• home ym com


Gih, Pada Ikut kuliahonline.com

 

CGX0uBkUAAAq3MC.jpg large

 

Kalo doa jangan untuk sendiri aja. Doain orang lain. Setiap doain satu orang lain, jadi satu sedekah. Ikut gih… kuliahonline.com

Pada ikut gih kuliahonline.com. Kuliah bebas usia. Ada kuliah hariannya. InsyaaAllah memotivasi dan menginspirasi.

+ Promo sendiri?

– Hehe

– Saya kan ga bisa ngajar tiap hari. Dalam pengertian, yang terstruktur, terpola, dan ada bimbingannya.

+ Jadi bikin kuliahonline.com ya?

– Persis…

Baca selanjutnya

 

You may also like...

4 Responses

  1. Maaf ust belum bisa ikut. Next time semoga bisa ikutan.
    Add me 7d45af15

  2. Caranya gmna tadz?BB 54307C0F

  3. nanana says:

    assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh.
    maaf tadz.
    saya sudah transfer dan mendaftar kuliah online per 15 April 2018.
    tetapi belum ada konfirmasi?
    ini gimana ya tadz?

Leave a Reply to Bisnis Paytren Ust Yusuf Mansur Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.