Indonesia, Negeri Impian


Indonesia

Emas batangan via
3i-indonesia.com

Indonesia itu super kaya. Penghasilan rata-rata penduduknya, 100 juta per bulan. Mempekerjakan tenaga asing untuk jadi supir, pembantu, dan sekuritinya. Negara-negara yang dulunya adidaya: China, Amerika, Australia, Jepang, Korsel, dan negara-negara di Eropa pada pinjem duit semua sama Indonesia.

Presiden Indonesia selalu dimintai restunya dan pendapatnya, oleh hampir 2/3 kepala-kepala negara di dunia untuk semua hal, termasuk keuangan dunia. Indonesia juga memasok semua kebutuhn persenjataan mutakhir, darat, laut dan udara.

Dalam hal perdagangan, Indonesia ngasih 100 pulaunya untuk jadi pusat perdagangan dunia. Semua brand dunia, buka bukan hanya kantor cabangnya, tapi juga kantor pusatnya. Markas besar Google, Apple, Microsoft, Samsung, pindah ke Indonesia. Majalah Time udah diakuisisi sahamnya. Diganti jadi Waktu dengan edisi dua bahasa: Indonesia dan Inggris. CNN juga. Diganti jadi Si-En-En.

Semua presiden terpilih dari seluruh dunia, begitu terpilih, sowan ke Indonesia. Sabdanya, jadi “wahyu” bagi program kerja nasional negara tersebut. Palestina dan Israel, menandatangani perjanjian damainya di Istana Rakyat Indonesia di Tangerang. Indonesia juga berkomitmen untuk mengucurkan rupiahnya ke Israel dan Palestina dan melindungi tiga agama besar di sana dengan Al-Qur’an sebagai Perjanjian.

Baca selengkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: