Hati-Hati Penipuan Beli Saham BRIS

Hati-hati penipuan beli saham BRIS atas nama saya. Ini JELAS JADI PENIPUAN. Saya ga ada gini-gini juga. Beli saham BRIS bukan ke saya melainkan lewat sekuritas. Mana ada juga dana beli lewat saya? Mana ada duit beli saham ditransfer juga ke saya? Atau ya lewat Kopindo (Koperasi Indonesia Berjamaah) Itupun terintegrasi juga ke Aset Manajemen dan ke Bahana Sekuritas. Asli.

Hati-hati penipuan beli saham

Ini mah jadi penipuan. Kepada para korban, gampang. Laporin aja. Nanti semuanya terbuka juga. Dan mana ada juga bagi hasil BRIS dengan mekanisme kayak gitu? Ngeri amat. Ini saya denger, korban udah 2,5 M. Itu baru yang saya tahu. Sebab nipu itu membawa kepada keserakahan juga. Jadi pasti demen nipu. Dan bisa jadi lebih banyak korbannya.

Hati-Hati Penipuan Beli Saham BRIS Atas Nama Saya

Kasian. Orang pada bener-bener mau niat usaha, ingin bangkit dan membangkitkan ekonomi ummat, bangsa dan negara. Tapi ada yang memanfaatkan. Sampe milyaran. Mangga dilaporkan aja ke kepolisian. Palingan saya jadi saksi. Wong itu nomor pasti BUKAN NOMOR HAPE SAYA. Dinamainnya aja make nama saya. Itu pun, salah. Saya mana pernah nulis pake ‘y”? Mansur. Bukan Mansyur. Dan bisa ditreking banget-banget tuh nomor sama kepolisian.

Semoga Allah menyelamatkan semuanya.

Al Faatihah…

Lanjutin yang sebelumnya ya.
Kan kasian juga mereka para korban? Dan kasian juga udah jadi nuduh dan nyangka bahwa itu bener saya. Lah saya ga pernah komunikasi juga sama mereka-mereka yang jadi pelaku, ga kenal siapa-siapa yang disebut. Ga tau-tau. Ga pernah juga menarasikan seperti itu.

Innaa lillaah.

Semoga pada berani melaporkan ke kepolisian. Jangan takut pada kebenaran ya. Laporkan saja. InsyaAllah polisi akan bantu. Jangan keburu takut juga ke polisi. Kan bukan kita yang salah. Berani aja. Takut polisi meminta duit? InsyaAllah enggak, Polisi sekarang sudah pada baik-baik ada pakta integritas kok. Gak ada lagi pungli alias pungutan liar. Saya bolak-balik kantor polisi mereka gak meminta apa-apa, hehehe. Eh minta deng, mereka meminta doa, ya saya doakan semua.

Jangan lupa juga tapinya doa dan dzikir perlindungan karena siapa juga yang bisa melindungi kita selain Allah.Jangan meninggalkan juga SIT dan AYM Empat Suratnya. Itu senjata dan tameng banget asli.

Lanjutan: https://www.instagram.com/p/CJ72gyDMLxU/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: