Ide Bisnis

  1. Prinsip Utama pencarian #idebisnis adalah IQRO atau membaca.
  2. IQRO dipahami tidak sekedar membaca teks semata. #idebisnis
  3. Dengan IQRO kita membaca ayat-ayat Allah yg terkandung di kejadian & peristiwa di sekitar kita #idebisnis
  4. Tak berhenti pada membaca, IQRO juga berarti menganalisis untuk menghasilkan perspektif baru #idebisnis
  5. Jadikan IQRO (baca, amati, analisis) sebagai habit, maka #idebisnis akan selalu muncul.
  6. Tantangannya, IQRO harus dilakukan tak hanya dgn mata lahir tapi juga dgn mata batin #idebisnis
  7. Maka salah satu aktivitas mendasar oleh pengusaha adalah mengasah mata batinnya. #idebisnis
  8. Mata batin yang jernih akan mengolah kejadian menjadi ide, konsep, dan inovasi #idebisnis
  9. Proses mengasah mata batin dapat dilakukan melalui tahajud #idebisnis
  10. Proses perenungan & dialog dgn Sang Pencipta dalam tahajud akan menghasilkan kejernihan #idebisnis
  11. Kejernihan yg kemudian menjadi cermin yg jika bertemu kejadian akan memantulkan ide-ide cemerlang #idebisnis
  12. Demikian sharing tentang #idebisnis , IQRO dan tahajud. Semoga bermanfaat. 🙂

Posted by @whbschool

Bagikan Artikel ini:

You may also like...

4 Responses

  1. Asskum ustadz q salut dngan ktaukhitan yank ustadz ajarkan tp q msh gk bisa ngerti knapa stiap q mlakukan ajaran yank condong ke dalam kebaikan dalam hukum agama kok trasa mlah dtang mslah2 dmi mslah dalam hdup q,q bingung pada bgian yang mana ksalahan2 dalam perbuatan ibdh q

  2. muhamad kahfi says:

    Ass…ustad yusuf mansur…sy g tau ustad baca apa ngaga comment sy ..yg pasti setiap ustad ceramah bikin sy semangat ibadah tp kenapa..qo di saat sy berdo’a sama allah dada sy serasa nyesek banget se olah2 allah g mau terima do,a sy apa allah udah sangat benci ya ustad ama sy..sy emang pengen kaya kaya temen2 bisnis sy..tp hidup sy bener2 susah ustad..apa yg sy kerjakan slalu gagal sy terlalu mender sm temen2 bisnis sy..sy pengeeen banget curhat ama ustad melalui tatap muka…mudah2han ustad baca comment sy…

  3. SUBHANALLAH semoga bermanfaat

  4. SUBHANALLAH semoga bermanfaat postinganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like