Yusuf Mansur

Ikhtiarlah Seperti Ikhtiarnya Nabi Zakaria a.s.

 

 

Bersama  dr. Zoji Jazuli yang pernah belajar di Universitas Al Azhar, Kairo memberikan materi, kalo mau sesuatu dan punya hajat misal jodoh, rumah, anak dan lain-lain ikhtiarnya jangan biasa tapi cobalah seperti Nabi Zakaria a.s., baca Q.S.: 21, Al Anbiya, ayat 89 yang artinya,

dan ingatlah kisah zakaria tatkal ia menyeru Tuhannya: Ya Tuhanku janganlah engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yg paling baik”

Seperti apa ikhtiarnya Nabi Zakaria a.s.? Coba baca dan pelajari Q.S. Al Anbiya. Ini jadi PR untuk kita sama-sama belajar dan cari tahu.

Selain itu dr. Zoji Jazuli menjelaskan tentang sel yang Allah ciptakan dalam tubuh kita jumlahnya kira-kira milyaran sampai dengan trilyunan. Allahu akbar.

Dengan jumlah yang luar biasa itu tidak pernah timbul peperangan sel dalam tubuh manusia. Semoga kita mampu mengolah tubuh kita untuk taat kepada Allah sang pencipta.

dr. Zoji Jazuli adalah salah satu yang membantu pengobatan Ustadz Yusuf Mansur.

Yang sedang ikhtiar punya anak keturunan silahkan bisa hubungi dr. Zoji 0858 8206 2324

Bekal untuk Kajian Islam Bulanan Istiqlal (KIBI) bulan depan silahkan pelajari dulu Juz 12 Q.S. Yusuf dari ayat 86.

Yang punya hajat atau masalah yuk sedekah Masjid Tahfidz, semoga dengan wasilah sedekah bisa memudahkan segala hajat. BCA 603 030 8091

 

 

Terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah hadir di acara KIBI (Kajian Islam Bulanan Istiqlal). Semoga berkah ilmunya.

Terima kasih untuk donatur yang bersedekah. Semoga Allah ganti dengan rizki yang lebih lapang dan dimudahkan hajatnya. Al Fatihah…

Exit mobile version