Ikhtiarlah Seperti Ikhtiarnya Nabi Zakaria a.s.

 

doa nabi zakariya

 

Bersama  dr. Zoji Jazuli yang pernah belajar di Universitas Al Azhar, Kairo memberikan materi, kalo mau sesuatu dan punya hajat misal jodoh, rumah, anak dan lain-lain ikhtiarnya jangan biasa tapi cobalah seperti Nabi Zakaria a.s., baca Q.S.: 21, Al Anbiya, ayat 89 yang artinya,

dan ingatlah kisah zakaria tatkal ia menyeru Tuhannya: Ya Tuhanku janganlah engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yg paling baik”

Seperti apa ikhtiarnya Nabi Zakaria a.s.? Coba baca dan pelajari Q.S. Al Anbiya. Ini jadi PR untuk kita sama-sama belajar dan cari tahu.

Selain itu dr. Zoji Jazuli menjelaskan tentang sel yang Allah ciptakan dalam tubuh kita jumlahnya kira-kira milyaran sampai dengan trilyunan. Allahu akbar.

Dengan jumlah yang luar biasa itu tidak pernah timbul peperangan sel dalam tubuh manusia. Semoga kita mampu mengolah tubuh kita untuk taat kepada Allah sang pencipta.

dr. Zoji Jazuli adalah salah satu yang membantu pengobatan Ustadz Yusuf Mansur.

Yang sedang ikhtiar punya anak keturunan silahkan bisa hubungi dr. Zoji 0858 8206 2324

Bekal untuk Kajian Islam Bulanan Istiqlal (KIBI) bulan depan silahkan pelajari dulu Juz 12 Q.S. Yusuf dari ayat 86.

Yang punya hajat atau masalah yuk sedekah Masjid Tahfidz, semoga dengan wasilah sedekah bisa memudahkan segala hajat. BCA 603 030 8091

 

sedekah masjid tahfidz

 

Terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah hadir di acara KIBI (Kajian Islam Bulanan Istiqlal). Semoga berkah ilmunya.

Terima kasih untuk donatur yang bersedekah. Semoga Allah ganti dengan rizki yang lebih lapang dan dimudahkan hajatnya. Al Fatihah…

You may also like...

20 Responses

  1. suroto says:

    Asslamualaikum
    .pak ustad saya lg terlilit hutang nih..bagaimana ya solusinya.padahal saya udah sedekah,sholat dan berdoa juga sudah.tp kok hutang saya semakin bertambah ya.bagai mana solusinya pak ustad.terima kasih.

    • yudi adnan says:

      asalamualaikum pa , doa apa saja yg dapat mendatangka rizqi n dapat melunasi hutang hutang

    • Goby says:

      Iklaskan sedekah, shalat dan seluruh amal solehnya kan suroto coba buka al baqarah 155-157 sulit dalam mendapatkan kemurnian berupa ketenangan jiwa dan yakin pada Allah. Yakinlah bahwa pertolongan Allah niscaya hadir saat jiwa kita yakin dan tenang karena jaminannya.
      Saya menghadapi hal yang sama, Alhamdulillah saya mendapatkan pemahaman dan keyakinan dalam jiwa, sehingga masalah yg dihadapi terasa ringan. Ketenangan jiwa dan istiqomah dalam mengiklaskan ketaatan kepada Allah adalah pemberian yang tak sebanding dengan hanya urusan duniawi.

  2. Sri Agustiarini says:

    amin ya robbal alamin

  3. Faisal says:

    Tadz doakan saya,segera punya anak,udah 4 tahun belum juga

  4. Dewi lisnaria says:

    Pak Ustad adik saya perempuan sp sekarang
    Belum dapat jodoh padahal usianya sdh

  5. Dewi lisnaria says:

    Adik sy belum dapat jodoh padahal usianya sdh hampir 45 thn.bgmn caranya pak biar
    Segera dapat jodoh.

  6. NOFY-Paytren Ngawi says:

    aamiin

  7. Rati says:

    Alhamdulillah, semoga ikhtiar kita bs berbuah keberkahan…. amiin

  8. Romiyanti says:

    Saya pengen bantu kel orangtua dan adik saya dan saya juga ingin membantu suami sy yg tidak bekerja .dengan penghasilan sy tp rasanya tidak cukup bagai mana saya harus melakukanya supaya sy bisa meringankan beban mereka .

    • sary says:

      Assalamualaikum Wr wb
      Bismillaahirrahmaanirrahim

      “Masih pada mikir2 ya buat gabung paytren…why??…
      » PayTren itu bisnis terobosan baru yang sangat mudah di jalankan…”
      1.Tidak mengganggu pekerjaan,malah nambahi penghasilan.
      2.Tidak bikin kita repot,malah bikin kita kreatif.
      3.Tidak menyita waktu Cos…bisa di jalankan Anytime and Everywhere.
      4.Tidak perlu takut,malah membuat kita nyaman dalam banyak hal.
      5.Tidak bikin Rugi karena buat gabung PayTren hanya dengan 350rb,bisa mendapatkan penghasilan ratusan hingga jutaan rupiah.
      “Sahabatku suatu keberhasilan itu butuh keberanian and Action,klu kita mempunyai niat dan tujuan yg pasti insya alloh apapun yang kita lakukan meraih kesuksesan.
      “Kita semua bisa sukses,kita semua tercipta buat sukses dan kita di beri kebebasan buat sukses.
      » So,udah ga perLu banyak mikir2 yang belum tentu menghasilkan,mending gabung PAYTREN kita berfikir merangkai kesuksesan buat Dunia dan Akhirat.
      Yang mau daftar paytren silakan inbok atau daftar langsung d

      http://www.leadertreni.net/sary

      Untuk bantuan hubungi sary via
      SMS/WhatsApp d
      +886970942570
      Trimakasih dan salam sukses berjamaah
      (mudah bisnis ya berkah hidup ya)

  9. cucu says:

    Asslkm ustd mo tanya gimana bisa sodaqoh buat makn sehari hari aja paspas an gimana bisa lepas dr kesulitan ekonomi ini

  10. sary says:

    Bismillaahirrohmaanirrohim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD (Recommended) harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM (Recommended): harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM (Very Recommended): harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di
    http://www.leadertreni.net/sary

    Butuh bantuan…
    SMS : +886970942570
    LINE/WA : +886970942570 Luar Negeri)
    BBM : 7BD30D4D

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  11. SUPANTO says:

    Semangaattt Pagi Sahabat PAYTREN =-d

    Paytren itu aplikasi pembayaran.
    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    YUK BURUAN GABUNG

    JANUARI INSYAA ALLAH SUDAH SIAP DI IPHONE, MOHON DOA NYA AGAR SLLU LANCAR DAN BERKAH

    Daftar & Upgrade hari ini.
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur
    WA/SMS:081808066555
    Pin bb : 5B4CE1D2
    Call : 081284419491

  12. azhar says:

    assalamu’alikum, pak ustadz do’a kan saya agar punya pekerjaan, saya udah hampir 3 thn nganggur, 🙁

  13. M.Arief Rijanto Lontoh says:

    Luar biasa

  14.  info/daftar paytren inbox saja /WA :085642842132
    Bbm:5188ed9
    Web:http://www.treniuym.net/amoksangrevolusi

    Berapa total rupiah BIAYA admin dari tagihan yang anda keluarkan tiap bulannya? MAU BAYAR BIAYA ADMIN SAMPAI KAPAN?????? Dipaytren bayar tagihan malah dapat CASHBACK, MAU???

  15. teguh santosa says:

    Tadz doakan saya, sdh 7 thn blm dikaruniai anak

  16. virli says:

    Ustadz,mohon doa nya..sy sdh menikah dg duda 3 th tp blm hamil2.sblm ny mantan istri suami sy jg ga bisa hamil.hampir 9 th.apa ini yg dinamakan adzab buat suami sy tadz….?dr th 2003 smpe 2016 suami brmh tangga smpe 2X blm bisa memiliki keturunan.

  17. Nurulsofiyah says:

    Sy ingin membantu suami yg usahanya sdh surut ,gmn cranya ustat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like