Hidup Berubah Dari Susah Menjadi Raja

Wirda waktu ceramah di daerahnya kisahnya yang di gambar, dijemput untuk kemudian makan di restonya yang jemput. Resto dengan konsep hangout dan resort. Awesome. Keren.

See? Liat? Cerita dah beda.

Dari yang semua-mua harus dijual-jualin, gak punya apa-apa, bahkan buat makan. Tapi kemudian sampe punya resto keren dan kekayaannya jauh dari sebelumnya.

Hidup lagi susah, kemudian dibawa baper, ya gak akan mengubah apa-apa juga. Dijalanin aja. Kesusahan itu keniscayaan adanya. Part of life. Take it and enjoy it. Terima dan nikmatin aja. Bener-bener terimain aja.

Ibu ini, sang istri, kemudian ketemu penjual komputer. Ibu ini nanya? Boleh ga jualin? Itu hari-hari belum kayak sekarang yang serba online.

Nah! Itulah hari di mana beliau malah jadi supplier komputer dan aksesorisnya berikut ATK, Alat Tulis Kantor di Kabupaten dan Provinsinya. Boleh dibilang, kalo Pemkab, Pemprov mah, beliau dah rajanya.

So? What’s your day? Gimana hari-harimu? InsyaaAllah, yang sedang susah, siap-siap nerima keberkahan, karunia, rizki, lebih dari sebelumnya. Asli. Ga akan ada cerita abis dan turun di hari-hari ke depan.

Believe me! Percaya deh. Bismillaah walhamdulillaah. Didoakan.

Salam, Yusuf Mansur.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: