• home ym com


Hotel Ini Bangunkan Penghuninya Untuk Shalat Tahajud

 

IMG-20150604-WA0000

 

Kini, di kota Tangerang ada sebuah hotel yang akan membangunkan tamunya untuk tunaikan shalat tahajud. Tamu juga akan diingatkan bila waktu shalat telah tiba. Di lobi hotel ini pun, kita akan mendengarkan para santri yang melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Hotel Siti namanya.

“Di sini teken kesepakatan mau shalat Dhuha dan dibangunin buat shalat tahajud,” ujar Ustadz Yusuf Mansur, menerangkan mengenai Hotel Siti yang dibangun melalui patungan usaha itu.

Keuntungan dakwah seperti ini bisa dilakukan, bila hotel dimiliki sendiri oleh umat, jelas ustadz Yusuf. Umat bisa membuat peraturan untuk mengajak tamu hotel agar lebih dekat pada Allah.

Keuntungan dari patungan usaha tersebut juga akan dipakai untuk dakwah tahfiz Al Quran. Pemegang saham baru akan mendapatkan bagian kalau keuntungannya mencapai delapan persen. “Lebih dari delapan persen semua kelebihannya untuk tahfiz,” tambahnya lagi.

Nantinya, kegiatan hotel itu akan banyak berisi kegiatan seperti majlis taklim ataupun transit jamaah umrah. Untuk tamu yang hendak menginap pun harus suami istri atau mahram. “Kalau pasangan ya harus suami istri atau mahramnya,” jelasnya.

Selain itu, satu menara khusus bagi Pondok Pesantren Daarul Qur’an Premium akan dibangun. Program tersebut nantinya akan menyasar pada kalangan eksekutif yang ingin belajar agama Islam secara mendalam dengan tinggal di hotel.

Mengenai berdirinya hotel tersebut, Ustadz Yusuf menegaskan bukan bisnis. “Ini adalah gerakan, sebuah penyadaran bagi kita kalau kita berkumpul kita bisa berbuat banyak,” ujarnya.

 

(Sumber news: http://news.fimadani.com/)

 

You may also like...

2 Responses

  1. Sunandar says:

    Keren Tadz.. Ini sebelumnya saya kira cuma dream aja. ternyata bisa direalisasiin juga ya.
    Super! Allahu akbar!

  2. pujisaputra says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Daftar Paytren saja yuk.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur
    Wa:085772151037

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.