Indonesia 2029

 

jakarta-indonesia-famous-place

 

Sedikitnya 10 stadion terkemuka, termasuk di jantung Inggris, Spanyol, dan Jerman, sudah berganti nama menjadi Stadion Siliwangi, Senayan, dan lain-lain. 10 kampus besar di Indonesia, menempati rangking 10 besar pertama dari 500 perguruan tinggi terkemuka di dunia.

Pertemuan 100 kepala negara dunia, yang diselenggarakan di Eropa, Indonesia cukup mengirimkan Menteri Luar Negerinya saja. Dan tetap acara dibuka oleh Menteri Luar Negeri tersebut.

Dalam 5 tahun terakhir ini, Warteg, rumah makan Padang, sunda, dan kuliner-kuliner Indonesia, menjadi resto wajib di 51 negara bagian di Amerika. Bahkan di China. Waroeng Steak and Shake mencatatkan IPO anak perusahaannya di Bursa Nasdaq di Amerika. Anak perusahaan loh. Bukan induknya. Top.

Hari ini, 31 Januari 2029, akhirnya Presiden Republik Indonesia mengiyakan membuka rahasia kesuksesan negerinya, di hadapan 100 presiden lain.

“Rahasianya kami bisa menguasai dunia, adalah shalat malam. Ya. rakyat kami, mencintai shalat malam. Tidak ada rakyat kami yang tidur di malam hari, kecuali ia sudah berniat dulu shalat malam sebelum tidurnya. Lalu bener-bener shalat malam di 1/3 malam.”

“Rahasia lain, biarlah saya sampaikan…” begitu kata Presiden RI periode kedua, di kepemimpinan 2029-2034, “… di kesempatan lain…”

CIN, yang dulunya adalah CNN, melaporkan, bahwa Presiden membagikan 10 juta buku gratis untuk semua kampus dunia. Judulny “The Indonesia Way…” Semua kepala negara yang menyimak The Indonesia Way, sepakat mengirimkan sedikitnya 3 menteri, ke Indonesia untuk belajar tentang shalat malam.

Tidak lupa, pada 31 Januari 2029 Presiden mengumumkan hal penting. Apakah itu? Baca selanjutnya

Mungkin Anda juga menyukai

9 Respon

  1. langen berkata:

    Amin..mantapppsss ustdaz

  2. Ardhi berkata:

    aamiin ya robb …
    impian kita adalah doa kita, semoga Alloh ridho dgn impian-impian kita ini akan semakin dekatkan kita kepada Alloh ….
    (tak terasa air mata mengalir membaca tausyiyah ustadz …)

  3. suyudi berkata:

    Aaminnnn ya ran pasti terkabul yakin sama allah

  4. hanny berkata:

    Amiin …Ya robbalalamiin

  5. PayTren berkata:

    Aamiin Insya Allah terkabul…
    Ustadz bisa aja bercandanya di akhir2 paragraf.hehehe…
    Yes I am Gantenger tadz, Alhamdulillah.hihihi

  6. zulaira berkata:

    Subhanallah, like bangets ustad. I’m belived 100% its ALLAH SWT say lho. Alhamdulillah my dreams come true.

  7. amin amin.. jadi kota dan negara satelit.. haha

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: