Harris J, Penyanyi Lagu Nuansa Islami dari Inggris

 

1. Harris

Lagu-lagu bernuansa Islami biasanya ramai terdengar di bulan Ramadhan, khususnya di Indonesia. Lagu-lagu Opick salah satu contohnya. Penyanyi ini biasa hadir setahun sekali, tepatnya di bulan Ramadhan. Lagu-lagu bernuansa Islami memang menyemangati kaum muslimin Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa.

Pernah ga ya terpikir bahwa lagu-lagu bernuansa Islami ini juga bisa hadir di luar bulan Ramadhan. Ternyata hal ini terjadi di Inggris. Seorang penyanyi asal Inggris Harris J menyanyikan lagu pop dengan lirik bernuansa keislaman.

“Saya hanya ingin bermusik dengan cara yang berbeda. Membicarakan tentang hal-hal yang sehat secara moral akan memberikan manfaat bagi mereka yang mendengarkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Harris J sebagaimana dikutip Onislam.net, Kamis (29/10).

Karya Harris ini pun berhasil menarik ribuan fans Muslim dari seluruh dunia. Harris, remaja 18 tahun ini, karir musiknya diawali dengan keikutsertaan dalam kompetisi pencarian bakat di tahun 2013.

Apa arti Islam bagi Haris. Dia mengatakan bahwa Islam merupakan hal yang dijalaninya secara rutin setiap hari. Baginya, pemeluk Islam harus menjalankan kewajiban shalat lima waktu sebagaimana yang dilakukannya.

“Ini agama murni dan sepenuhnya berisi tentang perdamaian. Setiap kali aku dalam kesulitan, saya beralih ke agama saya. Ini adalah sumber kenyamanan bagi saya. Ini adalah faktor yang sangat penting dalam hidup saya,” ungkap Harris.

 

Sumber:republika.co.id

sumber image:m.google.com

You may also like...

1 Response

  1. Assalamu’alaikum.wr.wb. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ. Mari Jangan tunda-tunda lagi.segera gabung dengan PAYTREN (untuk nomor serial bs hub BBM : 32293c08 / SMS/WA ; 081578976772).Ini bisnis Ustad Yusuf Mansur yg Insha Allah Barokah.Penuh sedekah untuk PPPA (Program Pembibitan Penghapal Al-Qur’an),menuju sukses yg berjamaah.segera daftar free member klik disini ; http://treniuym.com/eralove772. Semangat! Wassalamu’alaikum.wr.wb. Terimakasih. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like