Happy Everyday, Piye Carane?

 

Happy

 

Mungkin banget loh kita hidup bahagia setiap hari. Kondisi apapun. Situasi apapun. Bahkan bisa selama-lamanya sampe negeri akhirat.

Mau berbagi? Silahkan kirim pendapat dan ceritamu… Ke sejutayusufmansur@gmail.com. Atau ketik komen aja. Di web kesayangan kamu ini.

Ceileeeee… Kesayangan, hehehe. Gapapa ya? Usaha untuk make ourself happy, will make us happy too…

You may also like...

17 Responses

  1. menurut saya awali hari dengan senyum semangat, bersyukur, dan yakin hari ini akan lebih baik dari hari kemarin. Bismillah.

  2. Mansur Setiawan says:

    selalu ingat Alloh, itu aja se tadz mnrt saya. saya masih ingat dulu waktu masih ngaji al-hikam di ponpes bumi damai al-muhibbin tambakberas jombang yg di asuh kh.jamaludin ahmad, “kalo ingin bahagia tiap hari harus selalu ingat alloh (makom fana), apa yg selalu kita liat dan rasakan itu semua atas kehendak alloh…..
    kurang lebih begitu tadz, mungkin dr ustadz ada yg lebih baik anjurannya supaya bisa happy every day…?

  3. khosois kafiyah hani says:

    Dalam perjalanan hidup kita ini, ada suka ada duka, ada senang ada susah, ada tawa ada tangis serta bahkan sewaktu-waktu menghadirkan kesusahan kepada kita. Apakah itu merupakan tanda bahwa hidup kita tak bahagia? Wrong. happy everyday menurut saya bukan hidup yang terlepas dari yang namanya masalah dan bahagia terus dengan dunia. justru everyday happy adalah selalu bahagia setiap hari dengan pemberian dari Allah baik berupa kemudahan atau kesusahan (baca: cobaan). menerima keduanya dengan ikhlas. and Be sure, everything happens for a reason, because Allah knows best for us. Selalu perprasangka baik kepada-Nya. Yang terpenting kita sudah berdoa, berusaha/ikhtar, dan tawakkal. Apapun hasilnya, Kita serahkan kepada-Nya. hdup kita jadi bahagia tiap hari kalo selalu berkomunkasi dengan-Nya. Ini caraku, mana caramu???

    written by: Khosois kafiyah hani

  4. salsabilla says:

    piye carane yo…?
    mungkin tiap orng akn beda.

    tp menurutQ biar happy tiap hari “Kita mesti banyak
    sukur dech” jgn pai kufur. Krn begitu bantak nikmat
    yg tak bs kita dustakn. iya khaaan….? yeeee…

    pd saat susah pun kt hrs sukur…
    krn pd setiap kesulitan pasti ada kemudahan,
    setelh kesulitan pasti ada kemudahan.
    jd hrs bersabar & bersukur.
    nikmati & jalani aja yaaaa..

    yakin janji Alloh itu pasti terjadi.
    Aamiin

  5. wahyu sandari says:

    kalo sya sich.. happy everday cos Allah always beside me… hehehe so be sure and believe Allah ^_^

  6. Rindu says:

    hmmmmm untuk bisa bahagia selalu selain yang utama selalu bersyukur kepada Allah dan yakin bahwa semua ini atas kehendak Allah, yang harus dilakukan adalah mudah melupakan segala kesalahan atau kejadian yang kurang baik.
    Terkadang jadi orang pelupa ada untungnya….
    karena kita tak perlu tersiksa dengan kenangan kenangan menyakitkan itu…
    kalo perlu…lupakan kesalahan semua yang pernah menyakiti hatimu…
    maka engkau akan selalu hidup bahagia

  7. faiz says:

    alhamdulillah. ” hanya” dengan baca quran bikin ane jadi seneng.

    Terus terang, kalo ibadah yang lain ane pribadi kadang masih ada yang ganjeeel gitu. sholat susah khusuk kalo lagi puyeng masalah. zikir atau apa juga kadang suka gak konsen. sedekah juga kadang susah ikhlas milih antara sedekah atau ngasih bini kalo duit lagi cekak… ( takut diomelin.. :p ).

    Tapi subhanallah… Baca quran bikin adeeeemmm gitu… bisa fokus karna memang kita fokus baca. bisa khusuk banget kalo pas suara lagi enak. jadi ikhlas kuadrat karena bisa bikin bini gak berani ngomel…

    ” Ayah, duit belanja mana ? “… ” Bentar ya bunda, ayah mau tadarusan dulu “.. 30 menit kemudian..
    ” udah sedekah hari ini yah ? “… ” alhamdulillah udah, tapi sedikit karena memang rezekinya sedikit nda… ”
    ” oh ya sudah, ayah yang sabar ya “…

    hehehe… ajaib !…. jajal dah…

  8. devi anggraeni says:

    kl krn 1 mslh jd trus mrasa ga bs bahagia gmn tadz

  9. Memperbanyak senyum. Berbuat baik kepada orang lain, menawarkan bantuan bagi yang membutuhkan. Apalagi berbuat baik sama mama dan bapak, itu bisa bikin seneng sepanjang hari. 🙂

  10. kristini says:

    Assalamu’alaikum..
    Mnrut sya, ingin hdup bhagia cranya byak bget. Yg pling mudah senyum tanda syukur kpda Allah, byk mengingat Allah. Setelh itu pasti deh berupa2 kbhagiaan akn muncul.
    Itu mnurut sy

  11. sinji sugihara says:

    It’s quite simple just place Allah in your heart everytime

  12. Ahmad Syaikhu says:

    Subhanallah, Alhamdulillah, Laailaahaillallah, Allahuakbar.

  13. sismita says:

    Assalamualaikum..
    Bismillah..
    Bahagia itu sederhana. Dengan mengawali senyuman dipagi hari hidup anda akan merasa bahagia.
    Bersyukur adalah salah satu kunci untuk bahagia.
    Terkadang orang merasa sedih karena dia lebih berfokus pada sesuatu yang tidak dimilikinya, misalnya dia ingin punya mobil mewah lalu dia stress karena gak bisa mendapatkan nya seperti halnya jabatan yang sudah dikejar-kejar tpi tidak bisa diraihnya maka dia jadi sedih. Intinya harus bersyukur. Ciptakan kebahagiaan dihati mu sendiri…

  14. sismita says:

    Assalamualaikum..
    Bismillah..
    Bahagia itu sederhana. Dengan mengawali senyuman dipagi hari hidup anda akan merasa bahagia.
    Bersyukur adalah salah satu kunci untuk bahagia.
    Terkadang orang merasa sedih karena dia lebih berfokus pada sesuatu yang tidak dimilikinya, misalnya dia ingin punya mobil mewah lalu dia stress karena gak bisa mendapatkan nya seperti halnya jabatan yang sudah dikejar-kejar tpi tidak bisa diraihnya maka dia jadi sedih. Intinya harus bersyukur. Ciptakan kebahagiaan dihati mu sendiri…
    mau dapat tips seputar bisnis invite pin bbm 7fb828f1

  15. Bahagia itu adalah ketika kita bs ikhlas menerima apaadanya keadaan dan pemberian Allah kepada kita. Itu saja!

  16. Suparman says:

    Alhamdulillah kalo mau bahagia punya bisnis yg mottonya sukses bisnisnya berkah hidupnya tadz ..itulah paytren utk konsultasi HP WA 083896230999

  17. diah says:

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Bahagia itu sederhana.. inget Allah selalu dimanapun dan kapanpun kita berada.. perbanyak bersyukur dan sabar dalam menghadapi ujian ataupun cobaan hidup.. selalu mengambil kata2 mutiara di setiap masalah yang kita hadapi.. selalu berpikir positif dan berpikir untuk terus berbuat kebaikan bagi orang lain.. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus..
    Semoga ana tetap istiqomah.. mohon doanya ya ustadz.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like