Innaa lillaah… Peluang…

 

yusuf mansurSeorang pemuda gagah, ganteng, berseragam koki, mendatangi saya.

“Ustadz, doain saya,” mukanya yang resah begitu. Nampak kegelisahan.

“Doain apa?”

“Ya, doain aja.”

Beliau ga mau bilang. Mungkin sebab ada dua kawannya yang kemudian
ikut nyamperin.

Sekali lagi beliau bilang ke saya, “Ya Ustadz? Doain saya ya? Saya
pengen keluar dari kerjaan ini.”

Pekerja restoran hotel ini akhirnya bilang juga mau didoain apa.

Termasuk alasannya.

Sambil mendengarkan. Sambil saya sarapan pagi.

Saya yang sudah dihidangkan Wirda makanan-makanan, siap dimakan,
mendengar suara pekerja restoran hotel ini, akhirnya harus
MENGHENTIKAN makan saya.

(bersambung).

Mungkin Anda juga menyukai

33 Respon

  1. rochim berkata:

    he…. pake bersambung juga Ustadz….. kaya sinetron …hehehe ๐Ÿ™‚

  2. RosyBali berkata:

    Hehehe bikin penasaran aja tadz.. ditunggu.. syukran

  3. mira noor berkata:

    Peluang membangun dan mengembangkan hotel yang syar’i ya ustadz… ajak2 ya ustadz…

  4. Abu Azam berkata:

    Kita tggu sambungan nya tadz..

  5. Lela berkata:

    Penasaran nih!!! Sy tebak ya Tadz, pasti peluang buat Rumah Makan…hehehe..!!

  6. Mia berkata:

    Penasaraaaaaaaaaaaaan

  7. refillatul berkata:

    Doain ana jg yaa stad..pokok na doain aja..hehee..

  8. Nur Juwita Djuma'ah berkata:

    sambungannya kpn yaaaaa…

    #nongkrong dibawah poon kecapi pny tetangga, nungguin ustadz cerita lg ^-^

  9. inuy berkata:

    Doain ibu sy juga ya, yang habis sakit,

  10. Faisal Ardiansyah berkata:

    Persis dengan doa saya.

  11. intanpri berkata:

    Ayo kita semuanya saling mendoakan buat kebahagiaan dan keselamatan dunia-akherat.. ุขู…ููŠู‘ู†ู’…
    ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ูŠูŽุง ุฑูŽ ุจู‘ูŽ ุงู„ุนูŽู€ู€ู€ุงู„ูŽู…ููŠู’
    ๐Ÿ™‚

  12. khotimatussa'adah berkata:

    Aku juga mau didoain ustad..

  13. Sela berkata:

    Asalamualaikum
    Ustad bisa tolong dijelaskan kenapa ustad memakai sayyidina di dalam shalawat karna saya belum bisa menemukan hadits untuk itu untuk di berikan kepada ibu saya

  14. irfan berkata:

    insya allah, ini bagian dari tema ” Semua bisa jadi pengusaha’ benar kan tadzz???hee..hee.. btw, utd kyk mau streaping sinetron pake bersambung..asal jangan diatas 1000episody tadzz….

  15. herlin Dan tofik berkata:

    Hehe bersambung trnyta….
    Doakan Kita jg y ustad…pgn jd Pengusaha…..biar ู„ู„ู‘ู‡ู mau modalin kita….
    ุขู…ู‘ููŠู†ูŽ

  16. wulan berkata:

    Asyik dah to be continue… aku jg diain yah stazd… doain aja.. doainn.. #bersambung

  17. iwan berkata:

    Saya jga minta do’a ny tadz…:)

  18. Abdulloh berkata:

    tad doain semoga saya sekeluarga jd orang bener yg Alloh Ridhlo…amiin

  19. mizna berkata:

    Duilehh pak ustadz,,kalah dah ah ma sinetron,,bersambung jd bikin penasaran…

  20. kukuh berkata:

    makanannya Harom ya…? yg punya orang kafir

  21. Anisa Nurul berkata:

    Saya jg doain ya pak ustadz. Doain aja.. Doain..

  22. sudiarso berkata:

    Wirid akh….sambil nunggu sambungannya

  23. agustya berkata:

    ….langsung sj ustadz kok pke bersambung….

  24. tiyah berkata:

    Pak ustad terusin dong ceritanya kan jadi penasaran nih saya. supaya bisa jadi pelajaran berharga yang dilanjutkan dengan pengamalannya

  25. Taufiq berkata:

    Yah……ustadz, pake acara bersambung segala kayak sinetron….. =_=’

  26. siti paris yana berkata:

    Do’ain saya zg ea tadz…
    semoga awal februari thn depan jadi pulang ke indo dgn selamat…
    posisi lg di taiwan tadz…
    pengen mutusin kontrak kerja… Nggak kepengen lama”

  27. koen maryati berkata:

    Doa’in ya stadz..

  28. yanti setiawati berkata:

    saya jg minta doanya supaya mendapatkan ketenangan hati

  29. Ahmad Suki berkata:

    Ustad….ustad…..minta doax jg yaa
    1. Buat ibu sy yg sdg sakit(koma) smoga Alloh slalu memberi yg terbaik.
    2.Saya pingin usaha sndri dan kluar dr pekerjaan, spy bs mandiri dan bermanfaat buat yg lainnya.
    3.AAMIIN

  30. bima rangga berkata:

    assalamualaikum ustad, sya mau tanya sambungan artikel yg ini ada gak?? “Innaa lillaahโ€ฆ Peluangโ€ฆ”penasaran sma ceritanya sma solusi dr ustad, situasi nya sma kya sya deh…

    makasi ustad,
    semoga sehat selalu, bisa bagi-bagi ilmu terus…
    wassalam

  31. Nugi berkata:

    Ustad, doain saya, kakak saya dan mama saya ya ustad.
    Mau bikin usaha sendiri ustad, ini keadaan lagi krisis ekonomi ustad, rumah kontrakan mau habis.
    Dan di tunggu kelanjutannya ini ustad, saya mau tau solusinya seperti apa.
    Syukron

  32. zaldy novial berkata:

    Mau bergabung dg bisnis PayTren unstad Yusuf Mansur kunjungi websitenyaโ€ฆ

    http://www.treniuym.com/yusufmansur

    For information Invite WA +628127835310

  33. Wiwit hertiasono berkata:

    Pak Ustad YM tolong doain saya agar hidayah yang pernah dapatkan bisa kembali lagi dan segera tercapai cita-cita saya demi keluarga, saya ingin mandiri (kaya raya), bermanfaat bagi orang banyak dan tidak sombong. Saya yakin Allah SWT pasti mengabulkan namun agar lebih dimudahkan, mohon didoakan agar hidayah dapat segera kembali lagi sebab karenanya segala keinginan terasa lancar & lebih tenang meraihnya. Pengalaman saya, tidak mudah mendapatkan hidayah karena bukan cara menantinya tapi harus diraih namun karena kondisi untuk meraihnya semakin tidak semudah dulu lagi. Pak Ustad YM karena perihal tersebut sekali lagi mohon didoakanlah dan saya juga bersama ini mendoakan Pak Ustad YM semakin membuahkan manfaat-manfaat yang sangat diperlukan semua umat…aamiin ya robbal alamiin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: