Indonesia Super Emas

 

 santri 2

 

Anak-anak muda Indonesia, kalo pada semangat bangun negeri, kerjasama lintas agama, suku, etnis, daerah, nasab, klan. Wuah, bakal keren dah.

Terus jangan banyak diem. Banyak mikir, banyak gerak, banyak ngeteam, ngegrup, kerjabareng, kerjasama, belajar terus. Wuih. Indonesia Super Emas dah.

Apalagi jika ana-anak mudanya pada beriman. Sholeh sholehah. Ga suka jail. Ga suka nge-bully. Jaga mulut, hati, pikiran, dan jempol, hehehe.

Terus banyak juga yang bergerak menjadi pengusaha. Mindset-nya bukan hanya jualan. Tapi produksi. Ada added-value dari satu asal barang. Makin top.

1/3 malam terakhir tahajjud 8 plus witir 3. Saban malam. Kecuali pas haidh. Hajar kemudian jalan ke masjid, shubuhan, kecuali perempuan. Wuih…

Anak-anak muda Indonesia yang kristen, rajin ke gereja, wihara, kuil, klenteng, sinagog, pada bertuhan semua. Yang muslim ke masjid terus. Tambah sip.

Anak-anak muda Indonesia, ke sekolah, ke kampus, ke kerjaan, tetep bawa dagangan. Jualan in evriwer. Hehehe. Titip warung, dan lain-lain.

Apalagi bisa masuk ke industri Ecommerce yang udah tembus 300 Triliun. Anak-anak muda pada masuk sini. Atau ikutan saya aja. Hehehe. Belajar bareng. Mau?

Belajarnya online aja. Semua anak muda, semua agama, masuk sini dah. Saya bikinin komunitas Indonesia Super Emas. Kalo perlu yang muda yang mimpin.

Itu kalo mau… Saya juga beloman kebayang, apa dan gimana. Yah, pake bismillaah. Mudah-mudahan aja ada petunjuk Allah. Kita bangun dengan semangat.

Komunitas ini jangan sewarna. Kebon binatang aja warnanya macem-macem. Ikan di laut, warna warni. Welkam dah. Apa perlu diseriusin? Wot du yu ting?

De mor ai know yu, hei… YangPipel… de mor I amaze… Evriyang pipel olweys bring FullKaler. KalerFull. Smanget. Indonesia is koling you.

5 sampai dengan 10 anak muda lintas agama, 5-10 yang terbaik dari masing2-masing agama, sini yuk. Duduk bareng. Saya jadi kakak aja. Boleh minta jajan, hehehe.

Kita yang muda-muda ikut bantuin mikirin negeri kita. Jempol anak-anak muda bisa menjangkau ol over de dunia. You are The Kereners.

If you can spend your times for your SiaSiaObrolans, so now you must be hebater lagi when you use yur taim for yur kantri.

Don’t be the Ngeluhers. Be The Pemenangs, who win evri kesempatan di balik evri kesulitan. Think Yusufly, Think Mansurly.

 

 

You may also like...

4 Responses

  1. Budi Paytren says:

    Wah apalagi nih ISE ( Indonesia Super Emas )

    Oke tadz saya dukung dgn doa utk gerakan ini, saya dukung via paytren juga!!

    #INDONESIABERJAMAAH

  2. Bisnis ecommerce Paytren Milik Ustd Yusuf Mansur
    More info: 085749537006/ 7E8AD9DA
    atau http://www.infopaytren.com/wahyuhidayat klik start warna hijau
    Salam sukses berjamaah

  3. ayo jadikan diri anda sbg salah satu orang sukses di dunia 57f30527/085669873717

  4. Mohon doanya ustad , smoga saya dan teman teman bisa jadi pengusaha sukses , yang bisa berbagi bagi sesama ,agama dan bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like