Hajar Aja Sama Shalawat

 

uym

 

Lagi punya hajat. Punya masalah. Hajar aja sama shalawat. Baca yang banyak. 100 apa 1000 gitu. Terus berdoa dah habis baca shalawat tersebut. Kabul dah.

Jangan cuma jajal ketika baca shalawat. Tapi yakin. Dan jangan cuma satu hari atau 1 minggu atau 1 bulan. Terus-terusan aja. Sambil benahin shalat-shalat fardhu.

Usahakan selalu ke masjid tiap-tiap shalat fardhu. Plus qobliyah ba’diyah. Tambahin dhuha dan tahajjud. Dan ya harus berjuang.

Ngajuin ke bank aja untuk fasilitas kredit ya harus menuhin ini menuhin itu. Bila diminta data-data tambahan ya tetep aja diusahakan walau udah ngos-ngosan.

Begitu juga lah mestinya permohonan ke Allah. Penuhin betul apa-apa yang Allah minta. Sekuatnya. Sekerasnya. Sebaik-baiknya pemenuhan.

Dan sempurnakan dengan ngeluarin sedekah. Ke sekitar aja sedekahnya. Gapapa.

Bila masih muda, masih kecil, masih belia, dah nge-track yang beginian, wuah, insyaaAllah saat dewasa, hidupnya enak dan barokah FULL.

اللهم صل على سيدنا محمد و آله Awlloohumma sholli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih. Cukup dah… Ini aja sholawatnya.

Mungkin Anda juga menyukai

41 Respon

  1. BUNDA ANI berkata:

    Insya Allah Terima kasih pak ustadz tausiyah tausiyah pak ustadz dan Amalan amalan yg pak ustadz ajar kan saya coba Amal kan dan hasil nya beda Alhamdulillah

  2. Fatwidah Arifin berkata:

    Jazakumullah….tuk tausiahnya ustads,mudah2an bisa menjalankan dng konsisten dan rutin..amiinnn.. wah ustad Yusuf lagi latihan jadi Abri atau cuma olah raga.?..yah semoga sehat selalu dan juga keluarganya….Amiin.Wassalam

  3. ayip berkata:

    جَزَاكَ اللّهُ

  4. refillatul berkata:

    aamiin ya rab…

  5. Paytren Brebes berkata:

    Kebetulan jga nih .lg sholawat one day one thousand kepengen sukses di paytren.aamiin…info paytren 54307C0F

  6. vitaamalia berkata:

    Trimaksh Ust yusuf,, sy lg punya masalah keuangan sy akan amalin nasehat ustad

  7. sri agustian berkata:

    Insya allah,,
    Aamiiin allahuma aamiiin

  8. makasih ustad, semoga saya bisa istiqomah..

  9. Yogi Pranata berkata:

    Alhamdulillah

  10. Erie konawan berkata:

    utinkan SHALAT Fardhu di Mesjid plus shalat sunat kemudian dirutinkan juga Sedekah early morning tp belum kebuka yg kurang pa lg ya…?

  11. Mhd Abdul Malik berkata:

    trima kasih ustadz, saya sedang dirundung banyak masalah dan kebingungan
    semoga saya selalu bisa memperbaiki ibadah kepada Allah
    Amin

  12. tri harto berkata:

    Ass.wr.wb,,, pak ustad akhir2 ini saya gelisah, saya seorang mualaf, dr kecil saya dilahirkan dan dibesarkan dlm keluarga protestan, krn lingkungan pergaulan saya mulai mengenal islam sejak 1998,, saat itu saya masih bimbang ke gereja juga dan belajar sholat juga, tahun 2000 saya meninggalkan gereja dan mulai sholat 5 waktu, tahajud yg jdi pertanyaan saya :
    1. Sah kah keislaman saya saat ini krn saya masuk islam tanpa ada saksi? Krn saya langsung wudlu dan menjalankan sholat 5 waktu?perasaan saya waktu itu ada rasa malu krn sudah besar kok baru masuk islam
    2. Saya sekarang punya istri dan 2 anak, sah kah perkawinan saya? Saya menikah th 2001, dan saya mulai fokus mjd islam th 2000
    3. Saya masuk islam krn pergaulan lingkungan, dan suara adzan maghrib yg sejak dr kecil mjd kegelisaan saya, setiap dengar adzan magrib sejak kecil (masih protestan) serasa saya selalu pingin menangis, tdk taw knapa sampai saat ini belum mrnemukan jawabannya,
    Terimakasih mohon jawabannya, mungkin bisa lewat email saya trihartosaputra@yahoo.com

  13. fitri berkata:

    Pak ustad,sy sedang ada masalah,sy ingin bercerita kepada Pak Ustad,tp bagaimana caranya ya?

  14. Doakan saya ya tad, semoga saya bisa dipanjangkan kerjaannya sama perusahaan saya yang sekarang..amin

  15. imam nurdiansyah berkata:

    Kl dg sholawat : shollaahu ala muhammad boleh ustadz ?

  16. hery berkata:

    Sedikit koreksi ustad, bukan baca sholawat tapi bersholawat…. Untuk yg lain2nya pun begitu, jangan membaca tasbih tapi bertasbihlah… puji Tuhanmu… semoga bermanfaat

  17. hery berkata:

    Sedikit koreksi ustad, bukan baca sholawat tapi bersholawat…. Untuk yg lain2nya pun begitu, jangan membaca tasbih tapi bertasbihlah… puji Tuhanmu… semoga bermanfaat. Salam majelis hakekat…

  18. sofyan berkata:

    assalamua’lakum ustadz……. mohon bimbingan nya,udah 10 thn ana berumah tanngga baru kali ini ana merasakan cobaan bagi ana sangat berat sekali,ana kelilit hutang di bank dengan jaminan sertifikat rumah dan bpkb mobil dan uang nya masuk ke bisnis online sampe skrang blm balik,YA…..ALLAH……sedang ka n usaha dagang ana sudah tidak seperti dulu bingung setiap bulan hrs mengangsur,tp ana yakin bukankah ALLAH swt,mengatakan bukan di katankan seseorang itu beriman klo belum di uji mohon do’a nya ustadz agar ana bs lebih meningkat kan ibadah ana dan menjadi hamba yang sabar……aamiin

  19. Pandu triongko berkata:

    insyaAllah ustadz doakan semoga bisa istiqomah.

  20. ayo yang mau dapet income sampingan hingga 7 juta perminggu paytren adja 57f30527

  21. Ricky Nuryadi berkata:

    Bismillah Akan Saya Amalin Shalawat dr Ustad .. krn selain Ingin Selamat Dunia Akhirat, Saya jg Ingin di Mudahin Rezeki & Segera di Kasih Jodoh yg Udah Saya Harapkan .. Mohon bantuan doanya jg ya untuk Hajat saya ini Ustad .. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

  22. IinSartika berkata:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  23. Assalamualaikum wr wb. Pak ustads, saya dan teman-teman membuat aplikasi android al quran yang dilengkapi terjemahan per kata yang kami beri nama “Meta Quran”. Harapannya kami bisa dapat testimoni Pak Ustads mengenai applikasi android gratis “meta quran” yang kami buat ini. Mohon arahan mengenai prosedur pengajuan permintaan testimoni yang dimaksud.

  24. Anradev berkata:

    Alhamdulillah….
    Makasih Ustadz…

  25. Anggeri berkata:

    Assalamu Alaykum warahmatullahi wabarakaatuh!
    Terimah kasih Ustazd Yusuf Mansyur, mudah2n apa ustazd sampaikan kpd kami diberkahi oleh ALLAH Subhana Waatalah!
    Amin..

  26. Amran Kili Ali berkata:

    Insya Allah

  27. zainudin asnawi berkata:

    Subhanalloh… Semoga kabul Ya Allah, ingin punya rumah tahun 2016. Yang rumahnya g usah gede2, cukup 120m2 aja, tapi punya halaman yg luas buat parkir teman2 kalo ane ngadakan pengajian. Aamiin..

  28. kanda berkata:

    Amiiiiin mau di laksanaka,,mudah” tahun 2016 hakt ku terakabul,,,

  29. Aris pujiono berkata:

    Aamiin
    InsyaAllah..semoga menolong dan merahmati kita

  30. juju berkata:

    A’kum pak ustad… saya ingin tanya.. apakah seorg wanita yg masa lalu nya sebagai….. maaf y ne pak ustad… misalkan wanita itu udag brubah.. tapi tetep dibilang … bagai mana yang harus di lakukan wanita tersebut.. tolng bantu saya pak ustad.. trima kasih a’kum

  31. guntur berkata:

    bisnis mudah dan bernilai sedekah bersama ustadz yusuf mansyur, paytren adja info wa 085740040853 bbm 7E6B51E1

  32. Feri irawan berkata:

    Ass.wr.wb. pak ustadz, kami sekeluarga kakak beradik 4 bersaudara. Ibu bapak sudah almarhum/mah. Umur kakak perempuan 44, saya 43, adik laki2 37 dan adik perempuan 32 tapi kami belum ada yg menikah pak ustadz mansyur. Tolong doain dan bantu kami pak ustadz supaya mudah jodoh kami. Kami selalu berdoa selesai sholat tp jodoh blum kami dapatkan juga pak ustadz. Doa apa yg harus kami panjatkan ke Alllah SWT supaya dimudahkan jodoh kami ber 4. Trima kasih pak ustadz. Wassalam dr kami

  33. Abdul Jabar Algozali berkata:

    Assalamualaikum..
    Wah bener tuh pa ustadz.. Sangat bermanfaat nih

    Oh ya nih saya jual buku buku karya ustadz yusuf mansur..
    Mau tanya tanya dulu juga boleh , yg pasti buku nya sangat bermanfaat
    Sms/Wa 08567923888

  34. Dimasp berkata:

    Alhamdulillah…semoga hajat terkabul masuk Perguruan tinggi berkualitas nih..Aminnn

  35. Asalamualaikum…
    Awlloohumma sholli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih.
    Saatnya Miliki aplikasi payTren di gadgetmu
    Caranya chat saya di WA 081574372770
    Klik http://nitasusantitreni.blogspot.co.id

  36. Dewi berkata:

    Pakai paytren yuk. Bisnis sambil bersedekah. Info WA +6285261463203. http://Www.trenidigital.com/dewi

  37. agus wibowo berkata:

    Allah saja bershalawat, kita yang hanya sebagai hamba kok enggan untuk bershalawat..astagfirullah

  38. BPK ARIDA berkata:

    Assalamualaikum Pa Ustad Saya mohon di beri Tex Solawat Mujiyat yg lengkap karena saya cari yg ada ga sama seprti yg Pa Ustad bacakan Solawat Mujiyat Pa Ustad ada tambahan tapi saya caru yg Tex nya ga ketemu mohon di kirim ke Email
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: