• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Harsena, Daarul Quran Gelar Sedekah Sejuta Pohon

 

IMG-20150427-WA0067

 

Program sedekah sejuta pohon dipilih oleh Marketing Gallery Daarul Quran Cilegon di Hari Sedekah Nasional (Harsena) yang jatuh pada tanggal 27 April setiap tahunnya. Penanaman pohon dilalukan di Desa Sukabares, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten. Dilokasi ini nantinya juga akan berdiri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran.

Dalam sambutannya ustadz Ahmad Jameel, Ketua Bidang Pendidikan dan Dakwah Daarul Quran, menyatakan konsep sedekah pohon ini tidak hanya menawarkan konsep pemberdayaan tetapi juga upaya Daarul Quran berpartisipasi dalam program pelestarian lingkungan.

“Faktanya bumi kita semakin sakit dan membutuhkan peran kita semua untuk memperbaiki” ujar Ahmad Jameel

Sebanyak 1000 pohon yang terdiri dari jenis Durian, Mangga, Rambutan dan Jambu air akan ditanam di areal lokasi pesantren. Program ini selain bertujuan untuk menghidupkan lahan-lahan produktif pesantren juga mendukung program penghijauan yang digalakkan pemerintah.

“Jenis pohon yang produktif sengaja kami pilih agar nanti hasilnya bisa dinikmati oleh banyak orang” ujar ustadz Ahmad Jameel, Pimppinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran.

Sementara itu Tarmizi Asshidiq, Ketua Daarul Quran, mengatakan nantinya di seluruh pesantren tahfidz Daarul Quran sebagian lahannya akan ditanami oleh pohon-pohon yang produktif.

“Insya Allah di 100 pesantren yang akan kita bangun nantinya akan ditanam pohon-pohon yang produktif sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan untuk pesantren dan warga disekitarnya”

Tidak hanya di Cilegon peringatan Harsena 2015 juga berlangsung di seluruh cabang dan pondok pesantren Daarul Quran. Seluruh santri, pengajar, pengurus dan karyawan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Insya Allah kita tidak hanya menyeru tetapi disaat bersamaan juga menjadi pelaku sedekah” ujar Anwar Sani, Direktur Utama Daarul Quran.

You may also like...

1 Response

  1. Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

     Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

     Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

     Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

     Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

     Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

     Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

     Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://bestpaytren.com/amoksangrevolusi
    Wa: 085642842132
    Pin: 61888ed9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.