• home ym com


Hujan Turun Saat Sholat Istisqa Berlangsung

 

1. Sholat Istisqa baru

Allah yang menurunkan hujan. Sehingga ketika musim kemarau berlarut-larut dan banyak daerah yang mengalami kekeringan, kekurangan air. Kebakaran hutan dan kabut asap melanda di sebagian besar pulau Sumatra dan Kalimantan. Maka sudah sewajarnya bila kita meminta hujan kepada Allah yang menurunkan hujan.

Persis seperti yang dilakukan para siswa SMA Tanah Merah di Riau. Baru-baru ini mereka menggelar sholat Istisqa, sholat meminta pada Allah, agar diturunkan hujan. Ternyata doa para siswa ini tidak bertepuk sebelah tangan. Doa mereka dikabulkan dan hujan turun di saat sholat Istisqa masih berlangsung.

1. Sholat Istisqa 2 baru

Peristiwa ini diabadikan dalam bentuk foto dan diunggah di sosial media milik Icoet Manessa. Dalam foto-foto itu terlihat area tempat para siswa sholat, basah diguyur hujan. Sementara mereka tetap menunaikan sholat hingga usai.

Foto-foto yang diunggah Icoet pada (27/10) langsung mendapatkan respon dari para netizen. Diantara mereka terdapat 5.000 orang yang telah menshare (berbagi) foto-foto itu dan 300 orang lainnya memberikan jempol alias me-like nya.

1. Sholat Istisqa 3 baru

“Subahannallah, netes air mata aku liatnya kakak Icoet Manessa,” komen dari Lala Dila sebagaimana dikutip http://www.dakwatuna.com.

 

Sumber news: http://www.dakwatuna.com

Sumber image: http://www.dakwatuna.com

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.