Hajar Aja Sama Shalawat

 

uym

 

Lagi punya hajat. Punya masalah. Hajar aja sama shalawat. Baca yang banyak. 100 apa 1000 gitu. Terus berdoa dah habis baca shalawat tersebut. Kabul dah.

Jangan cuma jajal ketika baca shalawat. Tapi yakin. Dan jangan cuma satu hari atau 1 minggu atau 1 bulan. Terus-terusan aja. Sambil benahin shalat-shalat fardhu.

Usahakan selalu ke masjid tiap-tiap shalat fardhu. Plus qobliyah ba’diyah. Tambahin dhuha dan tahajjud. Dan ya harus berjuang.

Ngajuin ke bank aja untuk fasilitas kredit ya harus menuhin ini menuhin itu. Bila diminta data-data tambahan ya tetep aja diusahakan walau udah ngos-ngosan.

Begitu juga lah mestinya permohonan ke Allah. Penuhin betul apa-apa yang Allah minta. Sekuatnya. Sekerasnya. Sebaik-baiknya pemenuhan.

Dan sempurnakan dengan ngeluarin sedekah. Ke sekitar aja sedekahnya. Gapapa.

Bila masih muda, masih kecil, masih belia, dah nge-track yang beginian, wuah, insyaaAllah saat dewasa, hidupnya enak dan barokah FULL.

اللهم صل على سيدنا محمد و آله Awlloohumma sholli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih. Cukup dah… Ini aja sholawatnya.

You may also like...

41 Responses

  1. Anradev says:

    Alhamdulillah….
    Makasih Ustadz…

  2. Anggeri says:

    Assalamu Alaykum warahmatullahi wabarakaatuh!
    Terimah kasih Ustazd Yusuf Mansyur, mudah2n apa ustazd sampaikan kpd kami diberkahi oleh ALLAH Subhana Waatalah!
    Amin..

  3. Amran Kili Ali says:

    Insya Allah

  4. Subhanalloh… Semoga kabul Ya Allah, ingin punya rumah tahun 2016. Yang rumahnya g usah gede2, cukup 120m2 aja, tapi punya halaman yg luas buat parkir teman2 kalo ane ngadakan pengajian. Aamiin..

  5. kanda says:

    Amiiiiin mau di laksanaka,,mudah” tahun 2016 hakt ku terakabul,,,

  6. Aris pujiono says:

    Aamiin
    InsyaAllah..semoga menolong dan merahmati kita

  7. juju says:

    A’kum pak ustad… saya ingin tanya.. apakah seorg wanita yg masa lalu nya sebagai….. maaf y ne pak ustad… misalkan wanita itu udag brubah.. tapi tetep dibilang … bagai mana yang harus di lakukan wanita tersebut.. tolng bantu saya pak ustad.. trima kasih a’kum

  8. guntur says:

    bisnis mudah dan bernilai sedekah bersama ustadz yusuf mansyur, paytren adja info wa 085740040853 bbm 7E6B51E1

  9. Feri irawan says:

    Ass.wr.wb. pak ustadz, kami sekeluarga kakak beradik 4 bersaudara. Ibu bapak sudah almarhum/mah. Umur kakak perempuan 44, saya 43, adik laki2 37 dan adik perempuan 32 tapi kami belum ada yg menikah pak ustadz mansyur. Tolong doain dan bantu kami pak ustadz supaya mudah jodoh kami. Kami selalu berdoa selesai sholat tp jodoh blum kami dapatkan juga pak ustadz. Doa apa yg harus kami panjatkan ke Alllah SWT supaya dimudahkan jodoh kami ber 4. Trima kasih pak ustadz. Wassalam dr kami

  10. Abdul Jabar Algozali says:

    Assalamualaikum..
    Wah bener tuh pa ustadz.. Sangat bermanfaat nih

    Oh ya nih saya jual buku buku karya ustadz yusuf mansur..
    Mau tanya tanya dulu juga boleh , yg pasti buku nya sangat bermanfaat
    Sms/Wa 08567923888

  11. Dimasp says:

    Alhamdulillah…semoga hajat terkabul masuk Perguruan tinggi berkualitas nih..Aminnn

  12. Asalamualaikum…
    Awlloohumma sholli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad wa aalih.
    Saatnya Miliki aplikasi payTren di gadgetmu
    Caranya chat saya di WA 081574372770
    Klik http://nitasusantitreni.blogspot.co.id

  13. Dewi says:

    Pakai paytren yuk. Bisnis sambil bersedekah. Info WA +6285261463203. http://Www.trenidigital.com/dewi

  14. agus wibowo says:

    Allah saja bershalawat, kita yang hanya sebagai hamba kok enggan untuk bershalawat..astagfirullah

  15. BPK ARIDA says:

    Assalamualaikum Pa Ustad Saya mohon di beri Tex Solawat Mujiyat yg lengkap karena saya cari yg ada ga sama seprti yg Pa Ustad bacakan Solawat Mujiyat Pa Ustad ada tambahan tapi saya caru yg Tex nya ga ketemu mohon di kirim ke Email
    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like