuni, Engkau Ridho, dan husnul khootimah. Aaaamiiin.

You may also like...

4 Responses

  1. mala says:

    izin share ya ust. terima kasih.

  2. Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuuh Permisi izin promo,,,, Bismillahhirrohmaanirrohiim ” BISNIS PAYTREN” ANEH TAPI NYATA *- Ada ibu rumah tangga memiliki 3 anak kecil tapi penghasilanny a tembus 2 juta perminggu, tanpa keluar rumah. *- Ada TKI yang kerja hampir 24 jam di negeri sebrang, tapi bisa tembus Star leader dgn cepat hanya kerja via HP… *- Ada kuli bangunan yg gaptek tapi mampuh meraih reward mobil Rush, berpenghasilan 25 juta perminggu. □”Modal 1 x…. □Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari… □Cocok untuk anda yg tidak punya banyak waktu dan ingin punya bisnis rumahan. □Alhamdulillaah PT.TRENI sudah Diakui oleh pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, Sudah ada izin dr OJK dan sertifikat Halal dr Dewan Syariah.. #- Kejutan itu hanya terjadi di PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur…. Ini bukti bahwa paytren tidak mengenal latar belakang apapun…. siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini. Jadi nggak ada alasan lagi dong untuk tidak daftar paytren… ®- Segera manfaatkan peluang emas ini… PASTIKAN ANDA BERGABUNG SEKARANG JUGA. INSYA ALLOH 1-2 TAHUN KEDEPAN AKAN MENJADI PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ANDA. √- Semoga yg bergabung diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan dimudahkan rezekinya…. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin @- Pesan Ustadz Yusuf Mansur, gabung aja dulu…. rasakan manfaatnya, terutama bagi sahabat dumay yang belum memiliki pekerjaan/ sahabat yg mmiliki banyak waktu luang, jadikan hp anda sumber penghasilan pundi pundi rupiah.. MAU DAFTAR SEKARANG

    Silahkan Kujungi :
    http://treniuym.com/sunahhabib
    WA +601121876439
    PIN BB 5C3A3BB7

  3. AamiinAllahummaAamiin…
    Iya ya….terkdng pengen banget pulngbtad…tp kdmg juga takut….aplgi wktu iman lagi turun2nya….yaAllah smga engkau pnjangkan umur kami dengan kebaikan, manfaat, iman,ketaan, chayaMU dan rezkiMu
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

  4. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh berkah.
    sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.