Yusuf Mansur

Gimana Biar Hidup Penuh dengan Jaminan Allah?

 

 

Tentu kita ingin sekali hidup dalam Jaminan Allah. Kalau udah dijamin, apalagi yang menjamin itu Allah, kebayang ga gimana tenangnya hidup kita? Digaransi sama perusahaan asuransi aja kita udah “merasa tenang”, gimana kalau yang menjamin hidup kita Penguasa dari Segala Penguasa?

Perbaiki tauhid dan istiqomah adalah kunci meraih jaminan Allah. Tuhan kita, cukuplah Allah, jangan duit, mobil, kerjaan, perusahaan, jangan. Kalau butuh apa-apa, jangan ke manusia datengnya. Ke Allah. Setelah itu, jadikan sikap ini mengistiqomah dalam hidup kita. Terussss kita jaga hingga ajal menjemput.

Ilmu Jaminan Allah insyaaAllah akan dibahas lebih dalam dan lebih lanjut dalam Coaching Camp “Meraih Jaminan Allah”. InsyaaAllah, kita nginep tiga hari dua malam, supaya belajarnya lebih mantep, ilmunya lebih meresap. Kapan? Tanggal 12–14 Juni 2015 di Kinasih Resort, Depok.

Yang mau ikut langsung aja daftar di 0822-11-222-123. Ajak juga teman, sahabat, saudara, keluarga, semua deh, biar belajarnya bisa bareng-bareng, pahamnya bareng-bareng. Tersedia harga spesial juga buat yang ngajak temen/keluarganya ikut. Oke, ditunggu, ya…

Exit mobile version